Hallowen Ends, Akhir Penampilan Sang Pemeran Utama - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Hallowen Ends, Akhir Penampilan Sang Pemeran Utama

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/3ffab0ce333782329ed0f40728a61fc36df9dc3b.webp
Source : Murphy's Multiverse

Film Halloween Ends merupakan trilogi dari film Halloween (2018) dan Hallowen Kills (2021). Film tersebut disutradarai oleh David Gordon Green. Film ini merupakan film yang di dalamnya terdapat adegan kekerasan yang mengakibatkan anak dibawah umur tidak boleh menonton film tersebut. Diperankan oleh Jamie Lee Curtis, Andi Matichak, James Jude Coutney Nick Castle, dan artis lainnya pemain sebelumnya dari film tersebut.

Film Halloween Ends digadang-gadang akan menjadi penampilan terakhir dari pemeran utama yaitu, Jamie Lee Curtis. Film ini ternyata akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir pekan ini. Film ini sepertinya akan menjadi film terbaik dari Film Halloween Kills. Pasalnya, menurut kebanyakan orang film Hallowen Kills mempunyai ending yang kurang menyenangkan.

Sinopsis Film Halloween Ends

https://biartau.id/images/a1fb54b0b378dd66f8df32cf28543428fad2b504.webp
Source : Cineverse

Film ini menjadi akhir perlawanan dari Laurie Strode terhadap Michael Myers yang pada akhirnya hanya ada satu dari mereka yang hidup. Film Halloween Ends menampilkan latar belakang empat tahun setelah film Halloween Kills. Laurie Strode saat itu hanya tinggal bersama Allyson dan cucunya, Laurie menghadapi Michael Myers ketika dia keluar dari persembunyiannya.

Hal tersebut dilakukan saat dia sedang menyelesaikan sebuah penulisan. Setelah kejadian tersebut, Michael Myers tidak lagi menampakkan dirinya di permukaan. Kemudian, Laurie memutuskan melanjutkan hidupnya kembali. Dia bangkit untuk membebaskan rasa takut dan amarahnya. 

Ketenangan yang dirasakan oleh Laurie tidak bertahan lama. Hal tersebut terjadi saat Corey Cunningham dituduh telah membunuh seorang anak laki-laki yang pada saat itu diasuhnya sendiri. Karena tuduhan tersebut, timbullah serangkaian kasus kekerasan dan teror juga berdatangan. Pada akhirnya Laurie kembali bangkit menghadapi kejahatan sehingga emosinya tidak bisa terkendali lagi. 

Laurie saat itu merasa Michael Myers hadir kembali untuk memata-matai dan mengincar dirinya lagi. Laurie juga merasa bahwa Michael Myers hadir dengan aura yang berbeda. Dia beranggapan bahwa Michael saat ini lebih berbahaya dari sebelumnya. 

Fakta Menarik 

https://biartau.id/images/fd75f2bf66f23b858d7d5201c221d245e4e5c94f.webp
Source : Pikiran Rakyat

Tidak hanya sinopsisnya yang bagus, kami juga mempunyai sedikit fakta menarik mengenai film ini. Simak penjelasan berikut:

  • Peran David Gordon Green sebagai sutradara patut diancungi jempol. Faktanya sutradara film Halloween ini akan menjadi produser dan sutradara eksekutif untuk serial waralaba Hellraiser.
  • Film Halloween menjadi film ke 13 dari franchise Halloween yang di dalamnya mengandung penuh kekerasan. Isi dari film tersebut terbilang brutal maka tidak diperbolehkan anak dibawah usia 21 tahun menontonnya.
  • Film ini memiliki pendapatan tinggi di Box Office,
  • Pemeran Michael Myers yang sebelumnya diperankan oleh Nick Castle namun saat ini digantikan oleh James Jude. 

Pastinya film ini akan menjadi rekomendasi tontonan kamu saat Halloween nanti. Yuk, nantikan film tersebut di bioskop kotamu. Terima kasih telah membaca artikel ini.    

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga