TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Lihat Cara Singkat Memperbarui Aplikasi Android Dengan 2 'Klik'

Imam Kurnia | Jumat, 01 Nov 2019 - 03:15 AM

jika kalian pembaca artikel ini seperti saya, kalian biasanya memeriksa Play Store untuk pembaruan aplikasi beberapa kali sehari. Entah itu karena saya berharap aplikasi akan diperbaiki atau munculnya fitur baru ditambahkan (seperti black mode), alih-alih menunggu notifikasi "Pembaruan Tersedia", saya ingin lebih cepat dalam perbaruan aplikasi ini. Nah, bagaimana jika saya katakan ada cara yang lebih cepat untuk melakukan itu?
 

Kalian mungkin memperbarui aplikasi dengan membuka aplikasi Play Store, memperluas menu deskripsi, lalu memilih "Aplikasi & game saya," dan akhirnya memilih "Perbarui semua." Itu salah satu cara untuk melakukannya, tetapi itu bukan cara tercepat. Sebaliknya, tekan lama ikon Play Store untuk mengungkapkan pintasan aplikasinya. 

Tekan lama "Aplikasi saya" dan dan seret pintasan ke layar beranda smartphone kalian. Sekarang untuk memperbarui aplikasi, ketuk ikon baru ini, dan gotcha, kalian berada di tab Perbarui "Aplikasi & game saya" di mana kalian dapat menekan "Perbarui semua" untuk memperbarui aplikasi kalian. Seperti yang dijanjikan, hanya dua sentuhan.

Baca juga

Tag: Android, Aplikasi, Tips, Trik, Smartphone, Playstore

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.