Intip Sedikit Bocoran Sinopsis Film Sri Asih Berikut! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Intip Sedikit Bocoran Sinopsis Film Sri Asih Berikut!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/bf10232ebc0ea3663ed48480e03a04178054015d.webp
Source: Instagaram @sriasihmovie.official

Sri Asih merupakan film yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang. Film ini sempat dimundurkan tanggal tayangnya. Seharusnya film ini tayang pada bulan Oktober kemarin. Namun, karena ada satu dan lain hal mengakibatkan film ini tayang pada bulan November ini. Pastinya kamu sudah tidak sabar kan menantikannya di bioskop?

Alasan yang diterima publik mengapa film tersebut diundur karena, proses pembuatan film tersebut membutuhkan waktu sedikit lagi. Ucap sutradara dari film Sri Asih agar penonton mendapatkan pengalaman terbaiknya ketika menonton film tersebut.

Film Sri Asih

Film Sri Asih ini disutradari oleh Upi. Sri Asih merupakan film yang diproduseri oleh Joko Anwar. Film ini merupakan sebuah film laga kehidupan pahlawan super di Indonesia. Film ini juga diadaptasi dari sebuah buku komik klasik Indonesia, Sri Asih yang ditulis oleh Kosasih. Kabarnya film ini menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumi Langit setelah film Gundala yang rilis pada tahun 2019 kemarin.

Menurut sutradara dari film tersebut genre yang disajikan dalam film Sri Asih ini sangat jarang sekali ditemukan dalam perfilman Indonesia. Film ini diperankan oleh Pevita Pearce, Raline Shah, Jefri Nichol, Shenina Cinanamon, Dimas Anggara, Randy Pangalila dan Christine Hakim.

Fakta Menarik Film Sri Asih

  • Komik Sri Asih dikatakan sebagai pelopor komik jagoan Indonesia yang diterbitkan pertama kali tahun 1954 oleh R.A Kosasih. Komik tersebut merupakan komik pertama R.A Kosasih sehingga beliau disebut sebagi bapak sejarah.
  • Alasan Pevita Pearce dipilih sebagai pemain utama karena, kapasitas aktingnya sudah tidak perlu. diragukan lagi. Pevita memiliki aura terhadap karakter Sri Asih ini seingga ia terpilih menjadi pemeran utama.
  • Pevita Pearce melakukan latihan fisik selama 9 bulan untuk belajar koreo bela diri. Dibimbing langsung oleh Iko Uwais.
  • Kekuatan Sri Asih ini konon diceritakan setara dengan kekuatan 250 orang laki-laki dewasa.

 

Sinopsis Sri Asih

https://biartau.id/images/d42c0cc8816396864c13271a126410539dc8810d.webp
Source: Instagram @sriasihmovie.official

 

Untuk cerita dari Sri Asih ini yaitu mengisahkan tentang Alana yang lahir bersamaan dengan letusan gunung Merapi. Letusan tersebut kemudian memisahkan Alana dengan kedua orang tuanya. Lalu, Alana diadopsi dan dibesarkan oleh ibu tirinya yang kaya raya. Seiring berjalannnya waktu, Alana tumbuh menjadi wanita yang dewasa dengan memiliki paras wajah yang cantik.

Alana dewasa tumbuh menjadi wanita yang gampang marah. Dia sendiri tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh emosinya tersebut. Terutama saat dia sedang berada di dalam ring tinju ketika melawan lawan mainnya. 

Karena dia tidak bisa mengendalikan emosinya tersebut, kekuatannya semakin hari semakin bertambah. Suatu hari, Alana mengetahui jati dirinya yang sebenarnya. Dia tahu bahwa dirinya itu ternyata bukan seorang manusia biasa, melainkan titisan dari sosok Dewi Kayangan yang bernama Dewi Asih.

Kini, Alana dikenal dengan sebutan Sri Asih yang selalu menumpas kejahatan yang ada di sekitarnya. Pada akhirnya, Alana harus melawan sesosok roh jahat yang saat itu ingin membangkitkan Dewi Api. Kemampuan supernya tersebut bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan apabila dia kendalikan.

Namun, kekuatannya ini bisa menjadi kehancuran apabila dia tidak bisa mengendalikan amarahnya tersebut. Alana yang kini menjadi Sri Asih akan menjawab semua pertanyaan yang muncul dan ada pada dirinya, sehingga dia berjuang dalam mengusir seluruh energi jahat yang ada di dunia ini. 

Seperti itulah kseseruan dari sinopsis Film Sri Asih ini. Nantikan keseruannya tanggal 17 November 2022 di bioskop kesayangan kamu. Jangan lupa ajak teman terdekatmu , yaa!

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga