Hati-Hati! 7 Hewan Ini Paling Beracun di Dunia - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Hati-Hati! 7 Hewan Ini Paling Beracun di Dunia

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/d7816052c9374d80470595542543dd6aa9e2f2c0.webp

Kelihatannya hewan ini sangat menarik dan jinak, tapi nyatanya hewan ini sangat beracun di dunia. Jangan sampai kamu tertipu dengan hewan-hewan ini ya. Kamu bisa terkena racunnya apabila berhasil tertipu. Waaahhh sangat bahaya sekali ya! 

Apabila kamu terkena racunnya kamu bisa terkena penyakit lumpuh hingga kematian. Ternyata peneliti telah menemukan banyak sekali hewan beracun. Biasanya racun tersebut digunakan untuk melindungi diri mereka dari serangan musuh. Kamu perlu tahu hewan apa saja yang beracun tersebut, sehingga kamu bisa menghindarinya apabila melihatnya.

7 Hewan Paling Beracun di Dunia

Berikut merupakan hewan yang bisa mengakibatkan kematian pada manusia. Simak yuk, apa saja hewan-hewan tersebut!

1. Laba-Laba Brasil

Laba-laba memang hewan menakutkan yang berbahaya. Namun apakah kalian tahu jika laba-laba itu ada yang memiliki racun? Menurut Live Science Laba-laba asal Brasil merupakan spesies yang memiliki racun. Namun kamu tidak perlu khawatir. Karena hewan ini hanya bisa  hidup di daerah yang memiliki iklim tropis seperti Amerika Selatan

Laba-laba dengan spesies ini jarang ditemukan di Indonesia. Hewan ini mampu mengeluarkan racun yang dengan perlahan akan membunuh korban.

2. Katak Panah Emas

https://biartau.id/images/6a7d48c2c74245ec398fe505b5ed00360ad93975.webp

 

Katak pada umumnya berwarna hijau atau warna gelap. Namun, apakah kalian tahu jika katak ada yang memiliki warna emas? Warnanya terlihat begitu menarik ya. Dibalik warnannya yang bagus tersebut ternyata ada bahaya yang mengancam. Katak panah emas memiliki racun yang dipercaya dapat membunuh hingga 20 orang. Racun yang dia punya tersebut didapat dari makanan kumbang dan semut.

3. Semut Maricopa

Semut pada umumnya terlihat begitu kecil dan imut. Jika sudah menggigit pastinya akan membuat badan terasa gatal-gatal. Namun, jika digigit oleh semut Maricopa ini kamu akan terkena racunnya yang akan menyerang syaraf  lalu menyebabkan kematian. Orang yang sudah terkena gigitan semut ini hanya bisa bertahan sampai 8 jam. Ngeriii juga ya.

4. Lebah Madu Afrika

Hewan lebah pasti berbahaya karena bisa menyengat kita. Namun, lebah madu Afrika ini lebih berbahaya dan beracun di dunia loh. Lebah ini dikenal dengan sebutan lebah pembunuh. Namun kamu tidak perlu khawatir karena lebah ini hanya hidup di Afrika Selatan. Hanya dengan sekali sengatan saja dapat menyebabkan kematian. 

5. Ubur-Ubur Kotak

https://biartau.id/images/e5f9f9df50f18d37455c4f7701333be6dd8d31f2.webp

 

Ubur-ubur merupakan hewan yang memiliki racun selanjutnya. Namun, apakah kamu tahu jika ada ubur-ubur yang lebih-lebih beracun di dunia? Ubur-ubur kotak memiliki bisa yang bisa mematikan manusia dengan seketika. Setiap tentakel dari ubur-ubur ini memiliki 500.000 injektor racun. Hewan ini terlihat seperti kotak dan menarik perhatian yang melihatnya. Itu cara dia untuk mengelabui manusia. 

6. Penyu Sisik

Hewan ini terlihat begitu tenang dan menarik. Jangan salah, ternyata hewan ini memiliki racun yang berbahaya. Penyu sisik ini memiliki racun di bagian tubuhnya fungsinya untuk melindungi dirinya dari mangsa. Dagingnya mengandung racun apabila dikonsumsi oleh manusia. Akan mengakibatkan sakit perut, diare, hingga mual-mual merupakan gejala awal dari keracunan penyu sisik ini.

7. Kalajengking Merah India

Hewan kalajengking memang sangat berbahaya. Apalagi kalajengking yang satu ini. Kalajengking India merupakan hewan paling berbahaya di dunia yang mengeluarkan bisa. Hewan ini hanya hidup di India yang memiliki iklim tropis dan sub-tropis. Kamu akan merasa muntah, berkeringat, kejang, hingga pingsan apabila disengat hewan ini.

Nah, jadi itu merupakan sebagian hewan yang paling beracun di dunia. Apabila kamu melihatnya segera menghindarinya ya!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga