TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Smartphone Terbaik Untuk Para Lansia

Imam Kurnia | Sabtu, 02 Nov 2019 - 02:34 AM

Jika Anda seorang lansia yang mencari smartphone baru, pengalamannya tidak akan berbeda dengan orang muda yang berbelanja untuk perangkat mereka berikutnya. Ada sejumlah opsi yang tersedia yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda, serta anggaran Anda. 

Ada telepon yang datang dengan fitur-fitur yang khusus dirancang untuk manula. Jika Anda bukan yang paling mengerti teknologi atau mata Anda tidak seperti dulu, ini adalah beberapa smartphone terbaik untuk orang dewasa yang lebih tua.

iPhone 7 Plus
Sebuah smartphone hebat untuk manula yang sempurna jika Anda tidak peduli tentang mendapatkan flagship terbaru adalah iPhone 7 Plus. Setelah rilis semua layar iPhone XS, XS Max dan XR, iPhone 7 Plus masih tersedia, tetapi jauh lebih murah. 

Baca juga

Apa yang membuat smartphone ini begitu berharga adalah bahwa Anda bisa mendapatkan semua fitur terbaik dari sistem operasi seluler terbaru Apple, iOS 12 pada layar 5,5 inci dan tombol Home klasik yang tidak tersedia di iPhone terbaru.

iPhone XR
IPhone XR adalah pilihan bagus lainnya. Ini adalah yang paling terjangkau dari tiga iPhone terbaru dan memiliki layar 6,1 inci besar yang mudah di mata yang lebih tua. ID Wajah mulus dan efektif dan ponsel ini cepat berkat prosesor, yang sama dengan apa yang ada di dalam iPhone XS dan XS Max yang lebih mahal. 

Layar besar tajam dan pilihan warnanya indah. Anda bisa mendapatkan telepon ini dalam warna hitam, putih, merah, kuning, karang atau biru. Lanjut usia juga akan menyukai kamera, yang mengambil foto luar biasa, terutama dengan Mode Potret. Ini sangat cocok untuk mengambil foto cucu-cucu.

EasySmart
EasySmart adalah pilihan smartphone yang baik yang mudah digunakan dan dirancang untuk para manula. Layarnya besar dan bagus untuk pengguna yang tunanetra dan perangkat ini bahkan bagus untuk tunanetra. Ponsel Opel Mobile mencakup semua aplikasi yang diperlukan, navigasi yang mudah, dan fungsi SOS bagi manula untuk meminta bantuan dalam situasi darurat.

Moto G5 Plus
Moto G5 Plus dari Motorola adalah pilihan yang tidak mahal bagi manula yang menginginkan smartphone Android dengan layar besar dan masa pakai baterai yang lama. Mudah untuk mengatur widget favorit di layar beranda dan mudah untuk bermanuver. Ada juga sensor sidik jari di bagian bawah layar, mirip dengan iPhone 7 Plus. Moto G5 Plus juga sangat tahan lama, jadi jika Anda termasuk tipe butterfinger, ia akan bertahan setetes.

BlackBerry Key2
Lansia yang ingin kembali ke hari-hari awal smartphone harus mencintai BlackBerry Key2. Ini kombinasi yang baik dari masa sekarang dan masa lalu saat dijalankan pada Android tetapi termasuk keyboard QWERTY fisik yang sangat disukai oleh banyak pengguna. 

Layarnya jernih dan ukuran yang wajar di 4,5 inci dan keyboard intuitif, yang harus menarik bagi pengguna senior. Ini semua adalah pilihan smartphone yang bagus untuk manula. Perangkat ini menyenangkan dan mudah digunakan dan dapat menarik bahkan bagi pengguna yang kurang mengerti teknologi.

Tag: Smartphone, Iphone, Android, Orangtua, Lansia, Manula

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.