Intip! Profil Calon Menantu Joko Widodo, Kekasih Kaesang - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Intip! Profil Calon Menantu Joko Widodo, Kekasih Kaesang

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/7d8bd6e8b6ef67f1d52c5f98fb943dca9a9d7da0.webp

 

Putra bungsu bapak presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dikabarkan akan menikah pada akhir tahun ini dengan salah satu finalis Puteri Indonesia 2022. Perempuan ini merupakan pujaan hati sekaligus perempuan pilihan masa depan Kaesang Pangarep. Siapa sosok perempuan yang membuat bapak Jokowi sampai menyetujui keduanya? 

Keduanya terlihat dekat dimulai saat menonton laga pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. Kemudian juga saat acara perayaan HUT RI ke-77 Kaesang hadir dengan Eriana di Istana Merdeka. Apakah kamu penasaran dengan sosok pujaan hati Kaesang ini? Yuk, simak artikel berikut ini untuk menjawab rasa penasaran kamu!

Tentang Erina Gudono

Perempuan yang memiliki paras cantik ini adalah Erina Sofia Gudono. Erina ini merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 asal Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat ini dia berusia 26 tahun, dia ini dulu dilahirkan di Pennsylvania, Amerika Serikat tepatnya 11 Desember 1996. Erina merupakan puteri ketiga dari empat bersaudara. Dulu dia menempuh pendidikannya di Universitas Gajah Mada jurusan Manajemen Keuangan.

Kemudian, dia melanjutkan Pendidikan di Colimbia University Master of Public Administration. Namun, dia juga pernah menempuh Pendidikan di The Chinese University of Hong Kong dan Showa Women’s University di Jepang. Dia saat ini tengah bekerja di International Investment Bank sebagai Finance Analyst. Dia juga pernah bekerja di Tokopedia sebagai Associate Brand Strategist pada April 2019 sampai Oktober 2020. 

Tentang Orang Tua Erina

Kedua orang tua Eriana ini ternyata bukan merupakan orang sembarangan. Ayah Erina ini dikabarkan telah meninggal. Semasa hidupnya almarhun ini sangat menyayangi Eriana. Ayahnya tersebut adalah Profesor Gudono yang dulu menjabat sebagai Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Profesor Gudono ini semasa hidupnya mengemban banyak amanah dan mempunyai banyak prestasi. 

Profesor Gudono semasa hidupnya pernah menjabat sebagai kaprodi atau Ketua Program Studi di Universitas Gajah Mada. Sedangkan ibunda dari Erina ini sampai sekarang masih hidup. Setelah kepergian ayahnya ini Ibunda Eriana membesarkan Eriana sendirian sampai dia tumbuh menjadi perempuan cerdas sampai saat ini. 

Penghargaan dan Jiwa Sosial

Ternyata Eriana ini mempunyai segudang prestasi yang diraih, seperti Indonesia Delegate in Harvard World Model United Nation, 1st Winner in Bussiness Project Competition in Tokyo. Kemudian, Japan, 1st Winner in Essay Competition to represent Indonesia in Australia Libertarian Conference 1st Winner of AIESEC Social Initiative Competition, hingga 1st Winner of International Business Case Competition. Dan masih banyak lagi.

Eriana ini juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dia menjalankan kegiatan sosialnya selama 8 tahun. Mengutip dari Orami.co.id, Kegiatan sosial Eriana memiliki tujuan untuk mendukung Pendidikan dan membuat sekolah untuk anak-anak marjinal di Yogyakarta.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga