TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Cara Bermain Game Chess Rush Cepat Menang

idit faidil | Minggu, 13 Oct 2019 - 08:39 AM

Kemenangan di game Chess Rush merupakan sebuah kepuasan atau kesenangan tersendiri karena pemain telah berjuang mengalahkan pemain lainnya dalam waktu setengah jam lebih. Bayangkan selama itu pemain berjuang mengalahkan satu sama lain hanya untuk meraih kemenangan. Waktu ini bahkan melebihi waktu gameplay Free Fire dan Arena of Valor yang mana Free Fire hanya sekitar 15 – 20 menit, sedangkan AOV sekitar 13 – 20, bahkan mungkin ada yang sampai 30 menit.

Gameplay di Chess Rush ini lama karena akhir dari game ini adalah menyingkirkan semua pemain (total ada 8 pemain). Jika pemain nya pro mungkin pengurangan HP musuh akan sedikit sehingga game akan menjadi lebih lama. Saya pernah bermain dengan waktu 42 menit lama nya, dan itu dikarenakan musuh yang sudah mulai paham akan rules game ini.

Dan disini saya akan memberikan arahan bagaimana kalian bisa bertahan dengan waktu selama mungkin dan sekaligus meraih kemenangan. Saya akui game ini memang banyak yang harus dipahami dan dipelajari. Saya sendiri masih belajar tentang game ini jadi saya mohon maaf apabila post kali ini kata kata nya mungkin susah dipahami :v Oke kita langsung saja let’s go!

Baca juga

 

1. Mengaktifkan Combo

Hal pertama yang kalian lakukan adalah harus mengaktifkan combo secepat mungkin. Sistem akan memunculkan hero dengan classdan type yang secara acak. Maka dari itu kalian harus pandai pandai dalam memilih hero dengan kemungkinan combo mana yang paling cepat jadi karena dengan combo kalian akan lebih mudah untuk menang. Salah satu combo yang sering saya gunakan dan juga sangat efektif diawal game adalah “combo pembunuh” karena bisa dengan mudah untuk menghabisi musuh yang HP nya masih tipis. Jika kalian menang tiap match maka kalian akan mendapatkan bonus cristal manadan ini sangat menguntungkan.

 

2. Upgrade Hero

Setelah kalian membuat combo yang kalian inginkan, jangan lupa untuk mengupgrade hero kalian ke bintang 2 atau 3. Karena dengan begitu hero kalian akan mendapatkan HP dan damage yang cukup tinggi. Jadi combo harus di selaraskan dengan damage dari hero yang menciptakan combo tersebut. Namun untuk meng upgrade hero kalian juga harus liat kondisi cristal mana kalian. Jangan sampai kalian sering refresh dengan 2 cristal mana hanya untuk mencari material hero untuk di upgrade dan hasil nya tidak menentu. Jadi lebih baik ditabung untuk upgrade kapasitas hero.

 

3. Upgrade Kapasitas

Mungkin langkah 2 dan 3 disini sudah saya sebutkan pada post saya sebelum nya. Tapi rasanya kurang lengkap jika step ini ditinggal. Setelah kalian membuat combo dan meng upgrade hero, jangan lupa untuk meng upgrade kapasitas hero kalian. Karena dengan begitu kalian akan lebih mudah bersaing dengan musuh yang mempunyai kapasitas hero yangs sama pula. Jadi jangan sampai terlalu fokus buat combo dan upgrade hero, tetapi kuantitas hero juga harus diperhatikan. Bisa bisa nanti kalian kalah dengan musuh yang punya hero lebih banyak padahal hero kalian lebih kuat. Kan malu wkwk.

 

4. Atur Formasi

Formasi di game ini juga penting layaknya main catur, karena arena nya seperti catur. Buatlah formasi yang bisa membuat musuh sulit menyerang carry pasukan kalian. Misalnya letakkan carry dibelakang lalu kelilingi dengan tank agar tidak mudah kena culik pembunuh musuh. Ingat! Di game ini siapa yang lebih dulu mendapatkan maka ia akan berpeluang untuk memenangkan match. Karena jika satu musuh sudah tersingkir, maka hero yang tidak musuh akan membantu teman nya untuk menghabisi musuh.

 

5. Pakai Item

Ini sudah saya bahas juga di post sebelum nya. Gunakanlah item yang sesuai dengan hero kalian. Tapi jangan terus terpaku dengan item rekomendasi karena sangat terbatas. Jadi kalian harus bisa memilih item mana yang cocok dengan hero tertentu walau tidak di rekomendasikan oleh sistem nya.

Ya mungkin segitu dulu guide saya kali ini tentang Chess Rush. Mohon maaf jika ada kesalahan saya dalam penyebutan kata atau informasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tag: Game, Chess Rush

idit faidil

like share dan follow ya

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.