TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Ingin Kulit Putih dan Halus? Campurkan Ketiga Bahan Ini dan Gunakan Setiap Sebelum Mandi!

Rahmat Sukriandy Wirawan | Rabu, 04 Sep 2019 - 12:19 PM

Hy guys apa kabar nih? tentunya semua dalam keadaan sehat yah. Lagi - lagi saya akan membahas tentang kulit. Kulit putih dan halus adalah dambaan kebanyakan wanita hingga akhirnya banyak yang menempuh dengan berbagai cara dari penggunaan suntik putih hingga oplas yang bisa menghabiskan banyak uang. Namun ternyata masih banyak cara alami untuk memutihkan kulit. Lalu Bagaimanakah caranya yuk kita simak di bawah ini.

Memutihkan Kulit dengan Racikan Lulur, Oatmeal dan Susu

Menurut Dr. Susan Stuart, pakar kulit, dilansir Huffington Post,oatmealmengandung sifat anti-inflamasi dan antioksidan dan dengan demikian sangat ideal untuk kulit sensitif dan untuk mengobati berbagai gangguan kulit. Misal, kulit terbakar dan gejala eksim.

Baca juga

Oleh karena itu yuk kita gunakan oatmeal sebagai bahan untuk merawat kulit dengan cara sebagai berikut.

Bahan:

Lulur merk apa saja 1 pot

Oatmeal 1 cangkir

Susu Cap Beruang 1 kaleng

Cara membuat dan pengaplikasian:

Oleskan ke Tubuh Anda.

Haluskan terlebih dahulu oatmeal dengan cara ditumbuk atau diblender. Kemudian campurkan semua bahan mennjadi satu. Setelah semua bahan tercampur diamkan beberapa menit agak nutrisi dari semua bahan menyatu. Lalu cara mengaplikasikannya yaitu oleskan keseluruh tubuh yang diinginkan dan diamkan hingga setengah kering tanpa digosok. Setelah setengah kering gosok secara perlahan agar kotoran dikulit terangkat maksimal. Lalu bilas dengan air bersih. Gunakan racikan alami ini setiap sebelum mandi dan lihat hasilnya setelah beberapa minggu. Kulit kalian akan tampak lebih halus dan cerah asalkan kalian rutin menggunakannya yah.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share yah.

Rahmat Sukriandy Wirawan

Apa Saja Untukmu 😘

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.