TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Cara mendapatkan Dollar secara Online dari situs safelinku

Novi Nurpajar | Senin, 02 Sep 2019 - 07:11 PM

Sobat Chaya Pagie - SafelinkU adalah sebuah site asal indonesia untuk memendekan url atau yang biasa di kenal dengan URL Shortener yang akan mendapat memberikan ada pengahasilan, dalam artian SafelinkU  ini akan membayar sobat dengan cpm tinngi.

Apa Itu Cpm sobat harus tau tau ?

CPM atau cos per mille adalah biaya per seribu tayangan, pengguna cpm bisa sobat lihat di para pengguna iklan. Misalnya CPM nya $1 berarti sobat membutuhkan 1.000 klik/tayangan untuk mendapatkan $1. Nah itu yang dinamakan cpm. Sedangkan pada safelinku bisa membayar $ 0,0023 untuk satu klik pengunjung berarti bila sobat mendapatkan 1.000 pengunjung maka akan mendapatkan $ 2.30. Sudah termasuk kunjungan asli/valid untuk sobat.

Baca juga

Bila sobat menemui sebuah url sperti ini http://idsly.com/Alk21, itu bisa di dapatkan dari shorter url melalui safelinku. Sama seperti pada artikel sebelumnya yaitu pendlink bisa mendapatkan bayaran cpm tinggi.


 

Sangat legits sekali sobat dari website ini, jangan di abaikan karena cuman duduk di kursi bisa mendapatkan penghasilan secara online dari site shorter safelinku setiap hari bahkan setiap jam nya dengan cara share ke media sosial atau ke blog sobat.

Berikut ini Cara daftar safelinku gratis :

1. Langkah pertama, silahkan sobat masuk terlebih dahulu kesite resmi Safelinku  dengan cara klik Daftar disini.

2. Langkah kedua Pada halaman home page Safelinku, silahkan sobat klik Sign Up untuk masuk memulai registrasi (daftar).

3. Langkah ketiga akan muncul kolom registrasi sama seperti pada gambar dibawah ini.

Cara daftar safelinku


 

Dan silahkan sobat isi dengan benar dan jelas  setiap kolom yang sudah di sediakan dengan panduan berikut ini:


 

First Name  :  Isi dengan nama sobat.

Last Nama  : Isi dengan nama belakang sobat.

Username  : Isi dengan nama User/pengguna (selalu ingat usernam sobat, kerana digunakan ketika sobat akan log in ke akun SafelinkU yang sobat buat). Contoh Username: cahayPagie1 (harus ada huruf kecil, huruf besar dan angka).

Email  : Isi dengan email aktif sobat.

Password  : Isi denga kata sandi sibat.

Re-enter Password  : Isi kembali dengan kata sandi yang sama.

Contact Info  : Isi dengan url FB atau email aktif yang sobat miliki.

Payout info  : Pilih salah satu metode pembayaran yang akan sobat gunakan.

Payout acount  : Masukan info/data dari metode pembayaran yang sobat pilih, misal masukan akun paypal jika sobat menggunakan paypal sebagai metode pembayaran yang di pilih.

4. Langkah ke empat klik SUBMIT untuk memulai pendaftaran.


 

Nah sekarang sobat telah berhasil mendaftar sebagai pengguna dan publisher dari site Safelinku,  dan tentunya sobat juga sudah dapat melakukan shorten url di site pemendek url ini.


 

Cara log in /masuk akun safelinku  :

1. Langkah pertama, klik tombol log in, seperti gambar di bawah ini.


 

2. Langkah kedua, isi semua kolom seperti username dan pasword yang sobat daftarkan tadi.

3. Maka akan muncul dasbord/ tampilan branda site safelinku.


 

Bagaimana cara mendapatkan dollarnya? 

Ditanya soal mengenai cara menghasilkan dollar dari shorten url ini, pasti sobat sudah mengetahui semuanya secara detail dan keseluruhan, Kenapa? karena sebelum kalian masuk ke blog ini, kalian pasti sudah pernah mengeteahui dan mengenal beberapa site shorten url terkenal seperti adf.ly. linkshrink.net, shorte.st, adloft.net, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan sama seperti situs short url lainnya, cara menjalankan SafelinkU.com hanya dengan copy url > paste url > Shorten > copy url shorten > dan terkahir di menyebar Url. Nah mudah bukan, namun untuk lebih jelasnya, silahkan kalian lihat penjelasannya berikut ini.


 

Cara mendapatkan dollar dari site SafelinkU :

1. Langkah pertama cari url terlebih dahulu, biasanya url yang paling sering digunakan untuk di monetesi ialah url dari blog download. Untuk sekedar contoh, sobat

bisa gunakan alamat url dari postingan ini. Contoh :

2. Langkah kedua silahkan sobat paste kolom shortener yang terdapat pada dashboard akun SafelinkU sobat.

3. Langkah ketiga  klik tombol shorten yang terdapat dibawah kolom url tersebut untuk memulai proses memendekan url. Maka url yang sebelumnya panjang, akan menjadi

4. Langkah ke empat klik pada url tersebut dan lanjutkan dengan menyalin atau mengcopy.

Itu saja  selanjutnnya sobat  ialah menyebar link yang sudah dishorten tersebut ke berbagai media seperita blog, forum, media sosial, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga ketika ada pengunjung yang melakukan klik kepada salah satu link  yang sobat sebarkan tadi, maka saat itu juga anda akan langsung dibayar oleh SafelinkU dan mendaptkan penghasilan loh..


 

Artikel ini di tulis juga pada blog saya untuk  linknya : https://cahayapagie.blogspot.com/2019/09/cara-menghasilkan-uang-secara-online.html

Tag: Safelinku, Dollar , Cara Mudah Mendapatkan Dollar

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.