5 Rekomendasi Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan - Biartau.id
Berhasil

Default Message

5 Rekomendasi Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/30d8aa0e14f321270ee9e3644d65d10b5ebfc41c.webp

 

Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan mengenai aplikasi sadap wa yang bisa disembunyikan. Aplikasi tersebut digadang-gadang ampuh dan dijamin tidak ketahuan oleh penggunanya. Ternyata meski keamanan WA sudah begitu tinggi tetap saja masih rawan terkena sadap.

Biasanya orang menggunakannya untuk keperluan pribadi seperti, hubungan kecurigan terhadap dua pasangan yang sedang dimabuk asmara. Sebetulnya menyadap WA merupakan perbuatan yang seharusnya tidak boleh dilakukan. Akibatnya privasi orang lain akan menjadi terganggu. Namun jika sangat diperlukan kamu bisa menyimak artikel di bawah ini!

Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan

Dunia teknologi sudah semakin canggih dengan hadirnya berbagai aplikasi yang kegunaanya sangat-sangat bermanfaat apalagi dengan hadirnya aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan. Orang lain memanfaatkan cara tersebut agar mengetahui sesuatu yang seharusnya tidak untuk diketahui. Selain penggunaanya yang mudah aplikasi tersebut juga bisa diunduh secara gratis.

Bagi orang awam mungkin aplikasi tersebut sulit diketahui dan dilacak siapa pemilik akunnya. Berikut pembahasan mengenai aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan.

1. CloneApp Messenger

https://biartau.id/images/fb9ee73bd2fd2c1c3f9c5be186729c74e5603bae.webp

 

Aplikasi sadap WA yang bisa di sembunyikan pertama yaitu, CloneApp Messenger. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untunk menyadap WA, caranya sangat mudah. Kamu tinggal melakukan scan barcode WA pada korban yang pesannya akan kamu sadap.

Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena dirasa sangat mudah penggunaanya. Meskipun begitu, kamu tetap perlu berhati-hati dalam menyadap. Tujuannya agar target yang sedang kamu incar tidak mengetahui yang sedang kamu lakukan. Terdapat beberapa kekurangan dari aplikasi tersebut yaitu:

  • Banyaknya iklan yang menggangu. Karena aplikasi tersebut dibuat secara gratis maka iklan yang ada di dalamnya dijadikan developer untuk meraih keuntungan.
  • Kadang aplikasi ini bisa menjadi sulit dibuka karena adanya bug. Namun, kamu masih tetap bisa menggunakannya jika sudah kembali normal.
  • Aplikasi ini bisa tiba-tiba keluar sendiri saat kamu sedang menyadap WA orang lain.
  • Keamanan aplikasi ini sangat minim sehingga banyak orang yang mengetahui saat kamu sedang menyadap, karena terdapat notifikasi di perangkat tersebut.
  • Kinerja dari aplikasi ini tidak maksimal karena seringnya terjadi eror saat akan scan barcode. 

2. ISpyoo

https://biartau.id/images/2fb1a98ea22f3095d7f1f691668c49516ef2d770.webp

 

Aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan selanjutnya yaitu, ISpyoo. Aplikasi ini sudah digunakan oleh ratusan ribu umat manusia. Hanya dengan menggunakan GPS maka kamu bisa mengetahui lokasi target sasaran kamu, lalu kamu juga bisa mengetahui seluruh file multimedia dan riwayat panggilan.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu, Terdapat fitur mikrofon yang nantinya bisa kamu gunakan untuk merekam dan menyimpan suara yang terdapat di sekitar lingkungan target.

3. WhatsApp Sniper

https://biartau.id/images/9d40e5963fbdede76aa5b2c1a468702cf4bec11c.webp

 

WhatsApp Sniper merupakan rekomendasi aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan selanjutnya. Penggunaanya cukup mudah sehingga para hacker banyak mengincar aplikasi tersebut. tidak perlu memiliki ilmu coding untuk memakainya. Menariknya lagi meskipun WA yang kalian sadap telah ter-enskripsi, WA tersebut masih bisa disadap.

Namun, sangat disayangkan aplikasi ini tidak bisa digunakan saat kamu sedang berada di jarak yang jauh dari target sasaran. Perangkat yang kamu sadap harus berada dekat dengan perangkat milikmu sehingga kamu bisa menyadapnya. 

4. Whats Web Plus

https://biartau.id/images/5cdb18bdc401632c9d7d4b157a510ed760d8419d.webp

 

Aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan selanjutnya yaitu Whats Web Plus. Penggunaanya terlihat cukup mudah, tapi aplikasi ini hanya bisa diakses melalui web. Salah satu fitur di dalamnya bisa digunakan untuk memantau isi pesan korban. Tidak hanya itu, kamu juga bisa masuk menggunakan dua perangkat yang berbeda dalam satu waktu.

Tidak hanya memiliki kelebihan Whats Web Plus juga memiliki kekurangan yang harus kamu ketahui. Berikut adalah kekurangnya:

  • Kamu harus membutuhkan akses internet yang lebih agar Whats Web Plus tidak lama merespon perintah kita.
  • Panggilan video tidak bisa digunakan dalam aplikasi ini. 
  • Penggunaannya sangat menguras baterai, sehingga perangkat yang kita gunakan akan cepat panas.
  • Hanya terbatas pada satu akun saja. Tetapi jika ingin menggunakan lebih dari akun kamu bisa menggunakan platform perpesanan berupa Omnichannel Messaging Platform. 

5. Mobistealth

https://biartau.id/images/05496e4df06aceaec721b997a3c301a7502bb976.webp

 

Jika kamu sedang memiliki hubungan jarak jauh dengan seseorang kamu bisa menggunakan Mobistealth. Aplikasi ini merupakan aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan selanjutnya, karena dirasa penggunaanya sangat efektif. Mobistealth bisa menyadap WA dari kejauhan. Cukup menarik bukan?

Mobisealth juga menyediakan layanan berbasis langganan di setiap produknya. Setelah berlangganan produknya, kamu baru bisa mengunduhnya di perangkat target. Sebelum berlangganan, kamu perlu memastikan bahwa perangakat target kamu itu sesuai dengan aplikasi ini.

Jadi, rekomendasi aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan di atas bisa kamu pakai untuk menjadi mata-mata yang handal bukan? Namun tetap perhatikan fungsi dan kegunaannya, bijaklah dalam menggunakan media sosial. Gunakan aplikasi tersebut jika benar-benar dirasa sangat membutuhkan. Jangan menyalah gunakan fungsi dan kegunaanya. 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga