TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Redmi Note 8 Pro Pamerkan Hasil Keunggulan Dari Redmi Note 8

afrikana doddy erlangga | Jumat, 06 Sep 2019 - 06:45 AM

Sebuah bocoran Redmi Note 8 Pro kembali beredar di Internet, kali sebuah bocoran yang menampilkan sebuah foto dari kamera milik ponsel keluaran Redmi tersebut.

Informasi ini bocor setelah seorang tech reviewer memposting hal tersebut di akun sosial pribadi miliknya. Dalam postingan tersebut terlihat sebuah foto yang ciamik, dia mendemonstrasikan hasil dari jepretan kamera dari Redmi Note 8 Pro.

Dia terheran-heran, menurutnya ini adalah sebuah level zoom yang sangat serius, karena dalam foto tersebut dia kagum saat mencoba menggunakan zoom gambar yang dihasilkan tetap jelas. Dikatakan jika redmi menggunakan sensor kamera sebesar 64 MP pada Redmi Note 8 pro mereka, didalam foto tersebut juga terlihat betapa kuatnya 25x zoom sensor kamera miliknya.
 

Seperti yang kalian tahu, Redmi akan segera merilis ponsel ini pada akhir bulan Agustus 2019 atau tinggal beberapa hari lagi.  Nantinya Redmi Note 8 akan rilis dengan 2 varian yaitu versi reguler dan versi Pro dimana dari kedua ponsel tersebut akan memiliki spesifikasi yang berbeda.

Baca juga

Nantinya, untuk varian reguler. Redmi Note 8 akan menggunakan otak keluaran Qualcomm yaitu Snapdragon 665 sedangkan versi Redmi Note 8 Pro, akan menggunakan otak keluaran dari Mediatek terbaru yang diklaim khusus untuk gaming yaitu Helio G-90T.
 

Redmi Note 8 Pro baru saja dirilis pada akhir Agustus lalu dan sejauh ini terindikasi dapat sambutan cukup positif. Terkait itu, co-founder Xiaomi dan presiden Redmi Lin Bin pun memamerkan hasil tesnya terkait daya tahan baterai.
 

Redmi Note 8 Pro itu memang dipergunakan, alias tidak dalam kondisi standby semata. Tetapi pemakaiannya pun tak bisa dibilag berat.

Detail penggunaan baterai memperlihatkan sinyal jaringan mobile, WLAN, layar kondisi aktif dan tidak, yang juga menyertakan sistem Android dan aplikasi sistem terkaitnya. Dengan kata lain daya akan terkuras lebih cepat jika, misalnya, dipakai nge-game.
 

Sebelum ini Lin Bin juga sempat memamerkan klaim serupa mengenai daya tahan ponsel dengan baterai 4.500 mAh itu. Bedanya, saat itu ia melakukannya ketika Redmi Note 8 Pro belum diluncurkan.
 

Redmi Note 8 Pro ini menjadi smartphone pertama yang menggunakan kamera 64 MP.

Ponsel teranyar dari Redmi ini dibekali dengan layar seluas 6,53 ini FHD+.
 

Layar dari Redmi Note 8 Pro masih menggunakan panel LCD, jadi tidak mengusung fitur in display fingerprint.

Sensor sidik jarinya terletak di punggung ponsel yang berdampingan dengan empat kamera yang diletakkan secara vertikal.
 

Satu dari empat kamera belakang Redmi Note 8 Pro memiliki resolusi 64 MP.
 

Kamera tersebut memiliki sensor ISOCELL Bright GW1 dari Samsung dan membawa teknologi piksel quad-binning.

Sementara tiga kamera lainnya mengusung sensor 8 megapiksel wide-angle, 2 megapiksel depth sensor, dan 2 megapiksel lensa makro.
 

Pada bagian depan, Redmi Note 8 Pro dibekali kamera selfie dengan sensor 20 megapiksel dan lensa bukaan f/2.0.

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.