Cara Agar Tidak Terlihat Online di Whatsapp Privasi Aman - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Cara Agar Tidak Terlihat Online di Whatsapp Privasi Aman

2 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/e2a425eb8ba80d562555783bd1e801aa12e6009b.webp

 

Entah karena alasan privasi atau lainnya, banyak orang yang ingin mengetahui bagaimana cara agar tidak terlihat online di Whatsapp. Untuk mengubah status online ini sebenarnya terbilang mudah. Lalu bagaimana caranya? Simak terus artikel ini!

Aplikasi Whatsapp terus berkembang hingga banyak fitur-fitur yang tersemat, salah satunya fitur mematikan status online. Namun, masih banyak orang yang belum mengerti bagaimana cara mematikan fitur ini dan mungkin salah satunya Anda, jadi kami akan memberikan solusinya.

Cara Agar Tidak Terlihat Online di Whatsapp Tanpa Aplikasi

https://biartau.id/images/b3ab6ac204c52b80d252b7e0e160e42d25516b0e.webp
Source : Jim Breuer

 

Setidaknya ada dua cara untuk menghilangkan status online di Whatsapp yaitu tanpa aplikasi dan cara agar tidak terlihat online di Whatsapp menggunakan aplikasi. Nah, kali ini kita coba terlebih dahulu bagaimana cara menghilangkan status online tanpa aplikasi.

1. Mengubah Opsi Last Seen

Whatsapp menyediakan fitur last seen yang dapat dimatikan sehingga orang lain tidak akan tahu kapan terakhir Anda online. Caranya klik setting kemudian klik privasi. Selanjutnya, klik last seen dan pilih nobody sehingga orang lain tidak bisa melihat terakhir dilihat Anda.

2. Mematikan Fitur Terbaca

Cara agar tidak terlihat online di Whatsapp selanjutnya adalah dengan mematikan fitur terbaca atau centang biru. Untuk mematikannya terbilang mudah masuk ke setting kemudian klik privasi. Klik pilihan laporan dibaca hingga statusnya tidak aktif.

3. Menyembunyikan Status

Cara selanjutnya dengan menyembunyikan status. Dengan mematikan fitur ini maka dapat membuat orang lain tidak tahu status online atau offline Anda. Caranya mudah, masuk ke setting kemudian klik privasi. Selanjutnya klik status dan pilih pada siapa status dibagi.

4. Membuat Status Offline

Selain menyembunyikan status Anda juga dapat membuat status offline agar orang tahu bahwa Anda sedang offline. Caranya terbilang mudah Anda hanya perlu masuk ke setting kemudian klik profil whatsapp dan buatlah status offline pada about di profil Anda.

5. Mematikan Background Data

Cara terakhir adalah dengan mematikan background data internet di aplikasi Whatsapp dengan bertujuan agar aplikasi ini tidak bisa mengakses internet. Caranya yaitu dengan masuk ke pengaturan, klik app management, cari Whatsapp, kemudian matikan background datanya.

Cara Agar Tidak Terlihat Online di Whatsapp Menggunakan WA GB

https://biartau.id/images/4cf1839fd39a6188c72c9fc52fdc207d502ccc9b.webp
Telset.id

 

GB Whatsapp atau WA GB merupakan aplikasi mod Whatsapp yang menawarkan beberapa fitur. Bahkan fitur yang hadir tidak bisa Anda temui ketika menggunakan Whatsapp biasa. Nah, lalu bagaimana cara agar tidak terlihat online di Whatsapp GB? Berikut ulasannya.

1. Risiko Menggunakan WA GB

Whatsapp GB merupakan aplikasi mod yang banyak diminati karena dinilai dapat memberikan banyak fitur yang tidak bisa dirasakan di Whatsapp original. Beragam fitur seperti merubah tema, mampu mengirim video hingga 50 MB, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Namun, sebelum Anda mengetahui bagaimana cara untuk menghilangkan status online di Whatsapp GB penting mengetahui apa risiko penggunaan aplikasi ini. Karena aplikasi pihak ketiga tentunya banyak risiko yang bisa Anda rasakan ketika menggunakannya.

Beragam risiko ketika Anda menggunakan WA GB ini seperti ancaman diblokir permanen, ancaman privasi, data-data berisiko dicuri, privasi rendah, dan masih banyak lagi. Jadi, sebelum menggunakan aplikasi dan mencoba cara menghilangkan online ketahui dahulu risikonya.

2. Cara Mematikan Online di Whatsapp GB

Kebanyakan orang mematikan status online ini untuk menjaga privasi atau sedang tidak mau diganggu. Nah, di Whatsapp GB ini menawarkan fitur untuk membuat status online Whatsapp hilang padahal Anda sedang menggunakan Whatsapp.

Cara untuk mematikan status online di WA GB ini terbilang mudah. Pertama-tama tentunya Anda harus membuka aplikasi terlebih dahulu. Kemudian setelah itu klik ikon titik tiga lalu pilih fouad mods, kemudian matikan online lalu klik ok.

Privasi saat menggunakan Whatsapp bagi sebagian orang terbilang penting dan mungkin salah satunya Anda. Dari beragam uraian di atas privasi saat menggunakan Whatsapp akan lebih dirasakan berkat ada banyak cara agar tidak terlihat online di Whatsapp. 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga