2 Cara Masuk Facebook Lewat Instagram, Mudah Banget! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

2 Cara Masuk Facebook Lewat Instagram, Mudah Banget!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/56e1d3f4a228b86484762c3d5090af7b6a26a50a.webp

Tahukah kamu cara masuk Facebook lewat Instagram? Jika kamu belum mengetahuinya, kamu bisa menyimak penjelasan masuk Facebook lewat Instagram melalui artikel berikut ini. Jika akun Instagram kamu dihubungkan ke Facebook maka konten yang kamu bagikan di Instagram akan muncul di profil Facebook kamu. Pasalnya, cara tersebut hanya bisa kamu gunakan pada perangkat iOS dan Android kamu.

Pada artikel ini akan diulas mengenai cara masuk Facebook melalui Instagram. Selain itu, cara ini juga dianggap bisa memudahkan kamu untuk membuat postingan yang sama di dua akun tersebut. Oleh karena itu, mari simak penjelasannya melalui artikel di bawah ini!

Cara Masuk Facebook Lewat Instagram

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Instagram kini semakin canggih. Fitur yang dihadirkan di dalamnya cukup sangat menarik. Sekarang kamu bisa terhubung ke Facebook melalui Instagram. Wah, hal yang menarik, bukan? Jika kamu memposting sesuatu di Instagram maka akan terlihat postingan tersebut di Facebook. Tentunya hal ini tidak membuat kalian untuk memposting dua kali dalam dua aplikasi.

Syarat untuk mencoba cara masuk Facebook lewat Instagram cukup mudah, kamu hanya tinggal menautkan Instagram kamu ke Facebook. Maka dari itu, kami akan mengulas caranya di bawah ini. 

1. Menautkan Akun Facebook Kamu

https://biartau.id/images/8cd2c9e39bafc61871ee0a42676f834ec1a2e632.webp
Source : JalanTikus

Cara masuk Facebook melalui Instagram yaitu, kamu perlu menautkan akun Facebook kamu tersebut. Berikut Langkah-langkah yang harus kamu perhatikan:

  • Kamu harus membuka aplikasi Instagram di handphone kamu, kemudian kamu lihat bagian profil. 
  • Setelah itu, kamu akan melihat tanda titik 3 di bagian atas sebelah kanan. Kamu harus menggulirnya ke bawah dan klik opsi.
  • Setelah itu, kamu akan menemukan opsi Akun Terkait. Lalu klik dan beri izin yang diperlukan oleh kamu.

Setelah sudah mengetahui cara masuk Facebook melalui Instagram berikut dengan benar. Kamu perlu memastikan lagi dalam Instagram bahwa, tulisan Facebook dalam Instagram tersebut sudah berubah warna menjadi biru. Jika warnanya sudah berubah menjadi biru maka sangat dipastikan akun kamu sudah terhubung dengan Instagram. 

Namun, jika kamu hendak membuat postingan Instagram. kamu bisa memilih opsi edit profil. Kemudian, kamu akan menemukan tulisan Edit Profil di bagian bawah. Kamu bisa memilih halaman Facebook dan mengeklik halaman kamu tersebut.

2. Keluar dari Kedua Aplikasi

https://biartau.id/images/fff349287dd9381783d838311539f09bbe79c02e.webp
Source : Mister Tekno

jika kamu tidak bisa terhubung melalui akun Instagram dan Facebook kamu tersebut. kamu bisa keluar dari kedua aplikasi tersebut. namun, setelah kamu keluar dari kedua aplikasi tersebut kamu harus mengikuti cara masuk Facebook melalui Instagram di atas. Maka dari itu, perhatikan langkah-langkah keluar dari aplikasi tersebut:

  • Dalam akun Instagram bagian profil ketuk tanda titik tiga di kanan atas. Setelah itu, kamu bisa menggulirnya kebawah dan klik kata log out dari akun kamu tersebut.
  • Dalam akun Facebook, kamu bisa memilih menu dengan tanda garis tiga ke bawah  pada sudut kanan bagian atas. Kemudian, kamu harus menggulirnya kebawah dan memilih tulisan keluar.

Jadi, seperti itu cara masuk Facebook lewat Instagram yang perlu kamu ketahui. Melalui cara tersebut kamu bisa dengan mudah login akun Facebook lewat Instagram. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah membuat postingan Instagram yang kemudian  dibagikan juga ke Facebook.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga