TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Penyebab Franky Menolak Menjadi Pemakan Buah Iblis

Rahmat Sukriandy Wirawan | Jumat, 30 Aug 2019 - 09:51 AM

Sebelum lanjut silahkan klik follow agar bisa terus mendapatkan update terbaru. ingat free atau gratis.

Dibajak laut topi jerami franky bertugas sebagai penanggung jawab ketika kapal sunny go mengalami kerusakan selain itu franky menjadi orang yang membuat kapal sunny go yang merupakan kapal impian yang selama ini ingin dia buat.

Tentunya hal ini membuat franky harus bisa memperbaiki kapal secara maksimal bahkan jika ditengah laut sekalipun dan menurut kami hal ini menjadi alasan kenapa franky menolak untuk menjadi pemakan buah iblis mera mera no mi yang dulu dimiliki oleh seorang komandan divisi dua bajak laut shirohige.

Baca juga

Karena kita tentu ingat luffy pernah menawarkan franky buah iblis ini karena luffy tidak mau buah iblis milik kakaknya ini jatuh ketangan orang lain hingga akhirnya sabo yang juga merupakan kakaknya menjadi orang yang memakan buah iblis logia api ini.

Karena kita tentu tau jika seseorang memakan buah iblis maka akan membuatnya tidak bisa berenang dan sebagai tukang kapal yang mengurus perbaikan kapal jika berada dalam masalah bukan tidak mungkin franky harus menyelam kedalam laut oleh karena itulah franky menolak untuk menjadi seorang pemakan buah iblis.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca nantikan artikel menarik kami lainnya.

Rahmat Sukriandy Wirawan

Apa Saja Untukmu 😘

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.