Wajib Punya! 6 Rekomendasi Aplikasi Musik Tanpa Iklan - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Wajib Punya! 6 Rekomendasi Aplikasi Musik Tanpa Iklan

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/2fe0146169c4c6fbbb5fc9ef2556cc789e577f53.webp

 

Aplikasi musik tanpa iklan menjadi bahan refleksi saat kita sedang merasa suntuk. Selain itu, musik juga bisa memberi inspirasi untuk kita. Sebagai pecinta musik, pasti kamu akan merasa kesal ketika ada iklan yang menggangu saat kamu mendengarkan musik. Selain itu, kamu juga akan merasa cemas jika kuota yang kamu miliki habis. 


Solusi yang tepat jika kamu ingin mendengarkan musik tanpa iklan yaitu dengan mendengarkan musik. Lalu, apakah kamu tertarik dan pensaran dengan aplikasi tersebut? tentunya kamu akan tertarik bukan? Dalam artikel ini kamu akan menemukan jawabannya. Yuk, simak mengenai penjelasannya!

6 Pilihan Aplikasi Musik Tanpa Iklan 

Berikut merupakan penjelasan dari aplikasi musik tersebut yang wajib kamu pahami:

1. Media Monkey

https://biartau.id/images/df641e6fa41db739e5f4bbf2c9323edf1c7e3f63.webp

 

Media Monkey merupakan aplikasi musik yang tidak mengandung iklan dan wajib kamu download. Fitur di dalamnya cukup menarik mulai dari Podcast, Video, serta Audiobooks. Aplikasi ini hanya mengandalkan Wifi untuk menyinkronkan lagu dari handphone ke Windows begitu juga sebaliknya. Aplikasi ini cukup handal untuk memperoleh informasi mengenai berkas CD audio dan MP3.


Kamu juga bisa mengelola musik pribadi yang ingin kamu dengarkan pada aplikasi ini. Selain itu, kamu juga bisa mengatur sendiri tampilan musikmu. Media monkey ternyata bisa difungsikan sebagai alat untuk menghidupkan susasana suatu acara. Setiap lagu bisa diatur volumenya agar sama sehingga setiap lagu volumenya sama.

2. Pi Music Player

https://biartau.id/images/bdd2178dff012fbbe0bade5c0de69cde00786348.webp

 

Aplikasi musik selanjutnya yang tidak memiliki iklan yaitu Pi Music Player. Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi musik virtualizer. Fitur yang ditawarkannya cukup menarik, seperti, bass boost, virtualizer, 3D effect reverb dan masih banyak lagi. Selain itu, Pi Music Player juga akan memutar lagu favorit kamu dengan suara yang sangat jernih.

Aplikasi ini di desain dengan Material dalam pikiran. Di dalamnya juga terdapat 3 tema yakni, tema terang, tema gelap dan tema mengkilap. Selain itu, kamu juga bisa memindahkan musik satu ke musik lainnya dengann cara menggeser layar pada ponselmu. Kamu juga dapat menemukan transisi animasi dalam aplikasi tersebut. 

3. Black Player

 

https://biartau.id/images/136d8ed0cf8aead5674cfdd44dc4d1d81d9661f3.webp

 

Black Player merupakan rekomendasi aplikasi musik tanpa iklan selanjutnya. Selain banyak yang merekomendasikannya, aplikasi ini juga tidak berbayar. Fitur yang ditawarkannya cukup menarik seperti, equalizer, playlist dan sebagainya. Kamu bisa menikmati musik dengan equalizer yang cukup bagus. Kamu juga bisa menyesuaikan berbagai alat agar sesuai dengan suatu lagu.

Selain itu tampilan dalam aplikasi ini disajikan dengan elegan. Sehingga tidak bosan untuk dilihat. Kamu wajib coba aplikasi musik yang satu ini ya. 

4. Oto Music

https://biartau.id/images/21ca38a01f4de48a690e1189531e02c0c7f3f0fb.webp

 

Aplikasi ini merupakan aplikasi musik yang tampilannya begitu minimalis. Aplikasi tersebut adalah Oto Music yang hanya membutuhkan ruang penyimpanan 4MB saja. Ada 2 tema yang ditawarkan dalam aplikasi ini. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa bosan dengan tampilannya.

Serta di sediakan lirik pada saat lagu sedang diputar. Aplikasi ini men-support Chrecast dan Android Auto. Kamu bisa menemukan ikon animasi dalam aplikasi tersebut. Kamu juga bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store secara gratis. Cukup menarik, bukan?

5. AIMP

https://biartau.id/images/fefe6f19943c9daa3e26d7342c64e15003c91a4f.webp

 

Aplikasi ini menjadi rekomedasi aplikasi musik tanpa iklan selanjutnya yang bisa kamu download di Play Store. AIMP merupakan aplikasi mempunyai tampilan simple dan termasuk gampang untuk digunakan . dalam aplikasi ini juga terdapat tema yang berbeda sehingga membuat pandangan menjadi lebih fresh.

AIMP merupakan aplikasi yang mendukung untuk semua jenis genre musik. Memiliki equalizer yang lengkap sehingga membuat aplikasi menjadi rekomendasi banyak orang.

6. Musicolet

https://biartau.id/images/5402a22351d8d091c8f9df1adcbb2f8e6ab57e9b.webp

 

Aplikasi Musicolet di tampilkan dengan begitu sederhana, aplikasi ini juga merupakan rekomendasi aplikasi musik tanpa iklan selanjutnya. Kamu bisa menikmati lagu secara gratis tanpa harus membeli kuota yang lebih. Fitur yang ditawarkan cukup menarik, kamu bisa membuat antrian sampai dengan 20 musik. Tombol navigasinya pun mudah sehingga bisa mengaksesnya dengan mudah.

Pemutaran musik dalam aplikasi ini juga tanpa ada jeda dan iklan di dalamnya. Kamu juga bisa memulihkan dan mencadangkan lagu dalam aplikasi ini. Tapi perlu diperhatikan lagi, aplikasi ini tidak mendukung layanan download dan streaming. Pasalnya, aplikasi ini sama sekali tidak membutuhkan akses internet.

Beberapa rekomendasi aplikasi musik tanpa iklan di atas cukup membantu, bukan? Bagi kamu pecinta musik sejati, kamu perlu mencoba aplikasi-aplikasi tersebut!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga