Kisaah Perjalanan Penyanyi Rizky Febian - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Kisaah Perjalanan Penyanyi Rizky Febian

1 bulan yang lalu

 

https://biartau.id/images/fe5709693989ae1ab5421c76e989135353504055.webp

 

Nama Rizky Febian kembali menjadi perbincangan hangat, pasalnya anak pertama dari komedian Sule membuat kecewa teman duetnya. Bermula saat Ziva yang menyanyikan lagu "Terlukis Indah" di konser Intimate Love, namun kekasih dari Mahalini ini tidak kunjung naik ke atas panggung. Padahal di dalam posternya, Ziva akan menyanyikan lagu tersebut sepanggung dengan Rizky Febian.

Netizen akhirnya geram, lagu yang biasanya ia nyanyikan secara mesra dengan sang kekasih malah ia tidak nyanyikan bersama pasangan duet aslinya yaitu Ziva dan dianggap tidak profesional. Ditambah Ziva dianggap menyindir oleh sang kekasih, Mahalini sehingga suasana semakin memanas.

Namun siapa sangka pria yang juga gemar menciptakan lagu ini pun memiliki cerita unik sebelum dirinya menjadi penyanyi ternama seperti saat ini. Dilansir dari YouTube Merry Riana, wanita penyuka warna merah ini menunjukan sebuah kotak yang berisikan sisir kepada bintang tamunya, Rizky Febian.

Pria yang juga dipanggil Iky ini pun sontak kaget ketika melihat sebuah sisir dan mengingatkannya pada titik sebelum ia menjadi seorang penyanyi.

 

“Dari dulu tuh pengen banget jadi penyanyi, sampai akhirnya dulu masa-masa SMP saya tuh megang sisir, saya nyanyi-nyanyi, saya diam didepan kaca” ungkap Rizki kepada Merry Riana.

Selain menjadi mic, putra pertama Sule ini pun mengungkapkan bahwa sisir tersebut juga ia anggap sebagai sebuah piala dan di depan kaca ia berakting seraya mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi terbaik.

“Ketika Afgan nyanyi, hati kecilku berbicara, suatu saat nanti kamu yang akan di sana,” lanjut penyanyi yang juga menciptakan lagunya sendiri.

Selain itu kekasih Mahalini ini pun mengaku kepada Merry Riana sempat ditipu oleh sang ayah, Sule untuk mengikut lomba dikampungnya. Namun cerita tersebut kini menjadi kenangan indah bagi pria kelahiran 98 ini.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga