4 Motor Terbang yang Sudah Bisa Anda Pesan, Anti Macet! - Biartau.id
Berhasil

Default Message

4 Motor Terbang yang Sudah Bisa Anda Pesan, Anti Macet!

25 hari yang lalu
4 Motor Terbang yang Sudah Bisa Anda Pesan, Anti Macet!
Source: Inceptivemind.com

Perkembangan teknologi otomotif yang semakin pesat membuat banyak inovasi baru muncul, motor terbang salah satunya. Inovasi ini tentunya sangat berguna yang dimana hampir semua dunia dilanda oleh kemacetan. Dengan adanya motor terbang ini, kemacetan dapat teratasi.

Kecanggihan teknologi otomotif sudah mengarah ke pengembangan motor terbang, tidak hanya bisa untuk ngebut di jalan raya tetapi juga di langit. Beberapa motor terbang bahkan sudah melakukan uji terbang dan tahap produksi untuk dijual di publik.

Deretan Daftar Motor Terbang dari Berbagai Produsen Otomotif

Perkembangan dunia membuat banyak sektor berinovasi salah satunya yaitu dari dunia otomotif. Untuk mengatasi masalah kemacetan beberapa produsen otomotif menciptakan motor terbang. Berikut deretan motor terbang yang sudah tahap uji coba hingga produksi.

1. LMV 496

Motor Terbang
Source: Inceptivemind.com

Perusahaan otomotif asal Perancis Lazareth meluncur flying motorcycle LMV 496 ke dunia. Motor yang diluncurkan memiliki desain seperti motor balap yang futuristik dan juga elegan. Menariknya motor ini memiliki fitur agar bisa melewati kemacetan dengan terbang.

Motor ini memiliki dua mode yaitu berkendara di jalan raya dan juga berkendara di atas langit. Saat masuk ke mode terbang roda akan membuka dan dijadikan pendorong agar bisa terbang. Kendaraan ini dilengkapi dengan turbin jet yang menghasilkan 1.300 tenaga kuda.

LMV 496 besutan dari Ludovic Lazareth ini dibekali dengan mesin jet Maserati V8 yang dapat menghasilkan tenaga hingga 1.500 ph. Pre-order LMV 469 sudah diluncurkan pada Oktober tahun 2019 dengan harga sekitar Rp7,9 miliar.

2. Hoverbike S3

Motor Terbang
Source: Autoevolution.com

Sepeda motor terbang Hoverbike S3 diciptakan oleh perusahaan drone terbesar di Rusia, Hoversurf. Hoverbike S3 merupakan kendaraan drone yang didukung dengan baterai hybrid LiNiMnCoO2-Lithium berkapasitas 12,3 kWh dan mampu menerbangkan Anda selama 25 menit.

Hoverbike S3 dilengkapi dengan empat baling-baling yang mengadap ke atas untuk membantu motor terbang dengan lancar dan stabil. Hoversurf telah meningkatkan power pada setiap baling-balingnya sebenar 33 kW.

Hoverbika S3 dilengkapi juga dengan fitur auto take-off dan landing sehingga memudahkan para penggunanya dalam mengoperasikan hoverbike. Hoverbike ini sudah digunakan oleh kepolisian Dubai. Lalu berapa harganya? Cukup fantastis sekitar Rp2,2 miliar.

3. Xturismo

Motor Terbang
Source: Evtol.news

Xturismo merupakan motor terbang yang diciptakan oleh perusahaan startup asal Tokyo yaitu A.L.I Technologies inc.com. Pada Tokyo Motor Show 2019 perusahaan ini telah memarkan prototipe dari motor terbang Xturismo. 

Perusahaan ini menargetkan motornya mulai bisa diproduksi masal dan dijual ke para pelanggannya di tahun 2023. A.L.I Technologies mengklaim bahwa kendaraan ciptaannya ini dapat melaju 200km/jam (124 mph).

Akan tetapi kendaraan ini hanya mampu terbang 50 sentimeter saja dari tanah. Rencananya pada produksi pertama A.L.I Technologies akan menjual motor ini seharga $300,000.00 atau jika dirupiahkan sekitar Rp4,7 miliar lebih.

4. Speeder

https://biartau.id/images/28db87c3d17d51932f49d9b0c091f78d3124f3a5.webp
Source: Blackxperience.com

Sppeder atau motor terbang P1 merupakan hasil garapan dari Jetpack Aviation. Speeder telah melakoni penerbangan pertamanya yaitu di California Selatan, Amerika Serikat. Speeder juga sudah siap untuk dipasarkan pada tahun 2023 mendatang.

Speeder dibuat dengan sistem program software kontrol penerbangan yang unik untuk membantu para penggunanya dalam memonitor dan menyesuaikan daya dorong saat bepergian. Kendaraan ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp5,5 miliar.

Nah, itu beberapa daftar motor terbang yang bisa Anda masukkan ke daftar list motor impian. Namun, memang dengan teknologi yang canggih seperti ini harga yang tawarkan tidaklah murah. Jadi, bagaimana Anda berencana membelinya? Tulis di kolom komentar!

Mulai menulis dan hasilkan income tambahan

Tak perlu keluar rumah ataupun ke kantor, kamu sudah dapat bergabung menjadi bagian dari biartau.id

Login untuk menambahkan Komentar
Baca Juga