5 Jas Hujan Terunik, Yakin Beda Dari yang Lain! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

5 Jas Hujan Terunik, Yakin Beda Dari yang Lain!

Bandung, 1 bulan yang lalu
https://biartau.id/images/4347996a5227f8be5720a2c50057c64e1e48b594.webp

Ketika musim hujan sedang melanda tentunya sangat membutuhkan jas hujan. Pasalnya jas hujan ini dapat melindungi dari air hujan yang bisa menyebabkan kamu basah. Ketika kamu tidak membawanya tentu perjalanan akan tersendat karena harus meneduh.

Jika nekat untuk menerjang hujan, tentunya dapat menyebabkan baju basah dan bahkan bisa jatuh sakit karena kehujanan. Berhubungan dengan jas hujan, tahukah kamu ternyata ada beberapa jas hujan yang memiliki desain unik. Penasaran? Terus simak artikel ini!

Potret Desain Jas Hujan yang Unik

Kini terdapat banyak desain jas hujan yang unik dan pastinya membuat pandangan mata tertuju. Namun, tujuannya tentu tetap sama untuk melindungi kamu dari air hujan. Penasaran seperti apa saja jas hujan yang unik ini? Berikut ulasannya!

1. Jas Hujan Sepeda dengan Bagian Depan Transparan

https://biartau.id/images/323b23816cd82f8aa1b50012d7e42012b70f5c04.webp
Source : Caping.co.id

Jas Hujan bukan hanya untuk pengendara motor saja akan tetapi ada juga untuk para pengguna sepeda. Seperti di foto ini, jas hujan ponco dapat digunakan ketika menggunakan sepeda dengan bagian tengah jas transparan untuk melihat keranjang.

Jas hujan ini tentunya sangat berguna bagi kamu para pengguna sepeda untuk mobilitas sehari-hari. Akan tetapi tetap waspada pada bagian belakang jas karena bisa saja tersangkut di ban belakang sepada kamu. 

2. Jas Hujan yang Melindungi Pengendara dan Motornya

https://biartau.id/images/fccc40a7432846cc1a2ac10fcd7fa7fb40fb9bb8.webp
Source : Lazada

Jas hujan biasanya digunakan untuk para pengendara saja, akan tetapi apakah kamu tahu ternyata ada produsen jas hujan yang menawarkan desain unik. Jas hujan ini bukan hanya melindungi pengendara dari hujan tapi juga motornya!

Seperti foto ini, jas hujan memiliki bentuk yang besar dengan bagian depan transparan agar lampu tidak terhalang oleh jas. Menariknya spion juga di tutupi oleh jas sehingga anti basah sama sekali! Namun, hati-hati ketika menggunakan jas dengan desain seperti ini ya!

3. Fashionable dan Tetap Syari

https://biartau.id/images/e89065206b46cc60c8811ab204a117c4b659607f.webp
Source : Scaft Media

Beberapa orang banyak yang malu ketika menggunakan jas karena desainnya yang monoton atau kurang menarik. Namun, saat ini kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa jas hujan yang menawarkan desain yang unik dan fashionable.

Seperti foto ini contohnya, jas hujan memiliki desain yang sangat fashionable dan cocok bagi para hijabers tanah air. Bagian atas jas hujan memiliki desain seperti tunik dan bagian bawah jas hujan menggunakan rok. Jadi, apakah kamu tertarik mencobanya?

4. Ini Payung Apa Jas Hujan?

https://biartau.id/images/537d172f817f42c333398b0e02ef46c095de6b19.webp
Source : Diwarta News

Jika kamu bosan menggunakan jas hujan dengan desain yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba jas hujan ini. Desain jas ini terinspirasi dari perkawinan jas ponco dengan payung. Dari perkawinan ini lahirlah jas dengan desain unik seperti ini.

Namun, ketika kamu ingin menggunakan jas ini tentunya perlu berhati-hati karena hanya bagian atas saja yang terlindungi air. Celana dan juga sepatu kamu bisa berisiko basah karena air hujan.

5. Tenda Berjalan? Bukan Itu Jas Hujan!

https://biartau.id/images/cb43580b735591d147d30e966b4f43c3a8fffe67.webp

Desain jas hujan terakhir yang unik yaitu jas hujan dengan berbentuk seperti tenda, seperti foto ini contohnya.  Jas in langsung menyatu dengan motornya terlihat dari pipa besi yang di las langsung dengan bodi motornya.

Kita kamu ingin mencoba jas hujan seperti ini mending dipikir-pikir lagi. Pasalnya desain jas seperti ini sangat berbahaya bisa berisiko menghalangi pandangan, fleksibilitas motor berkurang, dan bisa tertiup angin.

Nah, itu tadi berbagai desain jas hujan yang unik dan bisa membuat kamu berbeda dari yang lainnya. Menurut kamu mana jas hujan yang paling unik? Tulis jawabannya di kolom komentar!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga