Venti Genshin Impact, Jadi Support Terbaik! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Venti Genshin Impact, Jadi Support Terbaik!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/c3d79397ac8fb68864b3ca8e482d356af81d36ae.webp

 

Venti Genshin Impact merupakan karakter trap pertama yang sudah sangat familiar. Karena kamu bisa menemui karakter Venti ini ketika selesai menyelesaikan misi pada part pertama. Venti banyak dimainkan saat ini karena cukup membantu ketika party.

Skill venti mampu menjebak musuh sehingga sangat berguna untuk dijadikan hero support. Namun tentunya, untuk bisa bermain menjadi support terbaik kamu perlu mengetahui bagaimana build terbaik dari karakter satu ini. Maka dari itu, simak terus artikel ini!

Sang Archon Anemo Bernama Venti

https://biartau.id/images/5849e8cdfd406f3bd1ac54ac8e45fcaaf2775bf0.webp
Source : iTech Post

 

Sedikit cerita, Venti ini merupakan hero Archon Anemo yang menemani Dvalin ketika dipengaruhi oleh kekuatan jahat. Fakta menariknya, Venti diceritakan sebagai Barbatos yaitu Roh Angin yang menjelma menjadi manusia.

Banyak gamers beranggapan bahwa Venti Genshin Impact adalah wanita. Pasalnya, tampilan karakter dari Venti ini memang seperti wanita. Namun, ternyata Venti ini merupakan anak laki-laki. Barbatos mengambil bentuk Venti karena teringat dengan temannya di masa lampau.

Venti merupakan karakter B5, yaitu karakter berelemen Anemo yang menggunakan senjata bow. Venti memiliki peran sebagai crowd control, karena ia dapat menghisap musuh di sekitar menggunakan skill Elemental Burst yang dimilikinya.

Selain itu, skill Embrance of Winds dari Venti terbilang berguna untuk membantu mobilitas karakter lain. Pasalnya, ketika menggunakan Embrace of Wind dengan menahan skill, maka Venti akan meninggalkan efek angin dan dapat dimanfaatkan karakter aktif lain.

Kelebihan dan Kekurangan Venti

Venti merupakan hero yang cocok untuk dijadikan support karena memang beragam skill dimilikinya berguna untuk membantu melawan musuh berkat skill crowd control. Sebelum mengetahui apa saja build hero Venti Genshin Impact ketahui kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan:

  • Kelebihan yang pertama adalah memiliki skill crowd-control yang kuat.
  • Kelebihan selanjutnya adalah lebih mudah untuk dimainkan.
  • Mampu mengembalikan energi dengan cepat.
  • Dapat mendistribusikan aura serta elemen luas serta konsisten.

Kekurangan:

  • Kekurangan yang pertama yaitu value cepat menurun drastis saat melawan bos atau musuh berat.
  • Penggunaan Elemental Burs yang sangat tricky.
  • Musuh yang dihisap oleh skill Venti sulit untuk dicapai oleh karakter tipe melee.

Nah, itu tadi beragam kelebihan dan kekurangan hero Venti yang perlu kamu ketahui agar bisa memaksimalkan kelebihan yang dimiliki dan juga meminimalisir kekurangannya. Nah, selanjutnya ketahui build senjata dan artefak terbaik dari karakter support satu ini.

Rekomendasi Senjata Bintang 4 dan 5 Venti

Venti menggunakan senjata bow untuk melawan musuh-musuhnya. Nah, ada banyak tipe senjata yang bisa digunakan Venti Genshin Impact mulai dari bintang 4 sampai 5. Nah, agar kamu bisa bermain dengan optimal coba gunakan rekomendasi senjata berikut.

1. Senjata Bintang 4

Ada banyak pilihan senjata yang bisa digunakan untuk mengoptimalkan hero Venti. Ada tiga senjata bintang 4 yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh-musuh dengan optimal. Nah, berikut di bawah ini beragam rekomendasi senjatanya.

  • The Stringless: Senjata ini dapat meningkatkan damage Elemental Skill Venti dan juga Elementa Burst hingga 24%.
  • Windblume Ode: Senjata Windblume Ode ini dapat meningkatkan penggunaan Elemental Skill yang membuat buff attack sebesar 16%, durasi selama 6 detik.
  • The Viridescent Hunt: Meningkatkan shot attact hingga 50% sehingga membuat Cyclone yang menarik musuh di sekitar lebih optimal. Selain itu menambah 40% attack dan damage sebesar 40% selama 4 detik.

2. Senjata Bintang 5

Senjata bintang 5 merupakan tipe senjata yang paling tinggi dan bisa memberikan serangan terhadap musuh secara optimal. Untuk bisa mendapatkan senjata bintang 5 juga terbilang sulit sehingga suatu kebanggaan mendapatkan senjata bintang 5. Berikut rekomendasinya.

  • Skyward Harp: Senjata Venti satu ini dapat meningkatkan critical damage hingga 20%. Selain itu, meningkatkan juga kemungkinan serangan AoE hingga 60%. Physical Damage meningkat sebanyak 125%.

Nah, itu rekomendasi senjata yang bisa kamu pakai ketika bermain hero Venti Genshin Impact. Selain senjata pemilihan artefak yang tepat juga dapat membuat Venti menjadi lebih optimal untuk melawan musuh-musuhnya.

Pilihan Artefak Venti Terbaik

https://biartau.id/images/7d885099c2647700afaaa16c35b4ac6333828865.webp
Source : YODU

 

Walaupun termasuk hero ke dalam role Support, stat dari Venti Genshin Impact harus sama maksimal seperti role DPS pada umumnya. Artefak merupakan item yang dapat digunakan oleh karakter untuk meningkatkan stat milikinya. Berikut rekomendasi artefak Venti terbaik.

1. Viridescent Venerer Set.

  • 2 set: Dengan artefak ini meningkatkan damage bonus hingga 15%.
  • 4 set: Mampu meningkatkan damage Swirl sebesar 60%. Selain itu dapat mengurangi Elemental Resist lawan ketika dimasukkan ke dalam swirl hingga 40%.

2. Viridescent Venerer + Noblesse Oblige.

  • 2 set: Dapat meningkatkan damage hingga 15% lebih.
  • 2 set: Elemental burst dari Venti meningkat hingga 20%.

Nah, itu tadi build hero Venti Genshin Impact yang dapat membuat kamu menjadi pemain hero support terbaik. Selain build di atas kamu juga bisa mengombinasikan build ciptaan sendiri agar bisa menemukan racikan yang maksimal saat bermain Genshin Impact.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga