TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

5 Fakta Menarik Big Mom

Vio Fors | Minggu, 03 Nov 2019 - 10:27 PM

Salah satu karakter yang sangat populer dan juga sangat kuat dari manga dan anime One Piece adalah seorang wanita bernama Charlotte Lin-Lin atau yang dikenal luas dengan julukan Big Mom.

 

Ia adalah salah satu musuh besar dari tokoh utama dalam cerita, Monkey D. Luffy. Dalam arc Whole Cake Island yang telah lewat, Big Mom menjadi antagonis utama yang sangat merepotkan Luffy dan kawan-kawan di sana.

Baca juga

 

Big Mom ini ternyata memiliki fakta-fakta menarik yang mungkin saja belum kalian ketahui. Apa saja fakta menarik dari Big Mom? Berikut ini 5 fakta menarik dari Big Mom.

 

  1. Satu-satunya Yonko Wanita

Dari antara banyaknya bajak laut yang ada dalam cerita, terdapat empat bajak laut tekuat dengan kekuasaan besar yang diakui dunia. Para bajak laut digdaya itu dikenal dengan sebutan Yonko.

 

Yonko terdiri dari Kurohige, Shanks, Kaido, dan Big Mom. Big Mom adalah satu-satunya wanita yang berhasil menjadi Yonko. Meski satu-satunya wanita, tapi kekuatan yang dimiliki Big Mom tidak kalah hebat dengan para Yonko lain.

 

2. Ibu dari 85 Anak

Big Mom adalah seorang wanita dengan anak yang sangat banyak. Total jumlah anak dari Big Mom berjumlah 85 orang yang terdiri dari 46 anak laki-laki dan 39 anak perempuan. Uniknya, ada banyak ras dan suku berbeda di antara 85 anak Big Mom itu, karena Big Mom punya banyak suami dari ragam suku dan ras.

 

Anak-anak Big Mom kebanyakannya adalah petarung. Bahkan, ada juga petarung-petarung dengan kekuatan dan kemampuan yang sangat hebat dan luar biasa. Contohnya ada Katakuri yang sangat ahli dalam menggunakan Haki, terlebih khusus Kenbunshoku Haki dan dia juga mengonsumsi Buah Iblis Paramecia Spesial, Mochi-Mochi no Mi. Selain Katakuri, ada juga anak-anak kuat lain seperti Smoothie, Cracker, Snack, Perospero, Daifuku, dan Oven.

 

3. Memiliki Tubuh Sekuat Baja

Selain memiliki kemampuan bertarung hebat, Haki yang kuat, serta ahli dalam memanfaatkan kekuatan dari Buah Iblisnya, Big Mom juga mempunyai tubuh yang sangat kuat dan keras, bahkan sekuat baja.

 

Big Mom juga sering diibaratkan seperti balon baja raksasa karena ukuran dan kekuatan tubuhnya. Big Mom sangat sulit untuk dilukai karena kekebalan dari tubuhnya yang sangat luar biasa. Namun, Big Mom punya kelemahan yang bisa dimanfaatkan untuk melukai tubuhnya.

 

Big Mom akan melemah dan mudah untuk dilukai kalau terjadi hal yang buruk ada foto Mother Carmel. Seandainya saja Big Mom melihat foto itu jatuh atau rusak, maka ia akan melemah.

 

4. Pernah Menjadi Kru Bajak Laut Rocks

Pada masa lalu, ada kelompok bajak laut legendaris yang memiliki kekuatan besar dan sangat berpengaruh pada masanya. Kelompok bajak laut tersebut bernama Bajak Laut Rocks. Kapten dari bajak laut tersebut adalah Rocks D. Xebec dan Big Mom merupakan salah satu anak buah terkuatnya.

 

Selain Big Mom, anggota Bajak Laut Rocks terkuat lainnya adalah Shirohige, Kaido, dan Shiki. Usai Bajak Laut Rocks bubar, mereka semua bergerak sebagai bajak laut sendiri-sendiri dan menjadi bajak laut besar yang terkenal.

 

5. Memiliki Bounty yang Besar

Bounty adalah nilai kepala dari para kriminal dalam dunia One Piece. Semakin besar bounty seseorang, maka artinya makin berbahaya orang itu di mata Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut.

 

Sebagai salah satu Yonko, Big Mom memiliki bounty yang sangat besar. Bahkan, bounty milik Big Mom menjadi salah satu yang tertinggi di antara para kriminal dalam dunia One Piece. Bounty Big Mom sebesar 4.388.000.000 Berry.

 

 

 

 

Tag: Big Mom, One Piece, Fakta

Vio Fors

Nulis apa aja

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.