News

Cara Mining Bitcoin di ponsel android

profile
02 Oct 2019
Cara Mining Bitcoin di ponsel android

Bitcoin merupakan uang digital yang di hasilkan melalui internet, untuk mendapatkan satu btc biasanya membutuhkan waktu yang tidak singkat namun biasanya para penambang Bitcoin memerlukan waktu beberapa minggu saja di karenakan mereka memiliki alat untuk menambang Bitcoin yang cukup memadai.


Nah bagi kalian yang ingin menambang Bitcoin akan tetapi kalian tidak memiliki alat seperti komputer yang mendukung untuk menambang btc tersebut. Kalian tidak usah khawatir, kalian masih bisa menambangnya melalui aplikasi di smartphone kalian melalui Cryptotab Browser. Aplikasi ini fungsinya sebagai Browser di smartphone pada umumnya namun aplikasi ini sudah di rancang sedemikian rupa dan bisa melakukan mining btc ketika kalian berselancar atau searching menggunakan Browser Cryptotab ini. Bagaimana cara kerjanya aplikasi ini? Sebenarnya cukup simple kalian hanya menggunakannya untuk browsing di internet maka aplikasi ini akan otomatis melakukan mining ketika kalian berselancar, nah lumayan kan kalian hanya melakukan browsing tetapi bisa mining Bitcoin juga. Bagi agan dan sista yang ingin mendownloadnya silahkan kilik di sini dan akan di arahkan langsung ke Google Playstore.


Nah itulah cara melakukan mining Bitcoin di ponsel atau smartphone kalian, untuk penjelasanya cukup seperti di atas smoga bermanfaat.