Build Nana Mobile Legends Tersakit, Musuh Auto Surrend! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Build Nana Mobile Legends Tersakit, Musuh Auto Surrend!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/187928aa6cb1dd9ea39ec64cdb9c7b37a60c006e.webp

Nana Mobile Legens merupakan hero yang imut dengan telinga kucing yang menggemaskan. Namun, dibalik kelucuannya Nana menjadi mage dengan damage sakit sehingga cocok untuk main rusuh ketika team fight.

Meski demikian hero ini masih dianggap salah satu hero mid lane yang cukup underrated pada beberapa season terakhir. Padahal jika kamu memainkannya dengan gameplay, build, dan emblem yang tepat, Nana dapat menjadi salah satu hero penentu kemenangan.

Nana Sang Hero Sweet Leonin!

https://biartau.id/images/0561a42b45c8d1f8acf1b9e641d0bc360efc4385.webp
Source : Pikiran Raykat

Cerita hero Nana Mobile Legends dimulai dari hutan yang jauh dari jangkauan manusia yaitu Enchanted Forest. Nana terlahir dengan kekuatan sihir yang luar biasa, bahkan Nana sendiri tidak bisa mengontrol kekuatannya dan dikenal sebagai peri nakal.

Karena kenakalannya ini, Nana pernah mengamuk hebat dan menghancurkan hampir setengah dari kampungnya. Nana nyaris kehilangan kesadarannya dan saat tidak sengaja ditemukan oleh marksman populer yaitu Miya sang Moonlight Archer.

Skin Nana Mobile Legend terbilang beragam sehingga membuat kamu tidak akan pernah bosan memainkannya. Ada banyak skin Nana yang unik mulai dari Clockword Main hingga skin kolektor yang cantik yaitu Aqua Pura.

Hero yang imut ini bisa membawa kamu menguasai mid lance berkat berbagai skil yang menunjang hal tersebut. Akan tetapi, Nana ini akan sangat tidak berguna ketika kamu salah dalam menerapkan build. Maka dari itu, penting untuk tahu build tersakit Nana.

Build Nana Mobile Legends Top Global

https://biartau.id/images/b48cbb8bf058feddd93ccf9349b77fcf83318cb9.webp
Source : Grid.id

Nana hero support yang sangat memiliki peranan penting saat tema fight dengan berbagai skill stun dan ulti yang sakit. Nah, agar kombinasi damage dari skill hero Nana lebih maksimal kamu bisa mencoba menerapkan berbagai build berikut.

1. Arcane Boots

Arcane Boots merupakan sepatu yang cocok digunakan untuk hero-hero mage. Sepatu ini dapat memberikan tambahan Magical Penetration ketika skill burst ultimate digunakan.

  • Movement Speed: +40.
  • Magical Pen: +10.

2. Clock of Destiny

Item ini dapat menambah 25 HP dan juga 4 Magic Attack setiap 20 detik. Selain itu, kemampuan tersebut dapat kamu stack hingga 12 kali. Dengan kata lain, kamu akan mendapatkan tambahan 300 HP dan 48 Magic Attck.

  • Magic Power: +60.
  • HP: +615.
  • Mana: +600.

3. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon cocok untuk dikombinasikan dengan Clock of Disteny. Item ini dapat memantulkan dan juga memberikan 20-1000 Magic Damage di sekitar setiap 6 detik.

  • Magic Power: +75.
  • Mana: +300.
  • Cooldown Reduction: +10%

4. Holy Crystal

Holy Crystal merupakan item yang cocok digunakan hero Nana Mobile Legend agar Magic Power yang dikeluarkan tetap maksimal di late game. Pasalnya Holy Crystal dapat memberikan tambahan 21-35% Magic Power.

  • Magic Power: +100

5. Divine Glaive

Divine Glaive item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat Nana. Item ini dapat menghancurkan Magic Defense lawan. Semakin besar Magic Defense miliki lawan sehingga besar pula Magical Penetration yang diberikan hingga 20%.

  • Magic Power: +65.
  • Magical Penetration: +35%.

6. Blood Winds

Agar Nana tetap bisa bertahan team fight di late game akan tetapi damage yang dikeluarkan tetap maksimal maka kamu perlu membeli Blood Winds.

  • Magic Powe: +175.
  • HP:+500.

Emblem Terbaik Nana

https://biartau.id/images/711e73e5b1292ff7f04b734e0f250ca03da42e44.webp
Source : GGWP

Selain build, agar Nana Mobile Legends dapat menjadi hero tersakit dan bisa menjadi MVP pastikan memakai emblem yang tepat. Efek emblem sangat berpengaruh untuk meningkatkan potensi Nana. Lalu apa emblem yang tepat? Berikut ulasannya.

Emblem yang tepat tentunya item mage dengan jenis emblem Magic Worhsip. Kamu perlu meningkatkan Mastery hingga level 3. Selanjutnya, naikkan juga Observation ke level 2 dan Catastrophe ke level 1. Ketika kamu menggunakan emblem dapat meningkatkan hal-hal berikut.

  • Magic Powe: +17.00.
  • Magical Pen: +13.50.
  • Movement SPD: +2.00%.
  • Magical Lifesteal: +5.00%.
  • Cooldown Reduction: +5.00%.

Nana Mobile Legends hero imut yang bisa berubah jadi sangat ketika kamu menggunakan build yang tepat. Jadi, cobalah berbagai build dan juga emblem seperti dijelaskan di atas. Ada saran bahas build hero Mobile Legends apa lagi? Tulis di kolom komentar.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga