Sports

Liverpool dan Manchester United Mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund

profile
02 Dec 2019
Liverpool dan Manchester United Mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund

Sancho dikabarkan siap mengambil tempat Raheem Sterling di tim Inggris untuk pertandingan kualifikasi Euro 2020 Kamis melawan Montenegro. Dilansir dari Bola.com (14/11/2019)

Pemain sayap Borussia Dortmund ini adalah target lama Manchester United, sementara Liverpool adalah klub terbaru yang dikaitkan dengan sang pemain berusia 19 tahun itu.

Dan sekarang telah muncul kabar bahwa Sancho siap meninggalkan Dortmund setelah beberapa minggu yang tidak bahagia di klub Bundesliga.


Dortmund sudah memulai persiapan untuk mendatangkan pemain penggantinya saat mereka bersiap untuk menjualnya senilai £ 100 juta. Dilansir dari Mirror.com (14/11/2019)

Sancho menjadi pemain kunci bagi Dortmund sejak meninggalkan City untuk klub Bundesliga pada 2017 untuk mencari kesempatan bermain di tim utama.

Sancho tidak tergabung dalam tim klubnya saat menang 1-0 atas Borussia Monchengladbach bulan lalu setelah kembali dari bermain bersama Inggris.

Dia kemudian hanya memainkan 36 menit saat timnya mengalami 4-0 dari rival Bayern Munich pada akhir pekan.

Sekarang Liverpool atau United bisa memanfaatkan kondisi Sancho di Jerman.

Liverpool ingin menambah stok di lini serang mereka untuk menghadapi cedera pemain seperti Mo Salah dan Sadio Mane, saat mereka menargetkan gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun dan mempertahankan gelar Liga Champions mereka .

Liverpool harus menghadapi persaingan dari klub-klub lainnya di seluruh seperti Manchester United dan Real Madrid tertarik untuk merekrut Sancho.

Sumber: Bola.com
Sumber: Mirror.co.uk

Artikel ini telah terbit di Mirror dengan judul "Liverpool and Man Utd transfer target Sancho 'to leave Borussia Dortmund"