Buntut Kasus KDRT, Leslar Entertainment Bubar - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Buntut Kasus KDRT, Leslar Entertainment Bubar

29 hari yang lalu
Buntut Kasus KDRT, Leslar Entertainment Bubar
Source: Instagram/lestykejora

 Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora masih hangat di ingatan. Kasus KDRT ini telah tutup buku dan keduanya telah berdamai. Akibat kasus tersebut keduanya saat ini mulai sepi job dan bahkan Leslar Entertaintment yang dimiliki keduanya bubar.

Leslar Entertainment merupakan channel YouTube yang dimiliki oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Channel yang sudah memiliki satu juta lebih dari subscriber ini sayangnya harus berhenti beroperasi dan tidak membuat konten lagi, kenapa? Simak terus artikel ini!

Alasan Leslar Entertainment Bubar

Kabar Leslar Entertainment gulung tikar ini mulai tersebar setelah keduanya berdamai usai sempat tersandung kasus KDRT. Tidak lama usai isu ini berkembang, dilansir dari insertlive.com, Ariel Lobster, manajer Rizky Billar buka suara.

Dia mengatakan bahwa memang Leslar Entertainment memang tidak bisa diteruskan kembali. Sanga manajer juga mengatakan bahwa kondisi yang sedang dialami oleh keduanya ini menjadi salah satu alasan kenapa Leslar Entertainment bubar.

Ariel Lobster juga mengatakan bahwa jikalau tetap channel Youtube ini berjalan kasihan juga ke Lesti dan juga Billar, pastinya akan ada biaya yang perlu dikeluarkan. Selain itu Ariel juga menambahkan bahwa Lesti dan juga Billar ingin lebih fokus ke keluarga kecilnya.

Pembubaran perusahaan ini juga disepakati oleh semua petinggi menurut Ariel. Dia mengatakan bahwa ada kesepakatan berdiskusi ramai-ramai antara karyawan, Lesti, dan Juga Rizky Billar. Menurut Ariel, para karyawan juga sudah waswas dengan pembubaran ini.

Leslar Entertainment yang memiliki satu juta subsciber dan telah upload kurang lebih 327 video. Channel Youtube Leslar Entertainment saat ini hanya menjadi kenangan saja. Namun, kamu masih bisa tetap menikmati video-video dari channel ini karena tidak dihapus.

Sepi Job di TV Apakah Lesti dan Rizky Billar Bangkrut?

Buntut perkara kasus KDRT antara Lesti dan Rizky billar menimbulkan rumor bahwa keduanya mengalami kebangkrutan. Rumor ini muncul karena memang keduanya saat ini jarang tampil atau menghiasi layar kaca Indonesia.

Rumor keduanya mengalami kebangkrutan ini juga semakin menguat setelah para karyawannya mengunggah foto bersama yang mengisyaratkan perpisahan. Kabar ini sontak membuat perbincangan warganet semakin berkembang.

Namun, dilansir dari Viva.co.id, Kakak Rizky Billar bernama Yudie Revan menampik kabar tersebut. Dia mengungkapkan bahwa keduanya memang belum aktif kembali di televisi, akan tetapi mereka memiliki bisnis yang sedang berjalan.

Akan tetapi, Bobby selaku kaka Rizky Billar juga mengatakan bahwa memang pendapatan keduanya tidak sebanyak sebelumnya karena imbas dari perkara kasus KDRT yang menimpa keduanya. 

Boby juga menambahkan bahwa sang adik masih bisa tetap menafkahi istri dan juga anaknya dari beberapa bisnis yang dimilikinya. Dia juga mengatakan bahwa saat ini rumah tangga antara Lesti dan Rizky Billar lebih baik dari sebelumnya.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga