TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

5 Deretan Artis Yang Gagal Indonesian Idol, Kini Sukses Besar

Era Rina Juniarti Simanjuntak | Rabu, 04 Sep 2019 - 02:39 PM

Banyak jalan yang bisa dilakukan untuk bisa meraih sukses di dunia musik. Salah satunya, kamu ikut audisi pencarian bakat seperti Indonesian Idol. Tapi, jika tidak bisa meraih sukses di ajang pencarian bakat ini, bukan berarti kamu gagal. Setidaknya hal ini sudah dibuktikan oleh 5 penyanyi yang pernah ikut audisi Indonesia Idol. 

1. Sammy Simorangkir 

Gambar terkait

Sammy memiliki kisah berbeda dari penyaynyi lainnya yang gagal di Indonesian Idol karena dirinya diketahui memilih untuk mengundurkan diri. Bukan tanpa alasan, pria berkacamata itu lebih memilih untuk mengikuti game onlie “Counter Strike” di Amerika Serikat. Sudah lolos hingga babak 30 besar di Indonesian Idol musim pertama Sammy nekat meninggalkannya dan ternyata dirinya kini menjadi penyanyi tersohor di Indonesia.

Baca juga

2. Anji

Hasil gambar untuk anji

Selain Sammy ada satu nama lagi yang pernah mengikuti audisi Indonesian Idol pertama di tahun 2004. Ya, dia adalah Erjian Aji Prihartanto alias Anji. Fakta yang lumayan mengejutkan ini di ungkapan sendiri oleh Anji melalui instagram miliknya. Waktu itu juri menilai kalau Anji lebih cocok jadi penyanyi dalam sebuah Band, daripada Solois. Dan memang Anji gagal masuk babak selanjutnya di Indonesia Idol, namun sukses menjadi musisi baik di Band Drive maupun Solois. 

3.Afgan 

Hasil gambar untuk afgan

Penyanyi Afgan Syahreza ternyata sempat mencoba peruntungannya lewat pencarian bakat bernyanyi, Indonesia Idol tahun 2007. Bahkan pria kelahiran 27 Mei ini sudah masuk 100 besar. Namun sayang, karena grup band kesukannya menggelar konser yang waktunya bersamaan dengan audisi selanjutnya, Afgan pun lebih memilih menonton konser ketimbang mengikuti audisi. Kini , siapa yang tak kenal Afgan?

4.Tata Janeta 

Hasil gambar untuk tata janeeta

Mungkin banyak yang baru mengenal Tata saat dirinya tergabung dalam Mahadewi. Padahal sebelumnya Tata sempat lolos hingga babak 24 besar Indonesia Idol musim kedua. Gagal di Indonesia Idol, Tata kembali mencoba peruntungannya di audisi “Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi” Tata berhasil memenangkan acara itu pada Februari 2007 dan hingga kini suara khas sangat di kenal oleh masyarakat Indonesia. 

5.Vidi Aldiano

Hasil gambar untuk vidi aldiano

Sepertinya sudah banyak yang tahu bahwa pria bernama lengkap Oxavia Aldiani ini pernah mengikuti audisi Indonesia Idol. Bagaimana tidak, video dirinya yang membawakan lagu “Pada Satu Cinta” milik Glenn Fredly saat audisi itu sudah sering ditonton netizen. Kini Vidi menjadi penyanyi solo pria yang telah menelurkan empat album berserta satu album mini. 

Tag: Selebritis , Penyanyi Indonesia , Indoensia Idol

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.