Potret Dulu vs Sekarang Pemain Sinetron Si Entong - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Potret Dulu vs Sekarang Pemain Sinetron Si Entong

1 bulan yang lalu
Potret Dulu vs Sekarang Permain Sinetron Si Entong
Source: Youtube.com/MNCTVOfficialId

Si Entong – Abu Nawas dari Betawi merupakan sinetron yang sukses mengangkat banyak artis-artis muda mulai Fachri Muhammad sebagai Entong, Rana Chyntia sebagai Ipeh, Siti sebagai Nisrina Nadhifah, dan masih banyak lagi artis muda lainnya.

Beberapa tahun sudah berlalu, sinetron sukses satu ini masih melekat bagi para penggemarnya. Nah, jika kamu yang semasa kecil suka menonton film Entong, maka sembari nostalgia yuk simak transformasi pemain sinetron Si Entong, dulu vs sekarang di artikel ini!

Deretan Potret Transformasi Film Si Entong Dulu vs Sekarang

Sudah belasan tahun berlalu masih banyak orang yang belum bisa move on dengan para pemeran sinetron Si Entong dan mungkin salah satunya kamu. Bagaimana potret pemeran Si Entong sekarang, ya? Penasaran? Berikut ulasannya.

1. Fachri Muhammad (Entong)

Potret Dulu vs Sekarang Permain Sinetron Si Entong
Source: hot.liputan6.com

Fachri Muhammad merupakan pemeranan Entong dalam sinetron Si Entong – Abu Nawas dari Betawi. Kini, dia sudah dewasa dan memiliki paras yang tampan. Pria kelahiran tahun 1996 ini, nyatanya masih konsisten di dunia seni peran.

Dia masih aktif menghiasi layar kaca dan juga layar lebar. Film terbarunya yaitu Balada Si Roy yang akan tayang pada tahun 2022. Selain dari dunia seni peran ia juga menyukai otomotif salah satunya motor, terlihat dari postingan yang sering diunggahnya di Instagram.

2. Rana Cynthia (Ipeh)

Potret Dulu vs Sekarang Permain Sinetron Si Entong
Source: hot.liputan6.com

Apakah kamu masih ingat dengan sosok Ipeh pada sinetron Si Entong? Dari dulu hingga sekarang Rana Cynthia masih terlihat cantik. Bahkan banyak netizen yang mengikuti Instagramnya mengatakan bahwa rana seperti artis Korea.

Rana Cynthia memang tidak terlalu aktif lagi didunia seni peran ini. Namun, ia masih sering membagikan aktivitas sehari-hari di akun pribadi miliknya. Jika dilihat-lihat Rana Cynthia mirip seperti arti Korea Park Shin Hye, bukan?

3. Kemal Fathur (Memet)

Potret Dulu vs Sekarang Permain Sinetron Si Entong
Source: Kapanlagi.com

Memet merupakan karakter dalam sinetron Si Entong yang melekat pada seorang Kemal Fathur. Memet merupakan karakter yang sering mengganggu si Entong, ciri khas dari Memet adalah sering kali mengorek-ngorek kupingnya.

Saat ini Kemal Fathur sudah tidak aktif lagi tampil di layar kaca. Dirinya sekarang sedang aktif dalam dunia Esports. Selain itu, diketahui juga bahwa dirinya merupakan seorang musisi dan juga sedang fokus ingin menjadi sosok pembuat film.

4. Syahravi (Ucup)

Potret Dulu vs Sekarang Permain Sinetron Si Entong
Source: Kapanlagi.com

Potret pemeran sinetron Si Entong selanjutnya adalah Ucup yang diperangkan oleh Syahravi. Ucup merupakan karakter dalam sinetron ini yang menjadi sahabat karib dari Memet. Ucup juga sering mengganggu si Entong dan sahabatnya.

Lalu bagaimana kabarnya Syhravi sekarang? Pemeran si Ucup saat ini lebih fokus menjadi seorang musisi. Terlihat dalam akun Instagramnya dia sedang sibuk meniti karier sebagai orang musisi. Dari imut jadi ganteng, ya?

5. Nisrina Nadhifa (Siti)

Potret Dulu vs Sekarang Permain Sinetron Si Entong
Source: Kapanlagi.com

Nisrina Nadhifa merupakan pemeran siti yang memiliki banyak fans dulu karena tingkah lakunya. Meski siti masuk ke dalam geng yang memusuhi Entong, akan tetapi ternyata Siti memiliki perasaan lebih terhadap Entong.

Saat ini, Nasrina Nadhifa sudah tidak aktif kembali di layar kaca. Nisrina Nadhifa saat ini memiliki kesibukan sebagai seorang aktivis dibandingkan dengan menjadi seorang selebritas. Bahkan dia sangat menjaga privasinya dengan membuat akun Instagramnya private.

Nah, itu tadi beberapa potret dulu vs sekarang para pemain sinetron Si Entong – Abu Nawas dari Betawi. Bahkan beberapa dari mereka sudah merambah menjadi seorang musisi dan juga bahkan aktivis.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga