TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Ibu dan Anak Pelaku Inses serta Pembunuhan Keji ini Diperiksa Kejiwaannya, Hasilnya Mengejutkan!

Indra Setiawan | Jumat, 27 Sep 2019 - 12:56 PM

Aksi keji yang dilakukan ibu dan kedua anak laki-lakinya di Sukabumi menggemparkan publik belakangan ini. Sebagaimana diwartakan dalam artikel sebelumnya, satu keluarga tersebut melakukan kejahatan tak terperi bahkan diluar batas nilai-nilai kemanusiaan.

SR sang ibu beserta kedua anaknya RG dan RU bermufakat membunuh N yang tak lain merupakan anak angkat di keluarga tersebut. Sadisnya lagi, pembunuhan itu bermula ketika SR memergoki kedua anaknya tengah merudapksa N.

Alih-alih menolong gadis malang tersebut, SR malah marah lalu mencekik N hingga tewas. Pembunuhan tersebut juga dibantu oleh RG dan RU. Setelah dipastikan tewas, jasad N dibuang begitu saja ke sebuah sungai di dekat tempat tinggal para pelaku.

Baca juga

Sontak, perbuatan tercela satu keluarga tersebut membuat masyarakat geram. Belum lagi fakta lainnya muncul bahwa SR dan kedua anaknya ternyata sering melakukan hubungan intim sedarah atau inses. Hal itu diakui langsung oleh para tersangka.

Mengingat bentuk kejahatan yang imoral tersebut, para tersangka kemudian diperiksa kondisi kejiwaannya. Pasalnya ulah para tersangka di luar ambang batas wajar bahkan amat tercela jika dibandingkan dengan pelaku kejahatan lainnya.

harian Pikiran Rakyat (26/9/2019) mewartakan, para pelaku dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin pada Rabu (25/9/2019) kemarin. Dikawal sejumlah personel Satreskrim Polres Sukabumi Kota, mereka diperiksa tim medis kejiwaan di ruangan khusus.

Hasilnya mencengangkan, para pelaku dinyatakan normal secara kejiwaan. Artinya mereka melakukan kejahatan keji itu secara sadar baik fisik maupun mentalnya. Tim medis lalu merekomendasikan agar penegak hukum melanjutkan proses pemeriksaan hingga proses persidangan.

Ketua Tim Pelayanan RSUD Syamsudin, Wahyu Handriana mengatakan, tindakan barbar yang dilakukan satu keluarga itu tak semata karena masalah kejiwaan. Melainkan faktor norma dan moralitas para pelaku yang keji sehingga tega melakukan aksi itu.
 

Tag: Pembunuhan Keji, Inses, Ibu Dan Anak, Kondisi Kejiwaan, Sukabumi, Jawa Barat

Indra Setiawan

Penikmat kopi dan Senja.. Ketik kolom Follow akan membuat saya bahagia :)

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.