Intip Kekayaan Si Cantik Libra Satu Ini, Yuk! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Intip Kekayaan Si Cantik Libra Satu Ini, Yuk!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/1df786a14ebfc1c6b0d7feade7437d7e2acdeb65.webp

 

Prilly Latuconsina merupakan salah satu aktris yang sangat berbakat dan multitalenta. Selain cantik, dia juga sangat pintar. Perempuan kelahiran 1996 ini kerap kali membintangi berbagai macam film dan sinetron di layar kaca. Perempuan energik ini kini berprofesi sebagai aktris, penulis, penyanyi, serta pernah menjadi dosen di salah satu Universitas ternama di Indonesia. 

Ternyata, Prilly ini juga pemilik klub sepakbola Persikota Tangerang loh. Prestasi yang dia miliki pun tidak tanggung-tanggung. Jika dilihat lagi, akan membuat kita merasa tercengang dengan kecerdasannya. Tidak hanya itu, Prilly ternyata juga menjadi salah satu produser di rumah produksi sinemaku pictures. Film Garapan pertamannya pun sukses dinikmati oleh penonton. Kabarnya penghasilan Prilly ini mencapai Ratusan Miliar.

Berikut kami rangkum sumber kekayaan seorang Prillly Latuconsina dalam artikel di bawah ini: 

1. Karir Prilly Latuconsina

Si cantik satu ini karirnya sudah jangan diragukan lagi. Perempuan yang memiliki zodiak Libra ini sering kali terlihat di layar film maupun sinetron Indonesia. Salah satu film yang dimainkan Prilly ini sukses di mata penonton Tanah Air. Jadi, wajar saja jika penghasilannya yang bermilyar-milayaran itu mengalir begitu saja. 

2. Bintang Iklan

Tidak hanya terlibat dalam suatu film. Prillly juga sukses meraih karirnya di dunia entertainment. Banyak sekali yang menghampiri untuk menawarkan iklan pada Prilly. Tidak hanya itu, dia juga mendapat job menjadi Brand Ambassador mulai dari produk makanan, iklan kecantikan maupun iklan Pendidikan.

3. Penyanyi

Si libra satu ini juga pandai menyanyi loh. Sangat multitalenta sekali, kan? Namun, profesinya sebagai penyanyi tidak ditekuni seperti saat dia bermain suatu film. Prilly sebenarnya memiliki suara yang sangat merdu. Hal tersebut terbukti saat dia diajak duet oleh penyanyi ternama Vidi Aldiano. Single pertama Prilly saat ini adalah “Katakan Cinta”

4. Berinvestasi Dalam Klub Sepak Bola

Pasti banyak orang yang tidak menyangka bahwa Prilly ini pemilik salah satu klub sepak bola Indonesia. Dengan beraninnya perempuan satu ini telah  membuat salah satu klub sepak bola Tanah Air yaitu, Persikota Tangerang. Bergabungnya Prilly di klub sepak bola ini menambha daftar artis pemilik klub sepak bola setelah Atta Halilintar dan Raffi Ahmad.

5. Menjadi Seorang Produser

Selain berperan di dunia aktris Prillly bersama dengan sejumlah temannya membuat rumah produksi sendiri. Rumah produksi tersebut diberi nama Sinemaku Pictures. Saat itulah Prillly memegang jabatan sebagai produser. Film pertamannya saat itu yang digarapnya bersama Umay adalah “Kukira Kau Rumah” yang kemudian berhasil meraih pengharagaan dari MURI.

Selain profesi di atas, Prillly juga sempat menjadi YouTuber dan Penulis. Waw, jadi wajar saja jika Prillly ini memiliki kekayaan yang luar biasa dari hasil jerih payahnya selama ini.  

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga