TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

pemerintah Cina akan menghukum warganya yang belum menikah di usia 30 tahun

MR BEMI | Jumat, 27 Sep 2019 - 02:58 AM

Hukum merupakan aturan berupa norma yang dibuat dengan bentuk sanksi yang mengatur atau membatasi segala tingkah laku manusia, guna menjaga ketertiban, keadilan dan berfungsi juga untuk mengantisipasi kekacauan. Adanya hukum yang diterapkan supaya manusia sadar dalam melakukan sesuatu atau tindakan apakah melanggar atau tidak. Hukum biasanya di buat dan disepakati oleh berbagai pihak yang akan di rancang sesuai UU dan kemudian di sah kan oleh pemerintah.


Namun disetiap negara biasanya memiliki hukum atau aturan yang berbeda-beda. Lain hal nya dengan di Negara China ini, pemerintah China Menerapkan hukum yang bisa di bilang sangat kontroversial karena pemerintah China akan menghukum Rakyatnya jika di usia 30 tahun belum menikah atau belum memiliki pasangan. Hukum ini berlaku untuk semua warganya tanpa ada terkecuali, hukum ini bisa di bilang Unik namun selain hukum tersebut China juga Menerapkan hukum Unik lainya salah satunya jika anak tidak pernah mengunjungi orang tuanya maka akan mendapatkan hukuman Nah lho.


 

Baca juga

Berbagai tanggapan yang di berikan warga china pun beragam, "saya tidak menentang hukum bagi anak yang sudah dewasa wajib mengunjungi orang tuanya yang sudah tua, tapi saya menentang bagi mereka yang berusia 30 tahun belum memiliki pasangan akan di penjara" ujar seorang kakek warga china yang di lansir pada merdeka.com, hukum ini rupanya terdengar aneh dan gila.


 

Sebagian orang berpendapat bahwa hukum ini hanya gurauan (lelucon) dan tidak terlalu memikirkannya "seseorang yang berusia 30 tahun belum memiliki pasangan (menikah) akan di hukum tidak punya pasangan seumur hidup" ungkap seorang warga china seperti dikutip melalui situs merdeka.com.


Post ini telah diterbitkan di blog pribadi Tagarbanten.xyz 


 

MR BEMI

Tagar Banten

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.