Indonesia Motorcycle Show Kembali Hadir Tahun 2022 - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Indonesia Motorcycle Show Kembali Hadir Tahun 2022

1 bulan yang lalu
Indonesia Motorcycle Show Kembali Hadir Tahun 2022
Source: Freepik.com

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) menjadi salah satu pameran sepeda motor yang terbilang populer di Indonesia. Pameran sepeda motor yang akan hadir di tahun 2022 menghadirkan produk dan teknologi inovatif dari industri otomotif.

Setelah vakum karena pandemi, kini acara pameran motor IMOS kembali hadir di tahun 2022 ini. Nah, bagi kamu pecinta automotif wajib hadir di pameran motor IMOS tahun ini. Lalu kapan pameran ini dimulai? Simak terus artikel ini!

Indonesia Motorcycle Show Hadir di Bulan November 2022

https://biartau.id/images/afb60f7bf2cfdbb488214175357398fb23ff4bbf.webp
Source: indonesiamotorcycleshow.id

 IMOS 2022 mengusung tema “Ride a Better Lifestyle”, di pameran tahun ini sejumlah terobosan teknologi di industri motor roda dua akan dipertontonkan. Banyak inovasi yang hadir untuk roda dua dengan teknologi kenyamanan dan keamanan.

Pada pameran tahun kali ini menghadirkan inspirasi berkendara yang akan meningkatkan kualitas gaya hidup pengemudi. Di pameran tahun ini juga berbagai program akan diberikan mulai dari informasi hingga edukasi kepada para pengendara.

IMOS akan dihadiri oleh modifikator berskala nasional mulai dari Atenx dari Katros Garage hingga RC Motogarage. Para modifikator ini akan mengkurasi ide dan juga desain modifikasi motor terbaik yanga akan terpilih untuk mengikuti kompetisi IGB.

Nah, jika Anda pecinta motor maka bisa datang ke Indonesia Motocycle Show (IMOS) yang akan kembali diselenggarakan oleh AISI pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convertion Center (JCC), Senayan. Bagaimana apakah Anda akan hadir?

Program Edukasi Teknologi Akan Hadir IMOS 2022

https://biartau.id/images/88e19a953ba5efc4357d709b4f54cb2c2bb10ac1.webp
Source: indonesiamotorcycleshow.id

Selain menghadirkan produk, teknologi, dan juga inovasi terbaru dari industri kendaraan roda dua. IMOS tahun ini juga mengedepankan edukasi bagi pengendara. Dilansir dari indonesiamotorcycleshow.id, Sigit Kumala, menjelaskan terkait program edukasi di IMOS 2022.

Sigit Kumala, sebagai ketua penyelenggara IMOS mengatakan bahwa pameran kali ini teknologi ramah lingkungan sepeda motor dengan teknologi listrik yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dalam pagelaran motor kali ini.

AISI juga akan menghadirkan berbagai program untuk memberikan edukasi terkait kendaraan motor berbasis listrik. Untuk konsisten dalam memberikan edukasi keselamatan, IMOS juga akan menyelenggarakan Skill and Safety Riding Course.

Selain itu akan diadakan juga program test ride yang memberikan pengalaman langsung bagi para riders untuk mencoba sepeda motor terbaru. Untuk menambah wawasan para riders, IMOS juga memberikan workshop, comunity riding, dan berbagai program lainnya.

FIFGROUP Jadi Sponsor Gelaran IMOS 2022

Untuk mendukung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, pihak penyelenggara menjalin kerja sama dengan FIFGROUP. PT Federasi International Finance (FIFGROUP) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Astra International Tbk.

FIFGROUP menjadi platinum sponsor dalam perhelatan IMOS 2022 pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). FIFAGROUP akan menghadirkan beragam tawaran promo dan hadiah menarik hingga berbagai permainan seru.

Dilansir dari indonesiamotorcycleshow.id, Sigit Kumala berharap dengan hadirnya pameran motor ini dapat menjadi salah satu barometer perkembangan industri sepeda motor di tanah air menuju masa depan Indonesia yang lebih inovatif.

Lebih lanjur, Sigit juga menyampaikan bahwa AISI dan para anggotanya akan terus mengembangkan berbagai teknologi perubahan dan dapat memberikan pilihan terbaik untuk keamanan, kenyamanan, dan gaya hidup berkendara para pengemudi di Indonesia.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) menjadi salah satu pameran sepeda motor yang terbilang populer di Indonesia. Oleh karena itu, sangat sayang untuk melewatkan pameran ini apalagi jika Anda penyuka kendaraan roda dua. Jadi, Anda mau hadir?

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga