Tips Menggunakan Gyroscope PUBG seperti Pro Player - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Tips Menggunakan Gyroscope PUBG seperti Pro Player

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/ad5f7838ac3caf693531b380a09f9d75e1c217a4.webp

 

Saat ini gyroscope PUBG banyak digunakan oleh para pemain untuk memudahkan dalam mengontrol arah tembakan dan juga mengurangi recoil dengan teknik yang tepat. Namun, masih banyak orang yang belum mengerti apa itu gyroscope dan cara menggunakannya.

PlayerUnknown’s Battlegrounds mobile atau juga PUBG Mobile merupakan games battle royale yang banyak dimainkan oleh para gamers tanah air. Banyak pembaruan yang ditawarkan oleh permainan ini untuk membuat pemain lebih seru salah satunya gyroscope.

Apa Itu Gyroscope di PUBG?

https://biartau.id/images/c427d002107add95707c8454e2f64deb3bdbd23d.webp
Source : IND AKHIL (Youtube)

 

Gyroscope atau giroskop dalam bahasa Indonesia merupakan teknologi yang saat ini banyak diterapkan pada beberapa permainan salah satunya adalah PUBG. Giroskop merupakan teknologi yang dapat mendeteksi gravitasi atau gerakan penggunanya.

Dengan hadirnya fitur ini dapat membuat para pemain PUBG menjadi dimudahkan untuk mengontrol arah kamera atau tembakan secara cepat hanya dengan menggerakkan ponsel pintar saja. Namun, pastikan ponsel kamu memiliki sensor gyroscope.

Pasalnya, tidak semua ponsel pintar memiliki fitur gyroscope sehingga pastikan dahulu ponsel kamu memiliki sensor gyro agar bisa menggunakan fitur menguntungkan ini. Umumnya, ponsel kelas menengah sudah memiliki sensor ini.

Hadirnya fitur gyroscope ini dapat membantu pemain dalam mengontrol recoil senjata dan juga membidik sasaran lebih baik. Oleh karena itu, kenapa banyak para pro player mengaktifkan fitur gyroscope saat bermain untuk bisa membantu meraih kemenangan.

Nah, setelah kamu mengerti apa itu gyroscope maka selanjutnya adalah ketahui bagaimana cara untuk menggunakan fitur ini lebih maksimal. Langkah pertama agar lebih enak untuk menggunakannya, ketahui setting terbaik gyroscope PUBG terbaik.

Setting Gyroscope PUBG Ala Pro Player BTR Ryzen

https://biartau.id/images/573620831a131b5483d7bd9e2d4b50cdf2efd722.webp
Source : Youtube

 

Siapa yang tidak kenal dengan BTR Ryzen. Player dari Bigetron yang mengharumkan nama bangsa ini merupakan pro player yang banyak di ikuti oleh para pemain PUBG. Bukan tanpa alasan, mereka mengikuti BTR Ryzen karena ingin sehebat dirinya.

Untuk bisa meraih kemenangan tentunya BTR Ryzen memerlukan strategi yang tepat salah satunya adalah dengan menerapkan sensitivitas yang tepat. Salah satu sensitivitas yang perlu dilakukan penerapan yang tepat yaitu gyroscope PUBG.

Pengaturan sensitivitas yang tepat ini dapat berpengaruh terhadap gameplay kamu. Jadi, agar kamu bisa sehebat BTR Ryzen maka ketahui bagaimana setting sensitivitas gyrocsope. Nah, diambil dari berbagai sumber berikut setting terbaik sensitivitas gyro ala Ryzen.

Gyroscope:

3rd Person No Scope: 300%
Red dot, Holographic, Aim Assist: 300%
3x Scope, Win94: 300%
6x Scope: 80%
1st Person no Scope: 300%
TPP Aim: 30%
FPP Aim: 30%
2x Scope: 300%
4x Scope, VSS: 130%
8x Scope: 55%
Atau agar lebih cepat kamu bisa menggunakan kode sensitivitas dari BTR Ryzen. Kodenya yaitu (7007 - 2274 – 8319 – 4393 – 736). Dengan menggunakan kode ini, otomatis pengaturan sensitivitas mengikuti BTR Ryzen.

Setelah kamu mengetahui bagaimana setting sensitivitas yang tepat, maka selanjutnya adalah ketahui bagaimana cara untuk sukses meraih kemenangan dengan fitur gyroscope. Penasaran bagaimana caranya agar bisa menang PUBG dengan gyroscope? Simak terus artikel ini!

Tips Menggunakan Gyroscope

https://biartau.id/images/6add254e1ff8c736775174b064098b32f8d12b26.webp
Source : Kaskus

 

Memang banyak orang yang sudah tahu tentang gyroscope PUBG akan tetapi belum tentu bisa menggunakannya. Nah, agar kamu bisa memainkan gyroscope maka ikuti beragam tips di bawah ini hingga selesai!

1. Pastikan Tangan Stabil

Jika kamu ingin menggunakan gyroscope tentunya tangan kamu harus stabil saat menggerekkan ponsel pintar. Biasanya gyroscope ini digunakan untuk menembak saja jadi pastikan saat menembak tangan tidak terlalu banyak bergerak.

2. Diam di Tempat yang Tenang

Tips selanjutnya agar kamu sukses meraih chicken dinner menggunakan gyroscope pastikan bermain pada tempat yang tenang. Karena gyroscope ini sensitif dengan gerakan maka pastikan kamu bermain di tempat yang tenang dan tidak banyak gangguan.

3. Putar Sedikit untuk Melihat Sekeliling

Saat kamu menggunakan gyroscope untuk melihat kondisi di sekitar maka pastikan menggerakkannya secara perlahan. Dengan menggerakkannya secara perlahan, maka kamu dapat melihat kondisi di sekitar secara jelas jadi putarkan secara perlahan.

4. Turunkan Layar Saat Menembak

Ada beberapa senjata yang memiliki recoil parah seperti AK-47. Nah, hadirnya gyroscope ini dapat mengurangi recoil. Caranya, saat menembak turunkan sedikit demi sedikit ponsel pintar kamu sehingga recoil juga akan ikut berkurang.

5. Terus Melakukan Latihan

Terus berlatih menjadi tips terakhir agar kamu bisa menggunakan gyroscope di PUBG dengan maksimal. kamu dapat berlatih di mode training atau jika ingin melatih refleks menggunakan gyroscope kamu bisa masuk ke mode TDM.

Nah, itu tadi tips menggunakan gyroscope PUBG yang benar agar bisa membantu kamu chicken dinner saat bermain. Jadi, hadirnya gyroscope ini terbilang sangat membantu pemain untuk mengurangi recoil senjata dan juga menambah refleks. Semoga artikel ini membantu! 

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga