5 Pola Asuh Nikita Willy yang Tuai Pujian dari Warganet - Biartau.id
Berhasil

Default Message

5 Pola Asuh Nikita Willy yang Tuai Pujian dari Warganet

1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/785bba35b19e5a68308208bfee6a53d36392c3b5.webp
Source: Instagram/nikitawillyofficial94

Sejak kelahiran anak pertamanya April 2022 di Amerika Serikat, keluarga kecil Nikita Willy tidak pernah lepas dari perhatian. Nikita Willy juga menuai pujian karena ia memutuskan untuk melahirkan anak pertamanya secara normal.

Beberapa bulan berselang, saat ini Baby Izz tumbuh menjadi bayi yang menggemaskan. Pola asuh dari Nikita Willy pun menjadi sorotan publik. Pola asuh dari Nikita Willy ini dapat membuat anaknya menjadi lebih mandiri nantinya, lalu seperti apa pola asuhnya? Simak terus!

Pola Asuh Nikita Willy yang Buat Anaknya Lebih Mandiri

Kini Niki pun mulai mengajarkan anaknya agar lebih mandiri. Meski menuai pro kontra, banyak orang yang mendukung pola asuh Nikita Willy. Dilansir dari hot.liputan.6.com, berikut pola asuh dari Nikita Willy.

1. Mengajarkan Anaknya Tidur Sendiri

Putra pertama Nikita Willy dan Indra Priawan yaitu Issa Xander Djokosoetono. Sejak usia 4 bulan, Nikita Willy sudah mengajarkan sang buah hatinya untuk tidur sendiri. Hal ini sudah direncanakan Niki dan sang suami sebelum baby Izz Lahir.

Awalnya Nikita Willy sedikit mengalami kesulitan untuk mengajarkan anaknya tidur sendiri. Namun, dengan kesabarannya dia berhasil mengajarkan Baby Izz agar bisa tidur sendiri. Nikita berharap agar Baby Izz bisa mandiri ketika besar nanti dengan tidur sendiri.

2. Membangunkan Anak Dari Tidurnya

Pada video yang telah diunggah September 2022 lalu di kanal YouTube milikinya yaitu Nikita Willy Official, dia mengabadikan momen saat dirinya dan sang suami membangunkan Baby Izz dari tidurnya hingga menyambut anaknya dengan kata-kata manis.

Setelah Baby Izz bangun, dirinya dan sanga suami langsung membantu Baby Izz untuk berganti baju. Dengan mengajarkan tidur sendiri dan membangunkannya, diharapkan Baby Izz agar bisa lebih teratur tidurnya.

3. Mengajarkan Anak Makan Sendiri

Pertama kali memakan Makanan Pendamping ASI atau MPASI, Baby Izz langsung dibiarkan untuk makan sendiri. Namun, tentunya dengan dampingan dari Nikita Willy dan juga Indra Priawan. Baby Izz makan mulai dari kentang, brokoli, hingga paha ayam.

Nikita Willy menambahkan, bahwa ia memberikan makanan dengan izin dokter anak. Metode ini disebut dengan Baby Lead Weaning (BLW). Sang buah hati bahkan mulai makan di usia 6 bulan kurang seminggu.

4. Menyikat Gigi Baby Izz Sebelum Tidur

Selain mengajarkan makan sendiri, agar kamu bisa hidup lebih besar Nikita Willy juga mengajarkan toilet training kepada anak pertamanya. Beberapa waktu lalu di unggah dari story Instagram Nikita, dia memperlihatkan momen saat ia menyikat gigi Baby Izz.

Dia menyikat gigi Baby Izz tentunya menggunakan sikat khusus bayi sehingga tidak akan melukai sang anak. Terlihat dari story yang diunggahnya, Baby Izz menikmati dan juga menuruti arahan yang diberikan oleh sang bunda.

5. Merawat Anak Tanpa Baby Siter

Keputusan Nikita Willy untuk merawat anaknya tanpa baby sitter menuai pujian para warganet. Sejak melahirkan anak pertamanya bulan April 2022 lalu, dia memutuskan untuk merawat anak pertamanya tanpa bantuan baby sitter

Keputusan untuk merawat anaknya tanpa baby sitter tentunya dia harus lebih fokus ekstra terhadap baby Izz. Oleh karena itu, Nikita Willy untuk sementara waktu berhenti terlebih dahulu dari aktivitas di dunia entertainment.

Nah, itu tadi beberapa fakta menarik pola asuh dari Nikita Willy dan Indra Priawan yang menuai banyak pujian dari warganet. Bagaimana, apakah kamu mau menerapkan pola asuh seperti Nikita Willy? Tulis di kolom komentar!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga