Ternyata Begini Potret Berlin, Mantan Kekasih Zhico Nofriandika yang Selingkuh - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Ternyata Begini Potret Berlin, Mantan Kekasih Zhico Nofriandika yang Selingkuh

22 hari yang lalu
https://biartau.id/images/c6a814567387e6f58f47b672596b6d78738e0d6a.webp
Source: TikTok @benanauyu

 

Belum lama ini beredar sebuah kabar dari artis seleb TikTok yang bernama Zhico Nofriandika. Pria setampan Zhico dikabarkan telah diselingkuhi oleh kekasihnya. Lebih mirisnya lagi dia memergoki kekasihnya selingkuh saat dia akan memberikan sebuah surprise. Lalu, siapa sosok kekasih Zhico tersebut?

Kabar perselingkuhan ini membuat kaget seluruh penggemarnya. Mereka merasa terheran-heran, pria setampan Zhico ini bisa-bisanya diselingkuhi oleh kekasihnya. Pasalnya, kabar perselingkuhan ini banyak diketahui oleh para penggemarnya. Bagaimana tidak? Detik-detik perselingkuhannya terekam saat Zhico sedang melakukan live streaming.

Siapakah Mantan Kekasih Zhico?

Mantan kekasih Zhico ini diketahui bernama Berlin. Berlin ini diketahui saat ini tengah menempuh pendidikan di salah satu Universitas yang berada di kota Malang. Gadis ini diketahui kerap membuat postingan mengenai aktivitas kesehariannya di media sosial. Aktivitas yang sering dia posting yaitu saat akan berangkat kuliah.

Dia sering membagikan aktivitasnya di akun TikTok pribadi bernama @benanauyu. Namun, akun Instagram Berlin yang bernama @berlingabut tersebut saat ini sedang tidak aktif semenjak kabar perselingkuhannya tersebut. Agama yang dianut oleh mantan kekasih Zhico ini diketahui Islam, karena Berlin pernah terlihat memakai jilbab saat sedang dikampusnya.

Dari kabar yang beredar, Berlin saat ini rupanya tinggal di sebuah kosan di daerah Malang. Sama halnya dengan Zhico, ternyata Berlin juga termasuk salah satu TikTokers. Saat ini Berlin memiliki 168 ribu followers dan 7,3 juta likes dalam postingannya tersebut. Salah satu video Tiktoknya yang banyak ditonton pengikutnya yaitu momen saat dia sedang bersama Zhico.   

Setelah kalian mengetahui profil tentang Berlin. Pasti kalian penasaran kan tentang kronologi perselingkuhannya tersebut? Kalian bisa menyimaknya dalam penjelasan di bawah ini.  

Kronologi Perselingkuhan

Saat itu Zhico Nofriandika tengah memergoki kekasihnya sedang bersama pria lain di kamar Indekos yang terletak di daerah Malang. Warganet jadi mengetahui detik-detik perselingkuhan Berlin, karena saat itu Zhico sedang melakukan live streaming di salah satu akun media sosialnya. 

Awalnya Zhico Nofrinda berkeinginan memberi kejutan kecil kepada kekasihnya tersebut. Terlihat dalam video live streamingnya, Zhico saat itu tengah mendatangi kosan kekasihnya tersebut yang dikenal dengan sebutan Linn. Mirisnya saat sedang mendatangi kosan kekasihnya tersebut dia mendapati hal yang sangat tidak terduga. 

Saat Zhico sudah sampai di depan kosan kekasihnya, kemudian dia mengetuk pintu kamar Berlin dan menunggu Berlin di depan kamarnya. Namun, saat itu juga dia tidak mendapat jawaban sama sekali dari kekasihnya tersebut. Sampai-sampai Zhico merasa kesal dan curiga. Mengapa pintu tersebut tidak kunjung di buka oleh Berlin.

Kecurigaannya tersebut ternyata tidak hanya sebatas menduga-duga. Zhico yang sedang curiga memutuskan untuk mengintip keadaan di dalam kamar Berlin. Dia mengintip dari bawah pintu kosan kekasihnya tersebut. Karena usahanya tersebut ternyata gagal. Zhico memutuskan untuk mencari cara lain. Dia kemudiaan menggunakan handphonenya untuk merekam kegiatan yang ada di dalam kamar.

Saat itu juga Zhico merasa terkejut. Karena dia mendapati ada sosok bayangan pria di dalam kamar Berlin tersebut. Betapa kagetnya Zhico saat itu sampai dia menelepon sang ibu dan menceritakan kejadian tersebut. Saat itu juga Zhico merasa emosi dan kembali mendatangi kosan Berlin tersebut. Sesampainya di sana dia langsung meneriaki pria yang sedang bersama Berlin.

Zhico kemudian memaki-maki pria tersebut. Hingga akhirnya Berlin marah kepada Zhico. Mirisnya Zhico ini hanya berniat untuk memberi hadiah dari Jogja pada kekasihnya. Namun, Berlin malah marah-marah pada sang kekasih dan menyalahkannya. Dari video live streaming tersebut akhirnya warganet jadi mengetahui penggerebekan detik-detik perselingkuhan Berlin. 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga