TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Spider-Man: Into Spider-Verse Rilis Sekuel Terbarunya Tahun Depan

Yusnanda Dwi | Senin, 04 Nov 2019 - 08:23 PM

Salah satu animasi superhero yang nge hits yaitu Spider-Man: Into the Spider-Verse ada kabar positif yaitu akan mendapatkan sekuelnya.

Hal ini resmi dari akun Twitter resmi yang mana dalam postingan tersebut terungkap teaser singkat yang menunjukkan logo Spider-Man versi Miles Morales.

Film animasi ini sendiri pernah memenangkan Academy AWard yang diumumkan pada November 2018 lalu.

Baca juga

Terdapat rumor yang beredar yang mengatakan bahwa spin-off nantinya berfokus pada Spider-Gwen dan karakter Spider wanita lainnya sepertiSilk dan Spider-Woman.

Dengan kata sekuel disini yang berarti lanjutan dari cerita sebelumnya yaitu tetap berfokus pada Miles. Akhir dari film Spider-Verse adalah Spidey telah kembali ke dimensi masing-masing.

Tepat sebelum kredit sekilas terdapat scene dimana dimensi Gwen terbuka lalu menyapa Miles yang menunjukan adanya jalan antar dimensi ini.

Setelah kredit pun juga terlihat Spider-Man 2099 (Oscar Isaac) menggunakan alat lompat dimensi seperti menandakan akan bergabungnya mereka kedalam satu tim kembali.

Sekual selanjutnya akan disutradarai oleh Joaquim Dos Santos (Voltron: Legendary Defenders), dengan David Callaham (Wonder Woman 1984, Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings) sebagai penulis dan rencananya akan dirilis pada tanggal 8 April 2022.

Tag: Spiderman, Film, Sekuel, Twitter

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.