TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

12 Trik WhatsApp Terbaru Yang Belum Banyak Orang Tau

idit faidil | Kamis, 05 Sep 2019 - 08:55 PM

WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang dapat menghubungkan setiap penggunanya. Aplikasi yang ringan dan memiliki banyak fitur membuatnya diminati banyak orang. Adanya WhatsApp membuat menghubungi orang lain, mengirim gambar atau video menjadi lebih efektif dan efisien.

Dilansir dari webwise.ie, WhatsApp merupakan aplikasi milik Facebook yang telah di-download oleh 1 miliar orang di dunia. WhatsApp ditemukan pada tahun 2009 oleh dua pekerja Yahoo, Brian Acton dan Jan Koum.

 

Baca juga

1. Cara membaca chat WhatsApp tanpa diketahui pengirim.

Kita biasanya merasa ingin tahu apa yang dikirim teman kita tapi tidak mau pengirim tau bahwa kita telah membacanya. Tips pertama ini sangat cocok dan mudah untuk dipraktekkan, yang perlu kamu lakukan adalah menyalakan 'flight mode' atau 'airplane mode' pada ponsel.

Flight mode membuat data pada ponsel kamu off, dengan begitu kamu bisa membaca chat pengirim tanpa perlu ia ketahui.

 

2.Cara menggunakan WhatsApp tanpa nomor HP.

Hasil gambar untuk 2 whatsapp 1 ponsel
jalantikus.com

Pertama yang harus kamu lakukan adalah uninstall WhatsApp lamamu. Lalu download aplikasi WhatsApp (bukan dari Apps Store), dan aktifkan Airplane Mode. Secara otomatis ketika kamu tidak mengaktifkan nomor, WhatsApp akan mengirim alternatif untuk verifikasi, pilih opsi email lalu install Spoof Text Message untuk membuat nomor fake baru lalu kirim SMS ke +447900347295 isi country code, nomor palsu yang telah kamu buat dan email.

 

3. Cara memakai font unik dan lucu di WhatsApp.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah men-download aplikasi Cool Fonts Application pada ponsel Android kamu. Setelah kamu sudah instal, buka aplikasi dan cari font yang kamu suka. Lalu ketika apa yang mau kamu tulis lalu kamu dapat import teks itu ke WhatsApp maupun sosial media lainnya.

 

4. Cara mengetahui siapa saja yang melihat profil WhatsApp-mu.

Hasil gambar untuk whatsapp profile
apps.com

Pertama-tama kamu harus install aplikasi bernama WhatsApp-who Viewed Me. Setelah kamu download, aplikasi tersebut akan memindai kontak-kontak pada ponsel kamu. Setelah pemindaian selesai, aplikasi ini akan memberitahu siapa saja yang telah mengunjungi profilmu dalam kurun waktu 24 jam.

 

5. Cara membuat obrolan palsu di WhatsApp.

Hasil gambar untuk whatsapp obrolan palsu
tekno11tutorial.blogspot.com

Untuk pengguna ponsel iOS kamu dapat download aplikasi Whatsfake, Whatsprank maupun Fake Chat-joker. Mereka memiliki fitur yang sama yaitu dapat mengedit last seen, online status dan chat itu sendiri. Untuk pengguna Android dapat menggunakan fake chat simulator, Yazzy App dan Whatsfake.

 

6. Cara melihat pesan WhatsApp yang sudah dihapus.

Untuk kamu yang suka kepo dengan apa isi chat yang sudah dihapus, kamu perlu tahu trik ini. Pertama yang harus kamu lakukan adalah donwload aplikasi Notisave di ponsel kamu. Dalam aplikasi ini semua notifikasi yang masuk ke ponsel kamu akan tersimpan dan kamu bisa tahu chat apa yang telah terhapus.

 

7. Cara mengaktifkan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel.

Hasil gambar untuk 2 whatsapp 1 ponsel
youtube.com

Kamu ingin punya dua akun WhatsApp dalam satu handphone? Caranya gampang. Kamu cukup download OGWhatsApp, yoWhatsApp atau GBWhatsApp di ponsel Android kamu. Dengan begitu kamu bisa memiliki dua akun WhatsApp.

 

8. Cara menghapus gambar tidak penting secara otomatis.

Pertama kamu harus download magic cleaner atau Gallery doctor kedua aplikasi ini bekerja dengan cara membandingkan foto-foto pada galeri anda dengan database jaringan lalu menyimpulkan apakah itu sampah atau bukan. Gallery doctor juga memberi informasi tentang adanya foto yang sama.

 

9. Cara melihat WhatsApp status tanpa terlihat.

Kamu cuma perlu download dan install ES file Explorer pada ponsel kamu. Ia bekerja untuk membuka file tersembunyi di WhatsApp. Setelah download, kamu akan bisa mengakses status pada folder WhatsApp. Kelemahan dari metode ini adalah tidak semua status akan terdonwload.

 

10. Cara menyimpan status WhatsApp tanpa screenshot.

Cara menyimpan status WhatsApp ini sangat mudah, kamu cukup download aplikasi Status Saver for WhatsApp. Aplikasi ini tersedia di internet maupun di apps store. Setelah kamu download aplikasi tersebut kamu bisa download status dari WhatsApp.

 

11. Cara konversi Voice Massage WhatsApp menjadi teks.

Kamu hanya perlu download aplikasi Transcriber for WhatsApp di ponsel Android-mu. Ketika sudah terdownload kamu bisa langsung memutar voice note yang kamu pilih, lalu ketuk lama dan tekan opsi bagikan. Voice note tersebut secara otomatis akan terkonversi menjadi teks.

Nah untuk tips yang ini kamu tidak perlu download aplikasi lagi. Caranya gampang, kamu hanya perlu minta bantuan salah satu teman kamu. Pertama, teman kamu harus membuat grup berisi tiga orang, temanmu, kamu dan orang yang ngeblokir kamu. Selanjutnya, teman kamu harus keluar dari grup. Dan selesai sudah, masalahmu teratasi.

12. Cara mengirim pesan kepada orang yang sudah block kamu.

Tag: Whatsapp

idit faidil

like share dan follow ya

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.