Build Genshin Impact Xiao, Senjata dan Artefak Terbaik! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

Build Genshin Impact Xiao, Senjata dan Artefak Terbaik!

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/c1e520e4f9c9522ea749b548a43a22ee1bfc8ed9.webp

 

Hero Genshin Impact Xiao merupakan karakter yang muncul pada versi 1.3 Genshin Impact. Hingga saat ini, Xiao masih banyak digunakan karena memang skill yang dimilikinya cukup mampu bersaing dengan hero-hero terbaru.

Xiao memiliki cara bertempur yang agresif, gesit, dan juga dinamis. Namun, tentunya agar Xiao lebih optimal maka kamu perlu menerapkan build yang tepat. Maka dari itu, agar kamu bisa memainkan Xiao dengan benar simak terus artikel ini!

Xiao Karakter Lama tapi Masih Populer hingga Sekarang!

https://biartau.id/images/6bd02c65048b2714826d54ed56b3c7bac197d076.webp
Source : Youtube

 

Xiao adalah karakter Genshin Impact yang terbilang misterius. Karakter Xiao terbilang dingin, jarang bicara dan juga memiliki tatapan yang tajam. Jadi, tidak heran jika banyak NPC yang memberitahukan bahwa mereka takut dengan Xiao.

Hero Genshin Impact Xiao merupakan karakter Anemo bintang 5 yang menggunakan senjata polearm. Ia termasuk karakter main DPS sehingga dapat memberikan damage terbilang tinggi. Biasanya juga Xiao dimainkan sebagai hypercarry.

Xiao merupakan salah satu hero yang permainannya sangat memerlukan Plunge Attact. Serangan Plunge Attack dari Xiao terbilang cukup unik karena tergantung oleh tingginya serangan mid-air. Berkat serangan yang unik ini, damage yang dirasakan musuh juga besar.

Karakter Genshin Impact satu ini memiliki senjata utama yaitu Polearm dan vision Anemo yang penting. Xiao berfokus pada serangan Normal Attack, Charge Attack, dan Plunge Attack. Nah, setelah mengenal lebih jauh hero Genshin Impact Xiao selanjutnya ketahui kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan dan Kekurangan Xiao

Tidak ada karakter hero yang sempurna, begitu juga dengan hero Genshin Impact Xiao. Ada kelebihan dan juga kekurangan yang membuat semua hero lebih kompetitif serta bervariasi. Lalu, apa saja kelebihan dan kekurangan dari Xiao? Berikut ulasannya.

Kelebihan: 

  • Kelebihan pertama adalah dari segi damage range yang terbilang tinggi.
  • Xiao tidak memerlukan hero support spesifik karena dapat kerja sama dengan hero apa saja.
  • Kemampuan untuk menghasilkan Plungi Attack tinggi dapat memberikan efek stagger optimal.
  • Dapat menjadi hero paling menonjol meski satu tim memiliki low investment.

Kekurangan:

  • Kekurangan yang pertama adalah hero ini memerlukan Anemo Battery.
  • Agar maksimal Xiao membutuhkan investasi tinggi.
  • Kurangnya variasi senjata jenis F2P.
  • Damage single target kurang.
  • Efek stagger yang muncul terkadang mengganggu.

Nah, itu tadi macam-macam kelebihan dan kekurangan yang bisa kamu rasakan ketika menggunakan hero Genshin Impact Xiao. Maksimalkan kelebihan yang dimiliki Xiao serta minimalisir kekurangannya. Selanjutnya, ketahui rekomendasi senjatanya.

Rekomendasi Senjata yang Tepat untuk Xiao

https://biartau.id/images/ab6644cfc7b65125b1dedadd39a485c726ce1f65.webp
Source : Gamebrott.com

 

Senjata memiliki peranan penting untuk membuat Xiao menjadi lebih kuat dan optimal dalam memainkannya. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk tahu apa pilihan senjata yang tepat untuk digunakan oleh Xiao. Berikut rekomendasi senjata-senjatanya.

1. Senjata Bintang 4

Rekomendasi pilihan senjata yang pertama adalah tipe bintang 4. Senjata bintang 4 ini terbilang cukup mudah untuk didapatkan. Namun, tentunya tidak semua senjata memberikan performa yang maksimal. Jadi, ikuti beragam rekomendasi berikut.

  • Lithic Spear: Senjata ini dapat meningkatkan Charge Attack hingga 40%
  • Deathmatch: Senjata ini dapat meningkatkan Crit Rate yang tinggi. Senjata ini dapat meningkatkan attack hingga 36% dan defance 32%.

2. Senjata Bintang 5

Selain senjata bintang 4, pada game Genshin Impact juga terdapat senjata bintang 5 yang tentunya sulit untuk mendapatkannya. Karena senjata bintang 5 ini, dapat meningkatkan performa secara signifikan. Berikut berbagai rekomendasi senjatanya.

  • Primordial Jade Winged-Spear: Senjata ini dapat meningkatkan attack sebesar 3.2% dengan durasi selama 6 detik. Selain itu, jika stack sudah mencapai maksimum maka damage akan bertambah hingga 12%.
  • Skyward Spine: Senjata ini mampu meningkatkan Crit Rate sebesar 8% dan juga Normal attack speed bertambah hingga 12%. Selain itu, senjata ini memperbesar kemungkinan untuk memicu vacuum blade hingga 40%.

Nah, itu tadi macam-macam rekomendasi senjata hero Genshin Impact Xiao yang bisa kamu coba gunakan. Selain pemilihan senjata yang tepat, pemilihan artefak juga memiliki peranan penting untuk meningkatkan performa Xiao. 

Pilihan Artefak Terbaik untuk Xiao

https://biartau.id/images/df0343d31af894dcced87d40288e0aad5a01e808.webp
Source : Reddit

 

Artefak yaitu item di Genshin Impact yang sangat berguna untuk meningkatkan stat hero termasuk Xiao. Terdapat banyak pilihan artefak yang bisa digunakan untuk meningkatkan stat. Maka dari itu, agar stat meningkat coba gunakan beragam artefak berikut.

1. Gladiator’s Finale + Viridescent Venerer Set

  • 2 set: Meningkatkan attack hingga 18%.
  • 2 set: Anemo damage bonus hingga 15%.

2. Viridescent Venerer Set

  • 2 set: Anemo damage bonus hingga 15%.
  • 4 set: Meningkatkan damage Swirl yang tinggi sebesar 60%. Selain itu, dapat mengurangi resist lawan ke elemen yang diberikan Swirl hingga 40%.

3. Gladiator’s Finale Set

  • 2 set: Meningkatkan attack 18%.
  • 4 set: Penggunaan artefak ini dapat meningkatkan damage normal attack sebesar 35%.

Nah, itu tadi beragam rekomendasi build hero Genshin Impact Xiao. Dengan menggunakan build yang tepat, kamu bisa meningkatkan performa Xiao dan mampu mengalahkan musuh-musuh dengan mudah.

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga