Remake Film Bayi Ajaib Rilis 2023, Dibintangi Vino G Bastian! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Remake Film Bayi Ajaib Rilis 2023, Dibintangi Vino G Bastian!

1 bulan yang lalu
Remake Film Bayi Ajaib Rilis 2023, Dibintangi Vino G Bastian!
Source: Instagram.con/falconpictures_

Film Bayi Ajaib merupakan salah satu film horor tahun 80-an yang akan digarap ulang dalam versi baru, tentunya lebih seram dan seru. Falcon Black anak perusahaan dari Falcon Picture mengambil alih dalam menggarap film horor yang pernah populer di masanya.

Falcon Black terbilang serius dalam remake film Bayi Ajaib ini, terlihat dengan beberapa artis tenar yang digandeng untuk menjadi bintang dalam film horor pertama dari Falcon Black. Hadirnya film remake Bayi Ajaib ini menarik untuk kita bahas, jadi simak terus!

Fakta Menarik Remake Film Bayi Ajaib

Bayi ajaib merupakan film horor arahan dari sutradara Tindra Rengat yang pernah dirilis pada tahun 1982. Film yang dibintangi oleh artis Rina Hasyim ini pernah populer pada masanya. Penasaran dengan fakta menarik dari remake Bayi Ajaib? Beriku ulasannya.

1. Menjadi Film Pertama dari Falcon Black

Remake Film Bayi Ajaib
Source: Instagram.con/falconpictures_

Falcon Picture merupakan rumah produksi film yang telah menciptakan banyak film Box Office dengan berbagai genre. Nah, kali ini untuk urusan horor, Falcon Picture membuat anak perusahaan rumah produksi khusus yaitu Falcon Black.

Untuk debut pertamanya, Falcon Black dipercaya untuk remake film legendaris tahun 80-an yaitu Bayi Ajaib. Sebelumnya berbagai film-film horor ini diproduksi oleh Rapi Film. Firstlook dari film ini juga telah dirilis pada akun Twitter Falcon Picture.

2. Rako Prijanto Menjadi Sutradara di Film Ini

Remake Film Bayi Ajaib
Source: Tribunnews.com

Rako Prijanto merupakan sutradara yang memiliki nama cukup besar. Dia mengawali kariernya sebagai sutradara dari asisten terlebih dahulu. Dirinya pernah menjadi asisten sutradara Rudy Soedjarwo dan juga Riri Riza.

Rako Prijanto terkenal dengan film-film yang bergenre komedi romantis. Namun, kali ini Rako dipercaya oleh Falcon Black untuk menggarap film remake Bayi Ajab. Film ini menjadi film horor pertama bagi sang sutradara Rako Prijiantor.

3. Vino G Bastian dan Adipati Dolken Membintangi Remake Bayi Ajaib

Remake Film Bayi Ajaib
Source: Instagram.con/falconpictures_

Vino G Bastian merupakan aktor ternama di Indonesia. Setelah debutnya di film horor Qodrat, kali ini Vino G Bastian kembali dipercaya untuk membintangi film horor Bayi Ajaib. Dilansir dari Suara.com, di film ini Vino siap untuk membuat para pemirsa terkesan.

Selain Vino, aktor tampan pujaan para kaum hawa yaitu Adipati Dolken turut serta membintangi film ini. Aktor yang terkenal dengan film-film romantisnya, kali ini ditantang untuk bermain film dengan genre horor. Patut kita nantikan bagaimana penampilan adipati di film ini.

4. Kembalinya Desy Ratnasari di Dunia Film

Remake Film Bayi Ajaib
Source: Instagram.con/falconpictures_

Desy Ratnasari merupakan artis senior yang telah bermain dibanyak film. Mengawali karier sebagai model di usia 14 tahun, Desy Ratnasari mengikut ajang pemilihan GADIS Sampul dan keluar sebagai juara ke-2.

Setelah berhenti cukup lama di dunia seni peran, kali ini Desy Ratnasari comeback pada film remake Bayi Ajaib. Seperti diketahui, bahwa aktris senior satu ini memang sedang sibuk menjadi wakil rakyat pada beberapa tahun. Film ini juga menjadi film horor pertama bagi Desy.

5. Sara Fajira Bermain di Film Ini

Remake Film Bayi Ajaib
Source: Instagram.con/falconpictures_

Beberapa foto yang telah di unggal pada Instagram Falcon Picture melihatkan beberapa adegan ikonik dan juga mencekam. Mulai dari bayi lahir dengan muka yang sudah tua dan juga beberapa adegan ikonik lainnya.

Menariknya, pada foto yang diunggah Falcon, Sara Fajira terlihat tampil berbeda. Dirinya tampil layaknya seperti kuntilanak dengan tanduk. Bagi Sara Fajira remake film Bayi Ajaib ini menjadi film horor kedua Sara Fajira.

Remake film legendaris Bayi Ajaib ini dikabarkan akan sudah menyelesaikan semua proses syuting. Dilansir dari Suara.com film ini direncanakan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tahun 2023 mendatang.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga