TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Awas! Jika 3 Tanda-tanda Ini Muncul di Gadgetmu, Cepat-cepat Jual Kalo Gak Mau Rugi

Putra Kastowo | Rabu, 04 Sep 2019 - 01:58 PM

Tidak ada yang kekal didunia ini. Mungkin kalimat ini juga cocok memperlihatkan kualitas gadget sekarang ini. Semakin pentingnya peran gadget pada kebutuhan manusia sekarang ini. membuat gadget terus dipaksakan untuk bekerja terus tanpa diistirahatkan. Dari hal itu, pasti gadget menampilkan tanda-tanda bahwa gadgetmu mengalami penurunan kualitas dan akan mengalami kerusakan. Berikut 3 tanda-tanda yang mengisyaratkan bahwa gadgetmu akan mengalami kerusakan.

1. Baterai Cepat Habis

Nah! yang satu ini adalah tanda-tanda yang sudah umum untuk mengisyaratkan bahwa gagetmu akan mengalami kerusakan. Dengan cepat habisnya daya baterai, pasti bakal berpengaruh dengan kualitas daya listrik untuk menghidupkan hardware gadget. Jadi kalau ada tanda-tanda ini cepat tawarin gadgemu ke teman kalian.

Baca juga

2. Suhu Semakin Panas

Sebenarnya peningkatan suhu pada gadget kalian adalah perilaku yang normal, karena saat hardware bekerja pasti mengalami peningkatan suhu. Namun kalau dirasa suhunya tidak seperti biasanya alias tak normal, cepat deh jual gadgetmu. karena itu biasanya tanda-tanda ada yang tidak beres di hardwere gadgetmu.

3. Kinerja Semakin Lama

Semakin aktif gadgetmu digunakan pasti bakal mengalami penurunan kecepatan kinerja, karena gadget bakal menyimpan banyak file atau data untuk menjalankan suatu sistem. Namun kalau dirasa gadgetmu kinerjanya semakin lama atau juga disebut lemot lebih baik jual aja gadgetmu, karena itu bisa menjadi tanda-tanda ada kesalahan pada sistem gadgetmu

Nah itulah, 3 tanda yang kemungkinan mengisyaratkan bahwa gadgetmu akan mengalami kerusakan. kalo gadget anda mengalami tanda-tanda berikut, lebih baik bawa ke tempat service atau jual gadget anda untuk mejauhkan anda dari kerugian yang lebih besar.

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.