Akun MU Tercipung-cipung Repost Foto Rayyanza - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Akun MU Tercipung-cipung Repost Foto Rayyanza

29 hari yang lalu

  

Akun MU Tercipung-cipung Repost Foto Rayyanza
Source: Instagram/manchesterunited

Rayyanza alias Cipung merupakan bayi fenomenal tahun ini. Semua tingkah lakunya yang menggemaskan membuat banyak orang gemas dan suka melihatnya. Baru-baru ini Cipung kembali membuat netizen heboh dengan kelucuannya.

Karena kelucuannya ini, Cipung sampai di repost akun resmi Manchester United ketika dia menggunakan jersey Manchester 2022. Karena postingan ini membuat warganet heboh dari lintar platform media sosial mulai dari Instagram hingga Twitter. Bahkan di Twitter sempat tranding!

Akun Manchester United Sampai Tercipung-cipung 😅

Akun MU Tercipung-cipung Repost Foto Rayyanza
Source: Instagram/manchesterunited

Anak kedua dari pasangan selebritas papan atas Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad terlihat tengah menggunakan seragam klub liga Inggris terbesar yaitu Manchester United. 

Tidak hanya itu saja, bayi yang dikenal dengan sapaan Cipung ini juga bahkan sampai masuk postingan akun resmi Instagram Manchester United, Selasa (1/11/2022). Sontak postingan dari akun Manchester United ini juga membuat warganet di Indonesia heboh.

Rayyanza terpantau menggunakan jersey home Manchester United untuk musik 2022 – 2023. Dia berpose bersama mamah Gigi dengan jersey yang dimasukkan ke celana. Mimik wajah yang imut juga membuat warganet semakin gemas dengan Cipung.

Selain foto yang diunggah di akun resmi Manchester United juga mengunggah video Cipung yang sedang memainkan air bersama sang kakak, Rafathar. Kegemasan dari Cipung bahkan diakui oleh akun media sosial MU.

Akun media sosial Instagram Manchester United menambah caption, “Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU. Lucu banget @raffinagita1717,”. Dari postingan ini banyak warganet Indonesia yang turut berkomentar.

Tidak hanya warganet fans Cipung saja, beberapa akun media sosial bola juga turut mengomentari. Salah satunya akun Instagram @plesbol_pusat mengomentari postingan ini, “Keponakan Kesayangan OMM”.

Selain itu masih banyak lagi komentar dari warganet yang memenuhi kolom komentar Manchester United. Hingga saat ini, Rabu (2/11/2022), komentar di postingan ini sudah mencapai 29.000 lebih dan like mencapai satu juta.

Postingan Cipung Pakai Jersey Manchester United Ramai dikomentari di Twitter

 

Selain di Instagram, kehebohan dari warganet Indonesia juga merambat ke Twitter hingga tranding beberapa waktu lalu. Akun resmi Twitte resmi Manchester United di Twitter juga mengunggah foto Cipung menggunakan jersey Manchester United.

Dari postingan ini tentunya sontak membuat warganet Twitter heboh dan turut mengomentari postingan dari akun Twitter @ManUtd_ID. “cipung lucu dadi pengen gendong ibune” tulis akun @bimosty. Loh, kok pengen gendong ibunya?

Selain berbagai komentar yang menyebut Cipung gemas, ada juga beberapa akun yang menyayangkan Cipung menggunakan Jersey Manchester United. Tentunya yang mengomentari seperti ini merupakan suporter klub rival.

“Harunya Realmadrid pung” tulis akun @FikriDwiwuluya. Di Twitter memang berbeda dengan di Instagram. Warganet di Twitter lebih suka bercanda sehingga di kolom komentar banyak yang meng-cosplay Cipung.

Rayyanza atau sering dipanggil Cipung memang menjadi bayi yang fenomenal dan banyak disukai oleh warganet Indonesia, dan mungkin salah satunya kamu. Tingkah lucu Cipung yang sering kali membuat fans-nya tercipung-cipung.

Saking populernya Cipung sudah menjadi artis sejak kecil. Bahkan dikutip dari kapanlagi.com, harga untuk endorse Cipung mengalahkan gaji 10 tahun Raffi Ahmad bekerja. Sehingga banyak netizen yang mengecap Cipung sebagai bayi termahal di Indonesia

Nah, jika kamu ingin melihat kegemasan dari Cipung, kamu bisa mengetahuinya dengan mengunjungi YouTube RansEntertainment atau follow Instagram @raffinagita1717 dan tentunya kamu bisa mengetahui info paling update tentang Cipung di situs ini.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga