Tragis Bek Arsenal Pablo Mari Ditusuk di Depan Istri dan Anak - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Tragis Bek Arsenal Pablo Mari Ditusuk di Depan Istri dan Anak

1 bulan yang lalu
Tragis Bek Arsenal Pablo Mari Ditusuk di Depan Istri dan Anak
Source: Instagram/pablomv5

 

Kabar tidak mengenakan hadir dari bek Arsenal yaitu Pablo Mari. Dia mengalami tragedi penusukan di supermarket Carrefure, Milan, Italia. Pablo Mari yang dipinjamkan ke AC Monza Agustus lalu hingga akhir musim ini mengalami penusukan di depan istri dan anaknya.

Pablo Mari menjadi korban atas peristiwa penikaman yang terjadi di Supermarket pada Kamis (27/10/22) lalu. Pemain yang berkebangsaan Spanyol ini dikabarkan telah keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan yang intensif.

Kronologis Penusukan Pablo Mari, Satu Tewas dan Beberapa Orang Cidera

Dilansir dari bbc.com, satu orang tewas dan sedikitnya lima korban lain termasuk Pablo Mari terluka. Media lokal melaporkan bahwa seorang kasir di supermarket tersebut meninggal setelah seorang pria mulai menyerang orang-orang.

Seorang tersangka pria berusia 46 tahun telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi mengatakan bahwa penyerang ini dilatar belakangi karena sangat pelaku memiliki masalah mental dan telah mengambil senjata tajam dari rak supermarket.

Tersangka mulai melakukan penikaman secara acak. Kejadian terjadi tepatnya pada pukul 18:30 waktu setempat di Supermarket Carrefure Milan, Italia. Jeritan para korban terdengar hingga ke seluruh supermarket sehingga membuat orang ketakutan.

Pablo Mari menjadi salah satu korban dalam kejadian tersebut. Dia mengalami luka tusuk di punggung akan tetapi cederanya tidak mengancam jiwa. Sang agen, Arturo Canales menerangkan bahwa kondisinya sudah membaik dan tidak ada organ vital terpengaruh.

Sang CEO Monza Adriano Galliani mengatakan bahwa Pablo Mari menyaksikan kejadian. Galliani mengatakan Pablo mengalami penusukan di punggung ketika sedang berbelanja bersama istri dan anaknya.

Jalani Operasi setelah Penikaman, Pablo Sudah Keluar dari Rumah Saki

Pablo Mari menjadi salah satu dari lima korban penyerangan. Paska kejadian tersebut dia langsung dilarikan ke rumah sakit. Dilansir dari Sky Sport Italia (31/10/2022), Pablo Mari telah keluar dari rumah sakit Nuguarda dan telah kembali dari rumahnya.

Pablo Mari saat ini telah beristirahat dan juga sambil perlahan menjalani proses penyembuhan. Proses penyembuhan ini diperkirakan memakan waktu yang cukup panjang sekitar tiga bulan, sehingga tentunya membuat Mari Absen dari Serie A,

Karena kejadian ini Monza meminta pertandingan melawan Bologna ditunda karena insiden ini. Akan tetapi pihak Liga Seri A menolak permintaan dari Monza. Peristiwa yang dialami Mari ini mendapatkan banyak simpati dari sesama pemainnya.

The Gunners selaku pemilik Pablo Mari, Arsenal juga turut berduka cita atas kejadian yang menimpa pemainnya yang dipinjamkan ke Monza. Para pemain Arsenal juga turut berduka cita dengan membentangkan jersey Mari ketika pertandingan melawan Nottingham Forest.

Pablo Mari sudah dipastikan akan absen bersama Monza untuk beberapa pertandingan tiga bulan ke depan untuk proses pemulihan. AC Monza berada di posisi ke-15 klasemen sementara Serie A sementara dengan poin 10.

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga