7 Ide Konten Youtube untuk Introvert Tanpa Menampilkan Wajah - Biartau.id
Berhasil

Default Message

7 Ide Konten Youtube untuk Introvert Tanpa Menampilkan Wajah

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/22bbda6c3ef8374d86bf5b81645c8163b6405173.webp

 

Kebanyakan orang mengurungkan niatnya untuk menjadi kreator karena malu atau dirinya introvert, padahal saat ini ada banyak ide konten YouTube untuk para introvert atau bagi mereka yang malu tampil di depan kamera. Apa saja jenis kontenya? Simak artikel ini hingga selesai!

Saat ini ada banyak jenis konten di platform YouTube mulai dari tutorial, review, hingga konten yang tanpa menampilkan wajah. Jika kamu termasuk orang pemalu di depan kamera, maka cobalah buat jenis konten tanpa menampilkan wajah.

Rekomendasi Ide Konten YouTube untuk Introvert 

Menjadi seorang introvert atau juga memiliki rasa percaya diri yang kurang ketika tampil di depan kamera, tentunya bukan menjadi halangan untuk menjadi seorang kreator terkenal. Nah, kamu tidak perlu bingung lagi coba berbagai rekomendasi ide konten berikut ini.

1. Konten a Day in My Life

https://biartau.id/images/c74b54011681c2d4b8b00cb20cc2bae82f689709.webp

 

Rekomendasi ide konten YouTube untuk introvert yang pertama yaitu jenis konten a day in my life atau juga disebut dengan daily life. Konten ini biasanya merekam kegiatan kamu sehari-hari dengan tujuan untuk menciptakan konten yang lebih natural.

Ada banyak jenis konten daily life saat ini. Jika kamu malu untuk tampil di depan kamera, maka buat konten dengan mengambil video yang seakan-akan dari sudut pandang kamu. Misalnya, kamu bisa menempatkan kamera di saku baju sehingga kamera mengambil video sama dengan apa yang sedang kamu lihat.

Untuk mendapatkan jumlah viewers yang banyak, kamu bisa mencoba beberapa tips membuat konten a day in my life di sini

2. Konten Animasi

https://biartau.id/images/7bcbaf16bd9541d811d63361e9278c1effe63cd0.webp

 

Jika kamu memiliki skill untuk membuat animasi, maka kamu sudah memiliki modal pertama untuk menjadi seorang konten kreator. Saat ini, ada banyak konten jenis animasi yang muncul di page utama YouTube karena memang banyak peminatnya.

Konten animasi ini dapat membuat penonton terhibur. Sedikit saran, buatlah animasi dengan genre comedy. Pasalnya, hampir semua orang yang membuka aplikasi YouTube untuk mencari hiburan sehingga dengan konten animasi comedy penonton akan lebih terhibur.

Tidak cukup itu saja, ada beberapa hal lainnya yang harus kamu perhatikan dalam membuat konten animasi. Selengkapnya, bisa kamu lihat di sini.

3. Konten Review

https://biartau.id/images/fb91b57dd45541a48c34fb66b969f8e33d86ec78.webp

 

Ide konten YouTube untuk introvert selanjutnya adalah jenis konten review Produk. Untuk membuat konten review ini kamu tidak perlu menampilkan wajah jika memang tidak percaya diri. Pasalnya, dalam video review ini yang terpenting adalah produk yang sedang kamu review.

Sama seperti konten Daily Life, konten review ini hanya berfokus pada barang yang sedang di review saja. Karenanya, kamu dapat menempatkan kamera yang menyorot ke produk. Buat video review yang jujur agar penonton tahu apa kelebihan dan kekurangan dari produknya. Tips lengkapnya bisa kamu lihat di sini

4. Konten Games

https://biartau.id/images/4860afa33b44cd781659e1dc1b407e6d37e79512.webp

 

Ide konten YouTube untuk introvert selanjutnya yaitu konten games. Saat ini banyak orang yang suka dengan konten games, entah untuk mencari tips and trick, cara menang, dan banyak lagi. Kamu bisa memanfaatkan hal tersebut dengan membuat konten games dan melakukan beberapa tips ini.

Konten jenis ini juga tidak perlu menampilkan wajah kamu. Pasalnya konten jenis ini, hanya berfokus pada video games yang sedang kamu mainkan. Untuk membuat konten games pastikan kamu memiliki perangkat PC atau HP yang mendukung bermain games.

5. Konten Memasak

https://biartau.id/images/360f6af18b2acdcbd8b572263a6e6b07b1a88992.webp

 

Membuat konten memasak menjadi rekomendasi ide konten YouTube untuk introver selanjutnya. Konten ini hanya berfokus pada masakan yang sedang dibuat saja, sehingga kamu tidak perlu menampilkan wajah ketika membuat konten ini.

Untuk membuat konten memasak yang bisa banyak ditonton oleh banyak orang, maka kamu perlu memiliki ciri khas tersendiri ketika memasak. Pasalnya saat ini terbilang banyak konten kreator masak di YouTube. Intinya agar sukses menjadi kreator, yang penting kamu konsisten.

6. Konten Menggambar

https://biartau.id/images/fbcd8f05a26681d5ebd9ec81b1ac8844e6b35f72.webp

 

Jika Kamu hobi menggambar maka cobalah untuk membuat konten menggambar. Konten menggambar tentunya hanya berfokus pada gambar yang sedang kamu buat saja, sehingga tidak perlu menampilkan wajah pada saat membuat video cukup merekam gambarnya saja.

Ada banyak jenis ide konten menggambar yang bisa kamu buat, misalnya membuat video proses menggambar dari nol hingga selesai, membuat tips menggambar, dan masih banyak lagi. Saat ini terbilang banyak konten kreator gambar sehingga lebih banyak referensi.

7. Konten Musik Instrumental

https://biartau.id/images/da12d4223a8637f2206c8dcf847254848acae48f.webp

 

Ide konten YouTube untuk Introvert terakhir yang bisa kamu coba adalah jenis konten musik instrumental. Konten musik ini tentunya tidak perlu menampilkan wajah sama sekali, karena orang yang menikmati konten musik pastinya hanya berfokus mendengarkan musiknya.

Nah, jika kamu memang memiliki bakat di musik maka bisa membuat musik-musik instrumental. Selain itu, kamu juga bisa membuat kumpulan musik-musik dari beberapa band atau penyanyi, dengan kata lain kamu membuat daftar playlist lagu yang populer.

Nah, itu tadi berbagai rekomendasi ide konten YouTube untuk Introvert tanpa perlu menampilkan wajah. Dengan rajin membuat konten juga dapat membantu kamu untuk lebih percaya diri untuk bisa tampil di depan kamera demi menyapa para subscriber

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga