Cara Membuat Link Shopee Afiliate dan Strategi Promosinya - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Cara Membuat Link Shopee Afiliate dan Strategi Promosinya

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/a4473325a9b64c27321ee9b53982c3bf8c0f633e.webp

 

Saat ini, ada banyak cara untuk bisa mendapatkan uang saku tambahan tanpa perlu modal sama sekali, salah satunya melalui link affiliate. Namun, masih banyak orang yang belum mengerti apa program ini dan bagaimana cara membuat link Shopee affiliate ini.

Affiliate ini merupakan program yang dimana Anda bisa mendapatkan komisi ketika link produk yang dibagikan dibeli oleh orang lain. Jadi, semakin banyak produk terjual berkat link afiliate Anda, maka semakin besar keuntungan didapat. Lalu, bagaimana cara membuatnya?

Cara Daftar Program Shopee Affiliate

https://biartau.id/images/1fff9c87f968808c3e68ea405becd09b16ec30cb.webp

 

Cara membuat link Shopee program affiliate, langkah pertama adalah Anda perlu untuk melakukan pendaftaran program affiliate terlebih dahulu. Untuk proses pendaftarannya juga terbilang mudah, bagaimana caranya? Simak terus artikel ini!

Program affiliate ini dapat memberikan Anda pendapatan yang terbilang besar. Program ini menawarkan komisi tetap hingga 5%, bonus komisi 15% dari Shopee Affiliate Team, dan banyak lagi. Bagaimana, apakah Anda tertarik? Jika ya, ikuti cara daftarnya berikut ini.

  • Langkah pertama buka terlebih dahulu aplikasi atau situs Shopee, masuk ke akun Anda.
  • Selanjutnya ketikan “Shopee Affiliate Program” pada kolom pencarian.
  • Maka selanjutnya Anda akan otomatis dialihkah ke halaman pendaftaran.
  • Selanjutnya isi formulir pendaftarannya dengan benar.
  • Setelah berhasil mendaftar, maka tunggu hingga maksimal 3 hari untuk verifikasi penerimaan program affiliate.
  • Setelah email konfirmasi masuk Anda sudah bisa mengikuti program affiliate dan berkesempatan mendapatkan komisi besar.

Dengan mengikuti program affiliate ini dapat membantu Anda bisa mendapatkan hasil tambahan berkat komisi yang disediakan. Bahkan tidak ada batasan untuk bisa mendapatkan komisi, dengan kata lain dan Anda bisa mendapatkan komisi sebanyak-banyaknya.

Cara Membuat Link Shopee Program Affiliate

https://biartau.id/images/b031ea433ec6f70c2e7ca78c65f164f497b52b1f.webp

 

Setelah mengetahui bagaimana proses pendaftaran maka selanjutnya adalah ketahui cara membuat link Shopee affiliate. Untuk membuat link custom agar Anda bisa mendapatkan komisi tambahan ini terbilang mudah, simak terus artikel ini!

Komisi affiliate ini akan diberikan kepada Anda setiap Minggunya ke akun Shopeepay. Minimal saldo komisi yang akan di transfer ke Shopeepay yaitu Rp 10.000. Nah, agar Anda bisa segera mendapatkan komisi berikut langkah-langkah membuat link shopee affiliate.

  • Langkah pertama masuk ke aplikasi atau situs Shopee terlebih dahulu.
  • Selanjutnya pilih produk yang sudah Star, Star+, atau Mall.
  • Setelah menemukan produk yang ingin di promosikan kemudian salin link.
  • Jika link berhasil di salin selanjutnya masuk ke menu Shopee Affiliates Program.
  • Masukkan link ke dalam kolom ubah link, lalu klik tombol “Ubah Link”
  • Link yang sudah di ubah merupakan link affiliate Anda yang sudah bisa disebarkan.

Jadi yang Anda share atau bagikan yaitu link yang sudah di custom menggunakan fitur ubah link di menu Shopee Affiliates Program. Komisi yang diberikan kepada Anda yaitu dari perhitungan dari nilai pembelian yang sudah selesai kemudian dikalikan tarif komisi Anda,

Tips Raup Untung Besar di Program Link Shopee Afiliate

https://biartau.id/images/7ed063ad2ddb6fcd1ce56bfb340892f7287c46d8.webp

 

Setelah mengetahui bagaimana cara membuat link shopee affiliate maka selanjutnya ketahui tips untuk meraih hasil yang besar ketika mengikuti program affiliate. Berikut di bawah ini beragam tips agar komisi didapatkan besar.

1. Cari Tahu Produk yang akan Dipromosikan

Sebelum mempromosikan produk, tentunya Anda harus terlebih dahulu mengenal produk yang akan dipromosikan. Karena semakin lengkap informasi yang diberikan terkait produk tersebut semakin besar juga potensi orang membeli produknya.

2. Memilih Produk yang Sedang Banyak Diminati

Penting bagi Anda untuk selalu mengikuti tren agar produk yang promosikan banyak diminati, jadi perhatikan tren yang sedang ada. Misalnya, ketika menjelang hari raya Idul Fitri, Anda bisa mempromosikan produk-produk yang berkaitan seperti kurma atau lainnya.

3. Membuat Konten Promosi Menarik

Membuat konten yang menarik dapat menjadi tips selanjutnya agar Anda bisa meraih komisi yang besar. Anda dapat membuat konten menarik seperti review barang yang dipromosikan atau membuat thread di Twitter tentang rekomendasi-rekomendasi produk.

Nah, itu tadi artikel bagaimana cara membuat link Shopee affiliate. Anda bisa meraup komisi yang besar ketika konsisten dan terus berjuang mempromosikan produknya. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda mendapatkan komisi yang besar.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga