Cara Menghapus Video di Snack Video secara Permanen - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Cara Menghapus Video di Snack Video secara Permanen

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/2e2663f69d2a1a2efab8040dfb7def23a995c9d4.webp

 

Para pengguna baru seringkali belum mengerti bagaimana cara menghapus video di Snack Video. Alhasil video yang dirasa kurang menarik tetap ada di aplikasi Snack Video. Lalu, bagaimana cara menghapus video pada aplikasi ini? Simak terus!

Snack Video merupakan salah satu aplikasi berbagi video yang terbilang populer dan juga menawarkan penghasilan tambahan bagi para penggunanya. Nah, karena hal itulah membuat banyak pengguna baru mulai menggunakan aplikasi ini. 

Apa itu Aplikasi Snack Video?

https://biartau.id/images/557ff4378a892ec316b140ca386f632c1780fea8.webp
Source : Gizmologi

 

Snack Video saat ini menjadi salah satu aplikasi berbagai video yang terbilang populer di Indonesia. Aplikasi yang digadang-gadang menjadi pesaing TikTok ini dikembangkan oleh developer asal China yaitu Technology Co pada tahun 2011.

Menariknya, pada aplikasi berbagi video ini Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Tentunya dengan hadirnya fitur yang bisa menghasilkan uang ini membuat semakin banyak orang yang tertarik menggunakan aplikasi Snack Video.

Ada banyak cara agar Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, salah satunya yaitu dengan menjadi Creator Rewards atau mengumpulkan koin. Semakin banyak koin yang terkumpul, maka semakin besar juga penghasilan yang bisa Anda dapatkan.

Selain itu, aplikasi berbagi video ini juga menawarkan banyak fitur menarik agar penggunanya lebih nyaman menggunakan Snack Video. Beragam fitur tersemat pada aplikasi ini seperti template, nearby, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Karena beragam keuntungan inilah, banyak orang yang mulai menggunakan aplikasi Snack Video. Nah, sebagai pengguna baru tentunya belum sangat paham dalam menggunakan aplikasinya termasuk hal yang sederhana yaitu dalam menghapus.

Ada beragam alasan orang menghapus video mulai dari kesalahan saat mengedit video hingga video yang dibuat takut menyinggung orang lain. Maka dari itu, agar Anda lebih mengerti cara menggunakan aplikasi Snack Video simak terus artikel ini!

Cara Menghapus Video di Snack Video

Sebagai pengguna baru tentunya belum mengerti lebih jauh terkait penggunaan aplikasi Snack Video salah satunya adalah menghapus video yang sudah di posting. Agar Anda mengerti bagaimana cara menghapusnya, mari ikuti beragam cara di bawah ini.

  • Langkah pertama, tentunya Anda perlu untuk membuka aplikasi Snack Video terlebih dahulu.
  • Setelah Anda masuk ke halaman utama, selanjutnya klik menu profil yang ditandai dengan ikon orang.
  • Akan muncul banyak video Anda di halaman profil ini.
  • Selanjutnya adalah klik tombol share dengan ikon panah.
  • Akan muncul menu untuk share video termasuk tombol delete dengan ikon tempat sampah.
  • Selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa pengguna lain tidak bisa melihat video yang sudah Anda delete.
  • Setelah video berhasil dihapus ketika Anda ke halaman profil maka video sudah hilang.

Perlu Anda catat ketika menghapus video pastikan sudah mempertimbangkan terlebih dahulu apakah videonya benar-benar akan dihapus atau tidak. Karena video yang sudah Anda hapus tidak bisa dikembalikan lagi atau dilihat kembali.

Namun, jika Anda ingin video hanya dilihat oleh teman saja tidak untuk publik maka bisa mengubah setting privasi akun menjadi private atau pengguna pribadi. Dengan mengaktifkan privasi akun ini orang lain tidak bisa melihat video Anda kecuali followers.

Karena berbagi keuntungan bisa didapatkan saat menggunakan Snack Video, membuat banyak pengguna baru bergabung. Dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda lebih paham cara menggunakan aplikasi ini termasuk cara menghapus video di Snack Video.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga