TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Pria Ini Tewas Dijilat Anjing Peliharaannya, Ini yang Terjadi!

Indra Setiawan | Jumat, 29 Nov 2019 - 01:35 PM

Kematian pria berusia 63 tahun ini menyisakan berbagai pertanyaan. Pasalnya ia tewas setelah dijilat oleh anjing peliharaannya sendiri.

Dilansir Genpi, seorang pria asal Jerman mengalami gejala flu yang buruk. Selain itu kulit di seluruh tubuhnya mengalami bercak kemerahan. Hal itu diduga karena ia sering dijilat oleh anjing peliharaannya.

Diagnosa tersebut berasal dari salah satu dokter yang merawatnya di Rumah Sakit Bremen Jerman. Setelah melakukan pengecekan menyeluruh, pihak rumah sakit yang merawat pria tersebut menemukan bercak keunguan di beberapa titik darah.

Baca juga

Selain itu kondisi sang pria yang tak disebutkan identitasnya itu juga terus melemah. Dokter setempat kemudian memvonis sang pria menderita infeksi yang disebabkan bakteri capnocytophaga canimorsus. Bakteri tersebut umumnya ditularkan melalui gigitan anjing dan bisa menyebar melalui jilatan.

Menariknya, dalam kasus tersebut sang pria sama sekali tidak pernah digigit oleh anjing. Ia hanya sering dijilat oleh anjing peliharaannya sendiri. Anehnya lagi pria itu sebelumnya bahkan tak pernah sakit parah sama sekali.

Namun 4 hari pasca terinfeksi bakteri kondisi pria itu makin memburuk. Ia kemudian tutup usia akibat kegagalan kerja beberapa organ tubuh. Kasus kematian pria tersebut secara medis langka terjadi. Kini ahli medis setempat berusaha meneliti lebih lanjut kasus tersebut.

Tag: Hewan Peliharaan, Anjing Peliharaan, Pria Jerman Tewas Dijilat Anjing, Kasus Medis Langka

Indra Setiawan

Penikmat kopi dan Senja.. Ketik kolom Follow akan membuat saya bahagia :)

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.