Build Rosaria Genshin Impact Terbaik, Langsung Jadi DPS GG! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Build Rosaria Genshin Impact Terbaik, Langsung Jadi DPS GG!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/75313a36a699b00ebba06aed8b38c7832547f2eb.webp

 

Rosaria Genshin Impact merupakan salah satu karakter Cryo yang terbilang banyak dimainkan oleh penikmat game MMORPG Genshin Impact. Ia merupakan suster Gereja Favonius yang dari Mondstadt.

Banyak orang yang memainkan Rosaria karena dinilai sebagai hero Cryo terbaik. Pasalnya, ia mampu menghasilkan DPS yang tinggi. Namun, tentunya Rosaria akan lebih maksimal ketika menggunakan build yang tepat maka dari itu simak terus artikel ini!

Rosaria: Purge of The Shadows

https://biartau.id/images/60a004d57a166c4bdfdb81fd1a95746c9d8dfa56.webp
Source : SPIN Esports

 

Meski begitu dikenal sebagai suster di gereja, Rosaria Genshin Impact tidak memiliki tampilan seperti seorang suster di gereja. Selain itu, Rosaria juga dikenal sebagai karakter yang memiliki kata-kata tajam dan juga sikap yang dingin.

Rosaria merupakan karakter sebagai pengguna Polearm yang memberikan DPS tinggi ketika kamu bermain party atau farming monster solo. Akan tetapi, kekuatan dari Rosaria ini hanya lebih maksimal DPS dihasilkan ketika menggunakan damage fisik.

Pasalnya damage dari Cryo tidak terlalu besar jika digunakan sebagai DPS. Jadi jika kamu ingin menggunakan Rosaria sebagai DPS maka membuat build yang membuat damage fisik meningkat. Selain itu, jika menjadi sub DPS gunakan build meningkatkan damage Cryo.

Rosaria Genshin Impact merupakan karakter bagus dan juga memiliki kemampuan yang serba guna. Selain itu damage tinggi juga menjadi alasan kenapa banyak orang menyukai karakter satu ini. Nah, agar kamu lebih optimal memainkan Rosaria simak terus artikel ini!

Kelebihan dan Kekurangan Rosaria

Sebelum kamu mengetahui bagaimana build Rosaria yang tepat maka ketahui terlebih dahulu beragam kelebihan dan kekurangannya. Ketika kamu memahami kelebihan serta kekurangannya maka dapat bermain lebih optimal. Berikut kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan:

  • Kelebihan pertama adalah Rosaria lebih mudah untuk dimainkan dan build.
  • Mengeluarkan skill lebih optimal karena cooldown skill singkat.
  • Partikel energi yang dihasilkan cukup melimpah.
  • Mampu memberikan tambahan Crit Rate kepada seluruh tim.

Kekurangan:

  • Kekurangan pertama adalah Elemental Burst Rosaria bersifat statis hingga sulit melawan musuh dengan jenis tertentu.
  • Role Rosaria terbilang pasaran sehingga perannya dapat dengan mudah digantikan oleh karakter lain.

Nah, itu tadi beragam kelebihan dan kekurangan dari hero Rosaria Genshin Impact. Dengan mengetahuinya kamu bisa memaksimalkan kelebihan dari Rosaria dan sebaliknya meminimalisir kekurangan dari Rosaria.

Rekomendasi Senjata Rosaria Terbaik

https://biartau.id/images/e2fb0a4fdb517d02bb3a3ea96925b2deb7f8700d.webp
Source : ONE Esports

 

Memilih senjata yang tepat dapat membantu kamu menyelesaikan misi dan bermain party dengan optimal. Nah, Rosaria merupakan hero DPS sehingga kamu perlu memilih senjata yang memberikan DPS atau damage yang tinggi. Berikut rekomendasinya!

1. Senjata Bintang 4

Terdapat banyak jenis senjata yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan DPS Rosaria. Senjata bintang 4 menjadi pilihan pertama karena memang untuk memiliki senjata ini tidak terlalu sulit. Berikut rekomendasi senjata bintang 4 yang bisa digunakan Rosaria.

  • Dragonspine Spear: Senjata ini dapat meningkatkan physical DMG bonus tinggi. Menjatuhkan Everfost Icicle dapat meningkatkan hingga 140% AoE ATK DMG. Selain itu, lawan terkena Cryo menerima hingga 360% attack damage.
  • Crescent Pike: Senjata ini dapat meningkatkan charged attack hingga 40% attack sebagai damage selama 5 detik.
  • Deathmatch: Senjata ini dapat meningkatkan Crit Rate yang tinggi. Senjata ini dapat meningkatkan attack hingga 36% dan defance 32%.

2. Senjata Bintang 5

Senjata bintang 5 merupakan tipe senjata yang paling tinggi dan bisa memberikan serangan terhadap musuh secara optimal. Untuk bisa mendapatkannya juga terbilang sulit karena memang termasuk senjata premium. Berikut rekomendasi senjata bintang 5 Rosaria Genshin Impact.

  • Staff of Homa: Senjata ini dapat meningkatkan HP hingga 40% dan bonus attack 1,6% dari HP maksimal pengguna. Ketika HP kurang dari 50% maka bonus attack akan ditingkatkan sebesar 1,8%.

Nah, itu tadi beragam rekomendasi senjata Rosaria Genshin Impact mulai dari bintang 4 hingga 5. Selain menggunakan senjata yang tepat, kamu juga perlu membuat artefak yang tepat agar bisa menghasilkan stat yang optimal.

Kombinasi Artefak Rosaria Paling Tepat

https://biartau.id/images/d602f89ff2f67135b6ebfca10ddb9c93c0329e3a.webp
Source : Zephyrnet

 

Artefak merupakan item pada Genshin Impact yang sangat berguna untuk meningkatkan stat karakter termasuk Rosaria. Ada banyak jenis artefak yang bisa digunakan untuk meningkatkan stat. Nah, berikut rekomendasi artefak untuk hero Rosaria Genshin Impact.

1. Gladiator’s Finale

  • 2 set: Meningkatkan attack hingga 18%.
  • 4 set: Ketika menggunakan Sword, Claymore, dan Polearm, maka akan meningkatkan attack damage yang besar hingga 35%.

2. Bloodstained Chivalry

  • 2 set: Kombinasi artefak ini dapat meningkatkan attack hingga 18%.

3. Noblesse Oblige

  • 2 set: Artefak ini dapat meningkatkan hingga 18% attack, Cryo damage, dan Crit Rate.

4. Blizzard Strayer

  • 2 set: Artefak ini dapat meningkatkan bonus damage hingga 15%.

Nah, itu tadi build Rosaria Genshin Impact damage. Selain build damage, sebenarnya kamu juga bisa membuat build Rosari sebagai support. Jika kamu setuju dan ingin tahu build support Rosaria tulis di kolom komentar, ya!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga