Cara Setting Control PUBG 4 Jari, Auto Pro! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Cara Setting Control PUBG 4 Jari, Auto Pro!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/507e1323515d280b73443dba77443b80395830d3.webp

 

Belum menemukan setting control PUBG 4 jari terbaik? Kamu sudah masuk pada artikel yang tepat karena pada artikel ini akan memberikan cara setting control terbaik yang dapat membuat kamu menjadi lebih jago saat bermain. Penasaran bagaimana setting control terbaik? Mari kita simak informasinya bersama-sama.

Bermain games PUBG dengan menggunakan 4 jari saat ini banyak digunakan oleh para gamers, bahkan para pro player. Pasalnya, memang ketika menggunakan kontrol ini banyak keunggulan yang bisa didapatkan oleh para player saat bermain.

Cara Setting Control PUBG 4 Jari

https://biartau.id/images/97e3b36a4eb971b9443c768a0ce2d755650307fc.webp
Source : GGWP

 

Dengan menggunakan control PUBG 4 jari kamu dapat menembak sambil zigzag, berlari, dan bahkan melompat. Namun, saat menggunakan kontrol 4 jari ini tentunya ada settingan khusus yang dapat membuat kamu bisa bermain dengan maksimal. Berikut cara setting control 4 jari.

1. Posisi Menembak

Kontrol pertama yang perlu kamu setting kembali untuk menggunakan cara bermain 4 jari adalah tombol untuk menembak. Letakkan tombol menembak ini di kiri atas dan kanan bawah. Gunakan telunjuk kiri dan jempol kanan untuk menembak.

2. Tombol Scope

Kontrol selanjutnya yang perlu kamu atur kembali adalah tombol scope. Nah, biasanya pada format 4 jari tombol scope ditempatkan pada posisi kanan atas. Gunakan telunjuk tangan kanan untuk mengaktifkan scope.

3. Tombol Peek

Tombol selanjutnya yang perlu kamu atur adalah tombol peek. Tempatkan tombol peek ini di bawah tombol scope sehingga membuat respons kamu menjadi lebih cepat. Pastikan juga tombol antara peek kanan dan kiri tidak berjauhan. Gunakan jari telunjuk kanan untuk peek.

4. Setting Tombol Jongkok dan Tiarap

Setting kontrol 4 jari selanjutnya adalah kamu perlu untuk memindahkan tombol jongkok dan juga tiarap. Agar kamu lebih leluasa dan juga dapat menembak sambil jongkok dan tiarap, letakkan kedua tombolnya di kiri atas.

5. Tombol Lompat

Setting control PUBG 4 jari selanjutnya adalah kamu perlu menempatkan tombol lompat pada posisi kanan atas. Lebih tepatnya tempatkan di bawah atau samping tombol peek. Kamu juga bisa mengubahnya sesuai dengan kenyamanan kamu.

Cara Melatih Control 4 Jari

https://biartau.id/images/9d98c6a066ce2a336b9195dcc48b773d08961cc5.webp
Source : Pieter Nooten

 

Jika setting control PUBG 4 jari diterapkan maka selanjutnya tentu kamu perlu berlatih menggunakan kontrol 4 jari ini. Pasalnya, ketika awal-awal pastinya akan terasa kaku sehingga menghambat kamu saat bermain. Jadi, berikut cara melatihnya.

1. Rutin Latihan di Mode Training

Ketika awal kemunculannya PUBG belum menyediakan mode training atau latihan, akan tetapi demi membuat para pemain nyaman dan bisa berlatih untuk mengasah skill bermain maka developer menyediakan fitur mode training.

Nah, hadirnya mode ini dapat kamu gunakan untuk mengasah skill bermain menggunakan empat jari. Di mode training ini disediakan beragam senjata dan juga target tembak yang diam dan berjalan. Jadi, manfaatkan mode training dengan latihan menembak dahulu.

2. Berlatih di Mode TDM

PUBG Mobile menyediakan mode TDM. Pada mode ini, kamu dapat memulai peperangan dengan delapan orang yang terdiri dari dua tim. Masing-masing tim berisi empat orang dan perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan membunuh lawan.

Nah, mode TDM dapat kamu manfaatkan untuk berlatih menggunakan kontrol 4 jari. Dengan bermain menggunakan 4 jari pada mode ini dapat melatih refleks dan kecepatan kamu dalam bermain. Pasalnya, kamu akan bertemu langsung dengan musuh asli.

Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile terbaik

https://biartau.id/images/41332f93648b75e17eac2224415b720fd7e78303.webp
Source : GGWP

 

Saat kamu menggunakan control PUBG 4 jari maka pergerakan saat bermain akan lebih leluasa. Selain itu, refleks gerak kalian akan lebih bagus kembali dan juga membuat lawan akan terkaget-kaget. Maka dari itu kenapa kontrol 4 jari digunakan banyak oleh pro player.

Nah, selain menerapkan kontrol 4 jari, agar kamu bisa mendapatkan chicke dinner perlu juga untuk melakukan pengatusan sensitivitas kontrolnya. Dengan menerapkan sensitivitas yang tepat pergerakan kamu akan menjadi lebih cepat dan reflek lebih baik.

Nah, agar kamu bisa menerapkan sensitivitas layaknya pro player, kami akan membagikan kode sensitivitas dan juga pengaturan sensitivitas dari pro player ternama yaitu BTR Ryzen. Berikut pengaturannya.

Kode Sensitivitas: 7007-2274-8319-4393-736;

Sensitivitas Kamera: 

  • 3rd Person No Scope: 130%
  • Red Dot, Holographic, Aim Assist: 75% 
  • 3x Scope: 21%
  • 6x Scope: 8%
  • 1st Person No Scope: 75%
  • 2x Scope: 6%
  • 4x ACOG Scope, VSS: 8%
  • 8x Scope: 5%

Gyroscope:

  • 3rd Person No Scope: 300%
  • Red dot, Holographic, Aim Assist: 300%
  • 3x Scope, Win94: 300%
  • 6x Scope: 80%
  • 1st Person no Scope: 300%
  • TPP Aim: 30%
  • FPP Aim: 30%
  • 2x Scope: 300%
  • 4x Scope, VSS: 130%
  • 8x Scope: 55%

Itu sebagian setting untuk sensitivitas yang bisa kamu terapkan. Untuk lebih lengkap kamu bisa mencoba kode sensitivitas di atas milik di atas milik BTR Ryzen. Selain itu, sering latih juga control 4 jari PUBG yang sudah diterapkan. Semoga artikel ini membantu!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga