Shenhe Genshin Impact Build Skill dan Cara Memainkannya - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Shenhe Genshin Impact Build Skill dan Cara Memainkannya

2 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/c069da52346d9ccce8d3cac334833d5d36f54f37.webp

 

Shenhe Genshin Impact merupakan karakter yang banyak dipilih oleh para gamers. Keberadaan karakter ini membuat banyak orang antusias saat rilisnya update versi 2.4. Banyak orang tertarik karena elemen Cryo yang dimiliki oleh hero ini.

Shenhe dirancang untuk menimbulkan potensi damage bersifat Cryo. Ia memiliki kemampuan membuat damage Cryo meningkatkan dan menurunkan resistance terhadap Cryo. Nah, agar lebih kenal dan paham cara memainkan Shenhe maka simak artikel ini!

Build Shenhe Genshin Impact

https://biartau.id/images/06c9475fd430fbb6d1ec5583e6878276be7b229f.webp
Source : USA Today FTW

 

Shenhe Genshin Impact banyak dimainkan karena memberikan buff yang signifikan, buff Icy Quil pada satu tim tanpa perlu berada di area tertentu. Namun, tentunya untuk bisa menghasilkan hero yang tidak mudah terkalahkan maka build merupakan faktor penting.

Build ini memiliki perasanan penting agar kamu dapat bertarung dengan bos-bos besar. Shenhe merupakan hero dengan DPS Cryo tinggi jadi untuk build sendiri prioritaskan untuk damage. Nah, berikut di bawah ini build Shene Genshin Impact.

1. Pemilihan Artefak yang Cocok

Artefak merupakan item dari Genshin Impact yang dapat digunakan untuk meningkatkan Stat dari hero yang di pilih. Ada banyak jenis artefak yang dapat digunakan untuk menjadi tameng mengalahkan musuh atau bos. Lalu, bagaimana artefak yang tepat bagi Shenhe?

Untuk artefak yang cocok untuk digunakan Shenhe yaitu kombinasikan antara 2 Gladiator's Finale, 2 Emblem of Severed Fate, dan 2 Shimenawa's Reminiscence. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan 4 Noblesse Oblige ketika ingin memainkan Shene di mode Tim Freeze.

2. Build Senjata Shenhe       

Senjata merupakan alat yang digunakan untuk melawan musuh. Di Genshin impact terdapat lima jenis senjata yaitu busur, katalis, pedang, tombak, dan pedang besar. Setiap senjata di Genshin Impact memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Lalu apa senjata yang cocok untuk digunakan Shenhe? Hero satu ini cocok untuk menggunakan tombal Calamity Queller. Senjata ini memang dihadirkan untuk Shenhe karena memang dilihat dari base attack dari senjata ini terbilang tinggi.

Skill Shenhe Genshin Impact

https://biartau.id/images/43f4174d685c6cd81b73cb057ad281f0d4132457.webp
Source : Sportskeeda

 

Shenhe merupakan karakter Genshin Impact yang banyak dimainkan oleh mereka yang menyukai hero dengan damage tinggi. Karena dia termasuk karakter sub DPS, tentunya skill dapat memberikan damage off-field yang tinggi. Berikut berbagai skill Shenhe.

1. Elemental Skill Tap

Elemental Skill ini dapat memungkinkan Shenhe memberikan damage Cryo yang besar sembari berlari sepanjang jalan. Jika dilihat skill Shenhe ini hampir sama dengan skill Xiao. Skill ini digunakan dengan hanya tap tombol attack.

2. Elemental Skill Hold

Elemental Skill hold ini diaktifkan ketika kamu menekan lama tombol attack. Ketika skill ini diaktifkan Shenhe dapat memberikan damage AoE Cryo selama beberapa detik. Damage dari skill ini juga terbilang besar.

3. Elemental Burst 

Skill Elemental Burst dari Shenhe mengeluarkan Sealed Spirit, sehingga memungkinkan dia bergerak dan memberikan damage AoE Cryo. Hasil dari spirit ini dapat meningkatkan field effect yang dapat mengurangi Cryo & Physical resistance pada lawan.

4. Pasif

Skill pasif Shenhe sangat berguna untuk membantu anggota party. Paasalnya, ketika kamu mengaktifkan Elemental Skill dapat memberikan anggota party damage dan buff skill tambahan yang signifikan.

Nah, itu tadi beragam skill dari hero Shenhe Genshin Impact. Skill yang sudah bagus ini tentunya harus ditunjang dengan cara main yang benar. Agar skill ini dapat digunakan secara maksimal maka ketahui cara mainnya dengan simak terus artikel ini!

Tips Memainkan Shenhe

https://biartau.id/images/d78c26b8feb3a6471cbfac657949955deea1445d.webp
Source : IGN Africa

 

Shenhe Genshin Impact merupakah salah satu hero yang banyak dipilih oleh penyuka hero dengan damage tinggi. Namun, tentunya untuk bisa menghasilkan damage tinggi dan menghancurkan lawan perlu memainkannya secara tepat, jadi ikuti beragam tips di bawah.

1. Mainkan Elemental Skill Secara Benar

Ketika kamu bertarung lebih banyak gunakan Elemental Skill yang ditekan, daripada Elemental Skill yang diklik. Pasalnya, saat ditekan Shenhe akan mengeluarkan damage yang besar sekaligus memberikan teman party juga tambahan damage.

Namun, kamu perlu mengatur dengan tepat menggunakan Elemental Skill yang ditekan ini karena hanya diberikan batas 5 stack Icy Quil. Setelah stack habis maka cooldown akan aktif dan sementara skill tidak bisa digunakan.

2. Memanfaatkan Skill Cooldown

Tips selanjutnya adalah manfaatkan cooldown skill yang 10 detik ini dengan rotasi yang tepat. Pertama-tama cobalah untuk menyerang musuh dengan Elemental Bursh Shenhe kemudian tekan Elemental Skill. 

Setelah itu, kamu perlu mengeluarkan semua skill dan juga burs karakter lain pada satu tim. Selanjutnya, ganti kembali dengan karakter ke Shenshe dan aktifkan lagi Elemental Skill. Lakukan tips ini berulang untuk menghancurkan lawan kamu.

Shenhe Genshin Impact merupakan hero yang patut untuk dipilih bagi Kamu penyuka hero sub DPS. Nah, jika kamu memiliki rekomendasi build atau hero apa lagi yang ingin dibahas maka tulis di kolom komentar.

 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga