TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

5 Fakta Menarik Kaido

Vio Fors | Rabu, 30 Oct 2019 - 10:50 AM

Kaido adalah karakter yang sejak kemunculan pertamanya begitu mencuri perhatian banyak penggemar One Piece.

Sebagai salah satu musuh besar yang akan dilawan oleh Luffy si tokoh utama dalam arc Wano Kuni, Kaido  tentu saja akan banyak disorot dalam cerita. Untuk mengenal Kaido dengan lebih dalam, berikut 5 fakta menarik tentang Kaido.

1. Salah Satu dari Yonko

One Piece
Baca juga

Yonko atau Empat Kaisar Lautan merupakan empat orang bajak laut paling kuat yang ada saat ini. Kekuatan para Yonko sangat luar biasa dan bagi bajak laut seperti Basil Hawkins, kekuatan para Yonko berada di atas logika.

Kaido sebagai salah satu Yonko juga memiliki kekuatan yang hebat dan luar biasa. Ia pun memimpin bajak laut kuat, di mana tiga komandan terkuatnya disebut sebagai Tiga Bencana Kaido atau para Komandan All Star yang beranggotakan Jack, Queen, dan King.

2. Makhluk Terkuat

Comicbook

Kalau Shirohige disebut sebagai Manusia Terkuat, maka Kaido disebut sebagai Makhluk Terkuat. Baik di darat, laut, maupun udara, soal kekuatan tidak ada yang sekuat Kaido dalam dunia One Piece.

Tak heran karakter yang satu ini berhasil menjadi salah satu dari Yonko atau Empat Kaisar Lautan, karena kekuatannya memang sangat luar biasa.

3. Suka Bunuh Diri

One Piece

Kaido memiliki keinginan yang aneh, yakni kematian. Hidupnya telah mengalami berbagai siksaan tapi tidak kunjung mati. Sudah sering ia ditangkap dan dieksekusi, tapi saat digantung talinya putus. Saat ditusuk tombak, tombaknya patah. Saat dipenggal memakai alat pemenggal, alat pemenggal itu hancur.

Karena tetap bisa hidup meski telah dieksekusi mati berulang kali, maka ia pun mencoba untuk bunuh diri atau mengakhiri hidupnya sendiri. Yang paling ekstrem adalah saat Kaido melompat dari Pulau Langit dan secara mengejutkan ia tetap hidup, bahkan tidak terluka sama sekali.

4. Pernah menjadi Kru Rocks

One Piece

Kaido pada masa lalu pernah menjadi kru dari bajak laut legendaris bernama Bajak Laut Rocks. Bajak Laut Rocks merupakan bajak laut yang berisi orang-orang kuat seperti Shirohige, Big Mom, dan Shiki.

Mereka menguasai era sebelum era Bajak Laut Roger. Dulu Kaido hanya bawahan di sana, tapi karena kekuatan Kaido yang begitu besar, setelah Bajak Laut Rocks bubar di pulau God Valley, Kaido membentuk bajak lautnya sendiri dan menjadi terkenal.

5. Bisa Menjadi Naga

Opfanpage

Kekuatan Kaido sepertinya adalah Buah Iblis Zoan Mitologi naga dengan model tertentu. Meski nama dan jenis dari Buah Iblis miliknya belum dikonfirmasi, tapi Kaido pernah menunjukkan wujud naganya di Wano Kuni.

Dalam wujud naga, Kaido dapat menembak napas api dengan kekuatan ledakan yang dahsyat dan besar.

 

Tag: Kaido, One Piece, Fakta

Vio Fors

Nulis apa aja

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.