TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Fakta anime black clover

Hisyam Yusranul Rizki | Minggu, 08 Dec 2019 - 08:56 AM

Di episode sbelumnya, Asta kembali bertemu dengan Yuno yang terlihat berada di bawah kendali elf karena tumbuh ukiran di wajah dan juga telinga elf. Apakah Yuno sudah benar-benar berada di bawah kendali elf? Apakah Asta harus bertarung melawan sahabatnya sendiri? Simak pembahasannya di bawah ini!

1. Magna yang Sedang Latihan


 


 

Baca juga

Karena merasa masih kurang kuat, Magna memutuskan untuk berlatih di hutan. Ia berusaha untuk memperkuat sihir apinya dan mempelajari teknik baru. Vanessa datang dan meledeknya, walaupun sebenarnya ia ingin menemai Magna. Sayangnya, Magna dan Vanessa tak tahu kalau sedang terjadi kekacauan besar di Kerajaan Clover.

Mereka hanya tahu kalau para Royal Knights sedang bertarung melawan Eye of Midnight Sun. Sebagai senior, Magna malu dan merasa kalau ia harus menjadi lebih kuat dari mereka. 

2. Kesadaran Yuno


 


 

Memang penampilan Yuno sudah seperti Ksatria Sihir lainnya yang dimasuki elf, namun kesadarannya belum diambil alih. Walaupun memiliki ukiran di wajah dan telinga seperti elf, Yuno tak kehilangan kesadarannya. Ketika Asta nyaris terkena serangan Klaus dan Hamon, Yuno melindunginya dengan sihir angin. Asta yang sempat panik merasa lega setelah tahu Yuno tak kehilangan kesadarannya.

Dengan tegas Yuno mengatakan bahwa dirinya adalah Ksatria Sihir dari Kerajaan Clover. Dengan tubuh yang mirip seperti elf, Yuno mendapatkan peningkatan kekuatan sihir, membuatnya jauh lebih kuat. Asta dan Yuno pun mampu mengalahkan Klaus dan Hamon dengan mudah menggunakan serangan gabungan mereka. Musuh lain yang menunggu di hadapan mereka adalah Licht yang asli.

3. Kekuatan Licht


 


 

Tanpa bicara sepatah katapun, Licht terbangun dan segera melancarkan serangan ke Asta. Kemungkinan ini karena ia melihat Asta sebagai sosok yang telah mencuri pedangnya. Dengan gerakan yang tak terbaca, Licht merebut salah satu pedang Asta dan bertarung menggunakannya. Entah kenapa pedang itu jadi sangat berbahaya ketika berada di tangan Licht.

Ditambah dengan pedangnya sendiri, Licht bertarung menggunakan dua buah pedang. Walaupun Yuno sudah mengingat dengan sihir anginnya, Licht bisa dengan mudah lolos darinya. Ini membuktikan kalau kekuatan sihir yang dimiliki elf memang jauh lebih tinggi dari manusia.

4. Animasi yang Keren Banget


 


 

Animasi pertarungan yang disajikan pada episode kali ini dijamin akan memanjakan mata kalian. Selain tebas-tebasan yang intens antara Asta dan Licht, sihir angin Yuno juga terlihat keren banget. Ini mengingatkan kita pada pertarungan antara Yami melawan Licht (Patri) dan Yuno melawan Rill. Sayangnya di akhir episode, Asta dan Yuno dijatuhkan oleh Licht. Apakah mereka sudah benar-benar kalah? Nantikan episode selanjutnya!

Itu tadi berbagai fakta yang ada pada Black Clover episode 100. Nantikan pembahasan lainnya seputar Black Clover

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2020 Biartau All rights reserved.