Intip Penampilan Artis Ini setelah Melakukan Diet, Pangling Banget! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Intip Penampilan Artis Ini setelah Melakukan Diet, Pangling Banget!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/4f8654766e7a4062342f5c7ce4e6caff12a4c96d.webp

 

Berat badan ideal merupakan dambaan setiap orang, Namun, kamu perlu melakukan berbagai upaya supaya berat badan kamu tersebut bisa menjadi normal. Seperti deretan artis berikut ini. Mereka rela melakukan segala cara untuk menurunkan badannya. Mereka harus rela konsisten untuk menjalani diet. Diet bisa mereka lakukan dengan tak tanggung-tanggung lagi. 

Ada dari mereka yang berhasil menurunkan berat badan sampai 20 kg. Berbagai cara dilakukan demi  mencapai berat badan yang diinginkan. Selain ingin mendapat berat badan yang diinginkan, mereka juga memiliki motivasi agar tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tidak hanya itu, ada juga yang melakukan diet untuk menjalankan program kehamilan.

Deretan Artis yang Melakukan Diet Totalitas

Ternyata hanya dengan diet, artis Indonesia ini langsung membuat pangling penggemarnya. Selain konsisten, mereka juga rajin olahraga dan menjalani pola hidup sehat. Kamu pasti penasaran artis siapa aja sih? Berikut deretan sejumlah artis yang berhasil menurunkan berat badannya.

1. Ricky Cuaca

Akhir-akhir ini artis Ricky Cuaca sering diperbincangkan di televisi karena dia berhasil menurunkan berat badannya secara drastis. Tak tanggung-tanggung dia menurunkan berat badannya lebih dari 20 kg. Diketahui dia berhasil menurunkan berat badan karena dia melakukan program diet selama 2 tahun.

Sebelum Ricky menjalani diet ketatnya. Berat badannya sebelumnya mencapai 135 kg, dan kini setelah diet berat badannya mencapai 75 kg. Ricky Cuaca menjalani dietnya yaitu dengan merubah pola makannya dengan tidak mengkonsumsi nasi yang berlrbihan. Selain itu, dia juga rajin melakukan olahraga agar dietnya ini berhasil.

2. Rina Gunawan

Artis selanjutnya yang berhasil menurunkan berat badannnya yaitu, Rina Gunawan. Rina berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 20 kg. Penampilan Rina Gunawan sekarang dan dulu sangat berbeda jauh. Sekarang setelah dia berhasil menurunkan berat badannya 30 kg badannya terlihat langsing. Dia sukses menjalankan dietnya ini selama 5 bulan.

Selama menjalani diet tersebut, Rina sangat berkeinginan untuk menurunkan berat  badannya di usianya yang terlihat sudah tidak muda lagi. dia selalu menerapkan pola hidup sehat. Contohnya dengan meminum air putih yang cukup dan mengikuti meal plan kalori harian.

3. Dewi Hugies

Artis selanjutnya adalah Dewi Hugies. Dia juga berhasil menurunkan berat badannnya lebih dari 20 kg. Dewi berhasil menurunkan berat badannya hingga 80kg. Awalnya berat badan Dewi mencapai 139 kg dan setelah melakukan diet hipnoterapis, berat badannya kini menjadi 59 kg.

Diet hipnoterapis merupakan metode diet yang mensugesti pola pikir pasiennya sehingga ia melakukan diet. Dewi Hugiest kini lebih menjaga pola makannnya dan dia juga konsisiten rajin olahraga setiap hari.

4. Tya Ariestya

Tya Ariestya mengalami kegendutan usai melahirkan anak keduanya. Berat badannnya tersebut sampai 74 kg. Kemudian setelah itu dia menajlani program diet sejak tahun 2020 lantaran dia sedang menjalani program kehamilan. Tya berhasil menurunkan berat badannnya selama 4 bulan menjadi 24 kg.

Diet yang dijalankan Tya tersebut dengan melakukan jalan kaki selama 45 menit, makan teratur dan menghindrai makanan yang berbau gula, minyak dan santan. 

5. Tina Toon

Artis bolo-bolo ini dulu terkenal dengan badannnya yang gemuk. Namun, kini Tina Toon berhasil menurunkan berat badannya dan terlihat begitu langsing. Tina berhasil menurunkan berat badannnya 28 kg selama 8 bulan lamanya. Rahasia dari diet Tina Toon ini yaitu, mengatur pola makanannya secara rutin. Tidak hanya itu, dia juga rajin berolahraga sehingga pola hidupnya menjadi sehat.

Itulah deretan artis yang berhasil menurunkan berat badannnya secara drastis. Apakah kamu berkeinginan menurunkan berat badan juga?

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga